18/10/11

Syarat Dan Kunci Bisnis Sukses

Karena semakin banyak orang bergabung dengan barisan kewirausahaan, informasi lebih lanjut dan lebih datang tersedia tentang cara yang tepat untuk mendorong keberhasilan startup Anda. SBA menawarkan daftar faktor umum di kalangan pemula sukses, seperti "memiliki karyawan" dan "pengetahuan tentang bisnis." Inc 5000 pertumbuhan tercepat perusahaan menawarkan statistik artikel menarik lainnya tentang berbagai faktor yang mendorong keberhasilan usaha ini. Pada akhir hari, setiap dan semua keberhasilan bisnis dapat direbus ke tiga tombol - Perencanaan, Pemasaran, dan Manajemen Keuangan.

Perencanaan tidak berarti hanya mengisi kekosongan template siap membuat rencana bisnis atau buruk, membeli rencana bisnis lengkap untuk jenis bisnis Anda. Perencanaan yang baik harus menghasilkan peta jalan virtual ide bisnis Anda dan menyertakan setiap detail dari bagaimana, kapan, dimana, dan kepada siapa Anda akan menjual produk Anda. Dalam rangka untuk menciptakan kedalaman perencanaan, Anda memerlukan pemahaman yang menyeluruh tentang produk Anda dan industri, persyaratan hukum daerah Anda, target pasar Anda, dan jalan yang tersedia untuk pemasaran untuk pelanggan Anda yang paling mungkin. Anda perlu mengembangkan penilaian yang akurat dari penjualan dan pengeluaran Anda dan bagaimana mereka akan terpengaruh oleh perubahan faktor-faktor lain. Anda membutuhkan ide umum di mana Anda ingin bisnis Anda berada di jangka panjang, dan rencana yang cukup fleksibel untuk menanggapi perubahan yang cepat di pasar saat ini.

Perencanaan tidak berakhir setelah bisnis Anda dan berjalan, tetapi merupakan proses yang berkesinambungan yang membuat bisnis Anda di jalur dan waspada terhadap peluang yang muncul. Semua perencanaan harus mencakup tujuan yang jelas - tujuan yang spesifik, terukur, dan dapat dicapai - dengan batas waktu untuk penyelesaian. Sebagai tujuan terpenuhi (atau tidak), hasilnya harus dievaluasi dan pelajaran dari upaya ini harus dimasukkan ke dalam tujuan masa depan. Pertimbangkan untuk menggunakan strategi 90 hari perencanaan, di mana tujuan-tujuan ditetapkan dan diselesaikan dalam jangka waktu 90 hari. Waktu pendek mendorong lebih realistis menetapkan tujuan sambil memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk untuk usaha kecil untuk tumbuh dan berkembang di pasar yang selalu berubah.

Pemasaran bisnis Anda secara efisien adalah mutlak penting untuk semua bisnis baru, tetapi sering diabaikan oleh pertama kalinya pengusaha. Tidaklah cukup untuk menempatkan iklan di Yellow Pages dan posting sebuah website sederhana. Search-engine optimasi adalah alat pemasaran yang penting, tapi satu yang cenderung mengintimidasi non-tech-savvy pemilik bisnis. Pada kenyataannya, SEO tidak sulit dan banyak yang dapat dilakukan secara gratis hanya dengan beberapa jam kerja komputer per minggu. Selain pemasaran online, kombinasi dari lima elemen pemasaran klasik (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, dan pemasaran langsung) juga harus dimasukkan ke dalam rencana pemasaran yang sukses.

Upaya pemasaran Anda harus hati-hati diteliti dan dievaluasi untuk memastikan Anda mendapatkan kembali terbaik untuk dolar pemasaran Anda. Pemasaran adalah bagaimana Anda mengarahkan pelanggan untuk produk Anda dan membuat mereka datang kembali - itu bukan faktor bisnis bisa dianggap enteng. Luangkan waktu untuk belajar dan memahami semua yang Anda bisa dan menggunakan alat yang tepat untuk memastikan rencana pemasaran Anda selesai, dapat dilaksanakan, dan memberikan kesempatan bisnis terbaik untuk sukses.

Manajemen keuangan adalah kunci sukses untuk alasan yang jelas - tujuan utama dari masuk ke bisnis adalah untuk menghasilkan keuntungan! Hal ini penting bagi pemilik bisnis untuk mendirikan sebuah sistem akuntansi yang akurat dan untuk memahami bagaimana untuk mengevaluasi angka. Anda perlu memahami laporan keuangan bisnis Anda dan rasio profitabilitas dalam rangka untuk melacak dan mengelola semua bidang bisnis Anda. Bagi banyak pengusaha pertama kali, berurusan dengan angka tampaknya luar biasa. Pada kenyataannya, sebuah software bisnis akuntansi yang baik kecil melakukan kerja keras untuk Anda dengan menghasilkan laporan keuangan yang diperlukan. Belajar membaca laporan ini dan memahami bagaimana menggunakannya (membandingkan rasio untuk kinerja masa lalu atau rata-rata industri, misalnya) tidak begitu sulit, dan merupakan faktor besar dalam apakah bisnis berhasil atau gagal. Caranya adalah dengan berhenti mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda bukan orang nomor - jika Anda adalah pemilik bisnis, Anda adalah orang nomor!

Perencanaan

Yang pertama dari tiga kunci kesuksesan bisnis adalah Perencanaan. Ini tidak berarti melemparkan bersama rencana bisnis dasar menggunakan template siap pakai, atau kerajinan sebuah paragraf yang mengatakan semua hal yang benar penuh dengan jargon industri. Sebenarnya perencanaan bisnis Anda memerlukan menggali ke rincian setiap aspek, dari kepatuhan hukum untuk pemasaran untuk operasi. Perencanaan tidak hanya persyaratan untuk startup, tetapi harus menjadi bagian integral dari manajemen bisnis.

Jelas, perencanaan startup penting. Sebuah rencana yang baik akan membuat peta jalan untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda. Anda akan memiliki pengetahuan tentang setiap aspek usaha Anda dan nyaman membuat keputusan terbaik pada saat yang tepat. Untuk setiap bidang bisnis Anda, Anda akan akrab dengan opsi-opsi dan keuntungan dan kerugian dari masing-masing. Apakah Anda akhirnya memutuskan untuk outsourcing atau mendelegasikan fungsi-fungsi tertentu, seperti pembukuan, pemasaran, atau non-inti kompetensi, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat dari hasil yang Anda harapkan.

Selain itu, perencanaan yang baik akan mengingatkan Anda untuk potensi peluang dan ancaman pada ide bisnis Anda dan membuat Anda berpikir tentang cara yang berbeda untuk menangani mereka. Jika upaya pemasaran tidak bekerja, Anda akan memiliki pilihan beberapa cadangan siap untuk pergi. Jika perubahan permintaan pasar, apakah meningkatkan atau menurunkan keinginan untuk produk Anda, Anda akan siap untuk merespon seperti bahwa bisnis Anda pengalaman sakit tumbuh terbatas atau mampu mengubah arah dengan cepat. Dengan semacam ini mendalam gambar bisnis Anda, risiko Anda sangat berkurang dan akan ada beberapa kejutan saat Anda membangun bisnis Anda. Anda akan menjadi versi kewirausahaan dari pramuka - selalu siap.

Perlunya perencanaan yang baik tidak berhenti setelah usaha Anda adalah membuat dan menjalankan. Perencanaan berkelanjutan untuk pertumbuhan dan persiapan untuk perubahan adalah penting, terutama di pasar saat ini. Cara terbaik adalah untuk membangun kebiasaan awal perencanaan terus menerus dalam kehidupan bisnis Anda. Setidaknya setiap 90 hari, jadwal waktu untuk meninjau bagaimana bisnis yang dilakukan dan mengembangkan tujuan untuk meningkatkan profitabilitas dan efisiensi proses operasi Anda. Bahkan bisnis yang sedang booming bisa membuat perbaikan dengan menyederhanakan proses, meningkatkan manajemen persediaan, memotivasi karyawan dan di banyak daerah lain.

Besar, perusahaan yang didirikan melakukan sesi perencanaan strategis sebagai hal yang biasa, tetapi tidak selalu berhasil melaksanakan tujuan mereka melalui lapisan birokrasi. Ketika bisnis Anda berkembang, termasuk karyawan kunci Anda dalam proses perencanaan Anda. Mendorong staf Anda untuk menyumbangkan ide-ide untuk menangani peluang dan ancaman. Mengawasi industri Anda, dan bersiaplah untuk perubahan yang tak terelakkan. Kembangkan tujuan yang jelas yang dapat diukur, dan mengevaluasi kemajuan sering.

Untuk membuat perencanaan yang baik merupakan bagian yang melekat dari budaya perusahaan Anda dalam jangka panjang, mengembangkan kebiasaan yang baik sekarang. Jadwalkan waktu untuk menetapkan tujuan untuk diri sendiri dan menganggap diri Anda bertanggung jawab untuk pertemuan mereka. Cara Anda melakukan bisnis sekarang akan menjadi dasar bagi budaya perusahaan Anda berkembang, jadi perhatian dengan standar yang Anda tetapkan untuk diri sendiri dan merencanakan sekarang dengan masa depan bisnis Anda dalam pikiran.

Pemasaran

Pemasaran adalah yang kedua dari tiga kunci sukses bisnis, bersama dengan perencanaan dan manajemen keuangan. Pemasaran adalah penting untuk alasan yang jelas - jika tidak ada yang tahu produk Anda ada, mereka tidak dapat membelinya! Hal ini umum bagi pengusaha untuk meremehkan pentingnya meletakkan dalam waktu dan energi untuk menemukan jalan pemasaran yang terbaik untuk bisnis mereka.

Seperti segala sesuatu lainnya di masyarakat saat ini, pemasaran berubah dengan cepat, dengan peluang baru bermunculan setiap hari dan standar lama jatuh ke samping. Hal ini tidak lagi cukup untuk setiap bisnis untuk sekadar nongkrong sirap dan menempatkan iklan Yellow Pages. Sebaliknya, pengusaha harus menyadari bagaimana dan kepada siapa mereka menargetkan pesan pemasaran, menciptakan kehadiran online beberapa variasi, dan menemukan campuran yang tepat dari lima elemen pemasaran klasik untuk memaksimalkan kembali dolar pemasaran mereka.

Mengidentifikasi target pasar Anda, atau konsumen yang paling besar kemungkinannya untuk membeli produk atau jasa Anda, sering diabaikan oleh pertama kalinya pengusaha. Angka bahwa orang-orang yang membutuhkan produk yang akan menemukannya dan bahwa akan cukup banyak. Bahkan, aspek yang paling penting dari mengidentifikasi target pasar Anda adalah menentukan bagaimana menjangkau sebanyak mungkin dari mereka dalam anggaran pemasaran Anda. Misalnya, jika Anda menjual klub golf bersih, pasar Anda adalah pegolf, kan? Jadi, mungkin akan bermanfaat untuk beriklan di Golf Mingguan, seiring dengan semua gadget golf lainnya. Tapi apa persentase dari semua pegolf Golf Mingguan baca? Tentu saja tidak semua dari mereka, bahkan tidak sepuluh persen. Pasar yang luas Anda pegolf termasuk pria, wanita, junior, semua kelas ekonomi, semua tingkat pendidikan, dan semua bidang AS. Selain itu, ada berbagai jenis pegolf - sesekali, rekreasi, kompetitif, liburan golf kerumunan, kerumunan publik saja, anggota klub negara. Mana yang demografis benar-benar paling mungkin untuk membeli produk Anda? Dengan mengidentifikasi beberapa karakteristik konsumen kemungkinan besar akan tertarik pada produk Anda, Anda dapat memilih alat pemasaran yang berbeda untuk mencapai setiap pasar.

Mengetahui target pasar Anda juga membantu Anda membuat pesan pemasaran yang efektif. Sebuah pesan yang baik meyakinkan pelanggan potensial bahwa produk Anda memecahkan masalah tertentu bagi mereka. Namun, masalah yang paling penting bahwa produk Anda menyelesaikan mungkin berbeda untuk pria dan wanita, rentang usia yang berbeda, atau bahkan Dodgers dan penggemar Yankees. Sebelum Anda menghabiskan uang pada kampanye pemasaran, Anda perlu memahami rincian target pasar Anda sehingga Anda dapat memberikan pesan yang paling efektif untuk setiap segmen pasar Anda.

Apapun jenis bisnis Anda memulai, posting sebuah website adalah mutlak harus. Konsumen hari ini lebih cenderung untuk menjalankan pencarian internet cepat untuk restoran lokal daripada memeriksa buku telepon, dan Amerika semakin banyak olahraga ponsel pintar yang memungkinkan mereka untuk menemukan jenis bisnis di mana saja. Bahkan usaha yang melayani pasar terkecil dari manfaat dari biaya yang wajar dari hosting situs web. Dalam satu kota Texas barat 1200 orang, motel lokal meningkat lalu lintas dengan lebih dari 30% hanya dengan menyiapkan sebuah website dasar dan menambahkan link ke situs berbagai berburu gratis. The $ 10 per bulan biaya hosting terbayar dalam sekop!

Tentu saja, hanya memposting situs Anda ke internet tidak cukup. Bahkan, posting sebuah website tanpa pemasaran itu seperti membuat salinan iklan dan menyimpannya dalam laci meja - jika tidak ada yang tahu tentang hal itu, mungkin juga tidak ada! Metode mesin pencari optimasi tidak sulit untuk diterapkan, tetapi mereka mengambil waktu untuk melunasi. Memasukkan SEO ke dalam setiap rencana pemasaran dan pastikan untuk tetap di atas upaya. Juga pastikan untuk mencantumkan alamat website pada setiap bagian dari materi pemasaran dari kartu bisnis untuk iklan cetak.

Selain meluncurkan website, rencana pemasaran Anda harus menggabungkan metode dari masing-masing dari lima elemen dasar dalam teori pemasaran klasik - iklan, promosi, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, dan pemasaran langsung. Banyak pengusaha baru yang akrab dengan satu atau dua dari unsur-unsur dan memusatkan semua upaya pemasaran mereka di sana. Sayangnya, mereka benar-benar kehilangan kesempatan untuk memperluas basis pelanggan melalui penggunaan unsur-unsur lain. Untuk bauran pemasaran yang paling lengkap dan efektif, mempertimbangkan bagaimana aspek dari setiap elemen dapat berkontribusi untuk mencapai target terbaik Anda dan membantu membangun merek Anda. Setiap elemen pemasaran meliputi berbagai metode untuk mendapatkan pesan Anda keluar. Meskipun tidak semua metode akan tepat untuk bisnis Anda, akan ada beberapa dari setiap elemen yang akan efektif dan harus disertakan dalam upaya pemasaran Anda.

Sebelum Anda dapat membuat keputusan terbaik bagi upaya pemasaran Anda, Anda perlu menentukan tujuan yang tepat Anda berharap untuk mencapai. Setelah Anda jelas tentang apa hasil yang Anda harapkan, lebih mudah untuk melihat bagaimana untuk menyelesaikannya. Sebagai contoh, salah satu tujuan awal Anda akan untuk menarik sejumlah tertentu dari orang ke website Anda. Untuk mencapai tujuan ini, Anda mungkin akan menggabungkan sejumlah alat pemasaran seperti menawarkan premi dalam bentuk bebas, informasi yang berguna di situs Anda, melakukan iklan online yang memungkinkan pelanggan potensial untuk mengklik ke situs Anda, menggunakan ledakan pemasaran email langsung ke kontak pelanggan Anda, dan menggunakan metode mesin pencari optimasi untuk meningkatkan representasi situs Anda di mesin pencari. Menetapkan tujuan yang jelas memungkinkan Anda untuk memfokuskan upaya Anda pada sasaran tertentu dan mengevaluasi bagaimana upaya pemasaran Anda bekerja keluar.

Perencanaan pemasaran adalah penting untuk keberhasilan setiap bisnis. Tidak peduli seberapa besar produk, itu tidak akan benar-benar menjual dirinya sendiri. Ini akan mengambil beberapa waktu dan motivasi untuk mempertimbangkan semua opsi dan memantau keberhasilan upaya masing-masing, tapi hasilnya akan datang dengan peningkatan penjualan dan pertumbuhan yang cepat. Pelajari semua Anda dapat tentang target pasar Anda, membuat website bisnis Anda, dan melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mengembangkan rencana pemasaran yang terbaik untuk usaha Anda. Jadwal review periodik dan pembaruan untuk upaya pemasaran Anda untuk memastikan anggaran Anda secara konsisten mendorong penjualan maksimal mungkin.

Manajemen Keuangan

Dari tiga kunci sukses bisnis, manajemen keuangan sering yang paling ditakuti di kalangan pengusaha. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai "nomor orang," perlu diingat bahwa realitas turun dan kotor menjalankan bisnis adalah dalam angka. Jika bisnis tidak menguntungkan, tidak akan berlangsung lama. Mengelola keuangan dengan cara yang benar sebenarnya tidak begitu rumit, terutama dengan alat-alat yang tersedia, tetapi merupakan faktor penting dalam keberhasilan bisnis apapun.

Ada beberapa hal untuk berpikir tentang sebelum memulai bisnis Anda yang akan menyederhanakan manajemen keuangan. Ada beberapa program perangkat lunak akuntansi di pasar yang melayani usaha kecil. Meskipun Quickbooks dari Intuit saat ini yang paling populer dan sangat mudah digunakan, Peachtree Accounting dari Sage adalah pilihan yang lebih baik untuk setiap startup dengan niat untuk tumbuh. Peachtree hanya sebagai user-friendly, dan termasuk beberapa yang kurang-jelas fitur yang membuatnya menjadi pilihan terbaik.

Peachtree benar-benar sesuai dengan GAAP, yang berarti memenuhi atau melebihi semua standar yang berlaku umum untuk akuntansi. Quickbooks tidak, dan ketika Anda perlu untuk menghasilkan laporan keuangan bagi bank atau investor, Anda mungkin akan perlu membayar akuntan Anda untuk membersihkan buku-buku sebelum Anda menyajikan angka untuk siapa pun. Untuk bisnis yang berkembang, program Peachtree dasar secara signifikan outlasts Quickbooks, dalam hal seberapa cepat Anda akan perlu membayar untuk meng-upgrade dan menambah user. Selain itu, setelah perusahaan Anda mencapai titik yang membutuhkan sebuah sistem, akuntansi komprehensif perusahaan, hanya Sage menawarkan produk yang sesuai. Jadi, beralih dari Peachtree untuk produk akuntansi perusahaan Sage relatif efisien, sementara beralih dari Quickbooks untuk setiap sistem yang tepat adalah kerumitan yang lebih besar (dan biaya yang lebih besar).

Mengelola keuangan bisnis Anda, tentu saja, lebih dari sekedar menjaga buku. Pengusaha sukses jadwal review periodik dari laporan keuangan dasar untuk mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan profitabilitas. Mereka menghitung rasio dasar dan mempelajari apa yang mereka berarti dalam dibandingkan dengan kinerja masa lalu baik bisnis dan rata-rata industri yang tersedia. Dengan perangkat lunak akuntansi sekarang tersedia, tugas-tugas ini jauh lebih mudah untuk menyelesaikan daripada sebelumnya. Laporan keuangan dasar dapat diproduksi dengan beberapa klik mouse, dan belajar apa artinya angka-angka tidak serumit kebanyakan orang berpikir.

Sebuah komponen kunci ketiga dari manajemen keuangan adalah peramalan dan penganggaran - perencanaan pada dasarnya masa depan untuk manajemen keuangan. Banyak pengusaha baru mengalami masalah dengan proses ini, memilih untuk hanya sampai kinerja mereka sebelumnya dengan persentase standar untuk setiap tahun baru, jika mereka repot-repot sama sekali. Bahkan, peramalan penjualan dan beban dan pengaturan anggaran untuk berbagai aspek bisnis harus diselesaikan periodik dalam cara yang sama seperti perkiraan startup yang baik dikembangkan, mengingat setiap perubahan dan mengantisipasi setiap ancaman atau peluang di sepanjang jalan.

Perkiraan yang baik memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel dalam, misalnya, upaya pemasaran Anda. Jika Anda memiliki target penjualan yang jelas, Anda lebih cenderung untuk mengevaluasi hasil dari setiap alat pemasaran Anda dan membuat keputusan yang lebih baik tentang penggunaan terbaik dari anggaran pemasaran Anda. Menetapkan anggaran untuk biaya memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi masalah sebelum mereka berada di luar kendali dan membuat perubahan dalam proses bisnis internal Anda untuk meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

Mengembangkan perkiraan padat penjualan dan anggaran biaya yang memerlukan perencanaan yang menyeluruh. Ada tiga metode dasar untuk menentukan perkiraan penjualan - Berbasis Nilai, Sumber Daya Berbasis, dan Pasar Berbasis - yang memberitahu Anda penjualan minimum yang akan diterima (atau impas titik), penjualan maksimum bisnis Anda dapat menghasilkan dengan sumber daya yang tersedia, dan jumlah penjualan penilaian pasar Anda menganggap Anda harus bisa menutup. Jika Berbasis Pasar perkiraan Anda tidak jatuh antara perkiraan minimum dan maksimum, Anda perlu membuat beberapa perubahan! Semua tiga dari ramalan ini harus dilakukan selama perencanaan startup Anda dan bisnis Anda setiap saat mengalami perubahan besar.

Anggaran biaya awal Anda harus seakurat mungkin, berarti Anda harus meluangkan waktu untuk penelitian kebutuhan bisnis Anda dan menemukan sumber daya terbaik untuk membeli semua perabot, perlengkapan & peralatan, persediaan, pemasaran, dan layanan yang Anda perlu sebelum Anda mulai menghabiskan uang . Setelah bisnis Anda adalah membuat dan menjalankan, waktu jadwal sekali per kuartal untuk meninjau biaya aktual terhadap anggaran Anda. Membuat penyesuaian yang diperlukan, tetapi juga menetapkan tujuan untuk mengendalikan atau mengurangi biaya mana mungkin, dan selalu di lookout untuk penawaran yang lebih baik pada pasokan atau jasa.

Jika anda berencana untuk pertumbuhan, peramalan dan penganggaran bahkan lebih penting. Perhitungan ramalan penjualan akan membantu Anda mengidentifikasi sumber daya (karyawan, peralatan, dll), Anda akan perlu meningkatkan dan kapan, dan anggaran biaya Anda akan membantu Anda menetapkan menyisihkan uang untuk melakukannya. Tanpa perencanaan keuangan, bisnis berkembang sering menemukan diri mereka tidak siap untuk pertumbuhan. Sebuah ledakan tiba-tiba dari bisnis atau peluang untuk memperluas ke pasar baru yang baik tidak terjawab atau ditangani melalui reaksi knee-jerk yang dipotong menjadi potensi keuntungan. Mengambil waktu untuk meliputi manajemen keuangan dalam proses perencanaan yang sedang berlangsung Anda akan terus usaha Anda siap untuk memanfaatkan peluang saat mereka datang.

Penelaahan berkala konsisten keuangan Anda adalah penting untuk keberhasilan jangka panjang dari bisnis Anda. Sebagai pemilik bisnis, itu adalah untuk keuntungan Anda untuk belajar dan merasa nyaman dengan angka. Tidak ada bagian tunggal dari manajemen keuangan adalah semua yang sulit untuk menguasai dan memahami bagaimana setiap aspek dari bisnis Anda mempengaruhi orang lain memungkinkan Anda untuk membuat keputusan terbaik untuk meningkatkan profitabilitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.