29/10/11

Mencari Sebuah Kredit Usaha

Seperti bulan-bulan perlahan berlalu, ada banyak hal di dunia bisnis yang terus berubah atau berkembang. Tapi, satu konstan selama dua tahun terakhir adalah bahwa pinjaman untuk usaha kecil dari pemberi pinjaman tradisional seperti bank dan perusahaan pembiayaan serupa masih sangat sulit didapat.

Bank dan lembaga keuangan lainnya tetap sangat skeptis tentang apa yang besok akan membawa. Beberapa bank mengutip atas peraturan oleh pemerintah sementara yang lain tout bahwa mereka hanya tidak melihat peminjam berkualitas.

Terlepas dari alasan, perusahaan kecil terus berjuang dalam mencari pinjaman usaha dari sumber-sumber tradisional untuk membantu mereka tumbuh dan berhasil.

Memulai Bisnis Anda Sendiri

Hal ini telah menciptakan kesenjangan pendanaan yang sangat besar untuk usaha kecil atau Jalan Utama di negara ini.

Usaha kecil adalah salah satu dari driver (jika tidak) ekonomi terkuat di negara kita. Usaha kecil dan Main Street, menyediakan pekerjaan, kekayaan dan peluang di masyarakat di mana mereka beroperasi - komunitas yang pasang surut dan aliran dengan kekuatan dan prospek bisnis lokal mereka.

Namun, dari sisi bank - mereka juga menciptakan risiko terbesar - risiko bahwa bank terus TIDAK ingin mengambil.

Pepatah lama - semakin besar risiko, semakin besar hadiah. Dan, untuk mencapai penghargaan itu, kita harus menemukan cara untuk membuat pekerjaan resiko dalam ekonomi baru. Dan, beberapa non-bank baru pemberi pinjaman memang menemukan cara!

Serahkan saja kecerdikan pengusaha di negeri ini untuk datang dengan menghentikan produk baru pinjaman kesenjangan bisnis dan jasa - semua dirancang dengan usaha kecil atau usaha Main Street di pikiran.

Banyak baru non-bank pemberi pinjaman yang meningkatkan untuk mengisi kesenjangan pendanaan usaha kecil dibiarkan terbuka lebar oleh bank. Produk bisnis pinjaman ini biasanya lebih mudah untuk memenuhi syarat untuk didanai dan dapat jauh lebih cepat daripada pinjaman tradisional sebagai perusahaan-perusahaan pembiayaan baru memahami kebutuhan riil dari usaha kecil dan kesempatan yang mereka wakili.

Beberapa pemberi pinjaman baru telah mengubah atau memodifikasi produk bisnis pinjaman tradisional untuk memenuhi permintaan pembiayaan usaha kecil baru. Contoh:

Ada perubahan signifikan dan pertumbuhan non-profit pemberi pinjaman seperti Lender Mikro di mana suatu bisnis baru dapat memenuhi syarat untuk pinjaman sampai dengan $ 35.000 tapi sekarang juga di mana bisnis yang sudah ada dapat menerima atas pinjaman bisnis sebesar $ 50.000 - semua dirancang dan dipasarkan ke dan khusus untuk usaha kecil.

Cara Cepat Memulai Bisnis Anda

Ada juga peningkatan tajam dalam peer-to-peer pinjaman atau pinjaman jaringan sosial. Sementara ini masih ditunjuk sebagai pinjaman pribadi (pinjaman bisnis yang paling untuk bisnis baru adalah pinjaman pribadi - dijamin oleh pemilik bisnis) yang mereka tawarkan (dan sekarang sedang dipasarkan juga) usaha kecil sebagai biaya cepat dan biasanya rendah berarti mengamankan pinjaman kecil untuk membantu mereka mengatasi sebulan lambat, memenuhi kewajiban gaji atau untuk mengambil keuntungan dari peluang baru untuk mengembangkan bisnis.

Ada juga keturunan baru dari lender bisnis memasuki pasar. Beberapa telah mengambil kendaraan pinjaman tradisional seperti anjak piutang atau kemajuan bisnis uang dan tweak mereka untuk lebih memenuhi kebutuhan perusahaan yang lebih kecil (perusahaan-perusahaan dengan potensi tetapi belum menguntungkan) sementara yang lain telah menciptakan sebuah cara baru untuk melihat kekuatan keuangan suatu bisnis dengan lebih fokus pada arus kas dari keuntungan atau waktu dalam bisnis.

Untuk mengurangi risiko default, sebagian besar pemberi pinjaman - bank dan non bank - seperti untuk mendanai berdasarkan konversi aset. Hal ini memungkinkan pemberi pinjaman untuk fokus kurang pada kondisi keuangan secara keseluruhan dari peminjam dan lebih pada kekuatan dan membuat up dari aset yang digunakan sebagai jaminan. Jadi, ketika aset sebenarnya mengkonversi menjadi uang tunai (seperti pelanggan membayar faktur nya) dana tersebut digunakan untuk membayar-off atau membayar saldo pinjaman yang beredar. Hal ini telah, di masa lalu, memungkinkan bisnis dan pemilik mereka sarana untuk pembiayaan yang mereka tidak mungkin mendapatkan sebaliknya karena waktu dalam bisnis atau tahun keterbatasan profitabilitas.

Memulai Bisnis pada Anggaran Yang Rendah

Namun, generasi baru lender yang mengambil pandangan pembiayaan bisnis, menambahkan sentuhan pribadi mereka sendiri, dan menemukan keberhasilan dalam pendanaan pra-profit, usaha kecil tumbuh.

Misalnya, ada yang baru non-bank pemberi pinjaman yang kurang fokus profitabilitas dan kredit tetapi lebih pada kemampuan bisnis untuk menghasilkan arus kas setiap hari. Jika bisnis Anda dapat menutup transaksi dan memiliki pasokan konstan arus kas masuk (terlepas jika bisnis tersebut menguntungkan atau tidak) maka pemberi pinjaman baru bersedia mengambil kesempatan pada kemampuan perusahaan Anda untuk tumbuh - dengan bantuan keuangan mereka. Ini juga berarti bahwa pemberi pinjaman akan cocok pembayaran mereka dengan aliran harian bisnis Anda kas.

Manfaat kepada kreditur kurang resiko dari tidak harus menunggu 30 hari atau lebih hanya untuk mengetahui bisnis tidak mampu melakukan pembayaran. Manfaat untuk bisnis adalah mampu menggunakan aset tidak berwujud (seperti kemampuan untuk menemukan dan layanan pelanggan) untuk memperoleh dana yang diperlukan untuk mendorong bisnis ke tingkat berikutnya.

Selanjutnya, ada pemodal bisnis baru yang pinjaman bisnis sampingan-melangkah sepenuhnya dan mekanisme pembiayaan inovasi bisnis baru.

Misalnya, bermain dari industri kredit peer-to-peer, ada perusahaan yang menerapkan peer-to-peer malaikat atau investasi swasta. Jadi, harus bisnis Anda tidak memenuhi kriteria yang sangat ketat dan spesifik modal malaikat atau transaksi ekuitas swasta, perusahaan Anda mungkin masih bisa mendapatkan jenis yang sama dan jumlah dolar investasi dari orang lain seperti Anda atau dari orang-orang dalam komunitas Anda atau di jaringan Anda.

Intinya di sini adalah bahwa semakin lama bank-bank terus menutup kubah mereka terhadap usaha kecil dan terus mengabaikan tuntutan meningkat untuk pembiayaan usaha kecil, peluang yang diciptakan untuk baru, pemberi pinjaman inovatif untuk meningkatkan dan mengisi kesenjangan yang sangat mengherankan.

Apakah kendaraan ini pinjaman baru dan metodologi bekerja untuk bisnis Anda? Hal ini sangat tergantung pada bisnis Anda dan kemampuan Anda untuk melihat di luar kotak. Apakah semua pemberi pinjaman baru bertahan? Mungkin tidak. Tapi, setiap kali ada permintaan terisi, pengusaha perintis akan muncul berharap untuk mengubah dunia sambil memenuhi impian pribadi mereka.

Apa ini berarti usaha kecil berjuang hari ini dan yang akan muncul besok adalah bahwa sementara bank terus menggali dan menghindari inovasi internal untuk memenuhi permintaan kredit usaha kecil saat ini; non-bank pemberi pinjaman meningkatkan dan mencoba untuk sukses dengan produk baru dan pasar baru.

Membangun Jaringan Usaha Kecil untuk Membantu Bisnis Anda Sukses


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.