20/10/11

Cara Cepat Memulai Bisnis Anda

Keuntungan dari memulai bisnis berbasis rumah lebih besar daripada waktu dan biaya yang kecil yang terlibat dalam mendirikan bisnis yang layak. Untuk jangka panjang, biaya overhead untuk memulai bisnis di rumah Anda sangat rendah. Pemerintah memberikan insentif pajak beberapa individu yang memiliki bisnis didirikan di rumah mereka. Ada beberapa aturan ketat dan peraturan yang harus dipenuhi untuk memenuhi syarat untuk pemotongan bisnis rumahan tapi begitu dikonfirmasi, pengembalian pajak untuk memiliki bisnis berbasis rumah yang sangat menguntungkan.

Selain keuntungan pajak, pemilik bisnis berbasis rumah tidak memiliki biaya transportasi sehari-hari. pemilik rumah bisnis berbasis memiliki fleksibilitas yang terbatas dalam pekerjaan balancing dan komitmen keluarga. Menggunakan teknologi untuk proses komunikasi dan bisnis membuat bekerja dari rumah solusi yang masuk akal dan praktis dengan harga tinggi bensin, Komuter waktu dan biaya membeli pakaian baru.

Bisnis berbasis rumah memainkan peran penting dalam sistem perusahaan bebas. Ini pengusaha memberikan kontribusi pada perekonomian secara keseluruhan serta kelangsungan hidup keuangan keluarga mereka. Impian utama bisnis berbasis rumah adalah untuk menyediakan kemandirian finansial bagi pemilik, keluarga dan masyarakat pada umumnya ..

Beberapa yang paling pengecer perangkat lunak secara luas diakui dan perusahaan kosmetik memiliki permulaan mereka di sebuah garasi. Perusahaan seperti Apple Computer, Hewlett Packard, Dell, Microsoft, Lotus dan bahkan raksasa kosmetik, Mary Kay, pada awalnya dimulai sebagai perusahaan bisnis berbasis rumah.

Tapi, seperti jenis bisnis lainnya, bisnis rumahan memerlukan persiapan awal, modal awal, pendaftaran dan pemasaran yang terus menerus. Bisnis berbasis rumah secara tradisional ditetapkan sebagai kepemilikan tunggal. Pemilik bisnis berbasis rumah telah menjadi ahli dalam semua tahap bisnis. Pada beberapa waktu dalam bisnis start up proses, pemilik bisnis berbasis rumah harus mengetahui rincian, operasional strategis, masalah hukum, keuangan dan pemasaran.

Daftar periksa berikut mencakup poin penting untuk membantu Anda tetap fokus sehingga Anda dapat mengatur rumah Anda sendiri berbasis bisnis.

Rencana untuk Sukses

Setiap bisnis perlu membuat rencana bisnis yang komprehensif. Rencana bisnis akan memfokuskan upaya Anda dari memilih produk untuk menjual semua jalan ke pemasaran produk yang sebenarnya. Rencana ini akan menyebabkan ide-ide untuk menghasilkan dan mungkin metode baru distribusi untuk bisnis Anda.

Rencana bisnis dasar berisi ringkasan, eksekutif, pernyataan misi, rencana pemasaran dan keuntungan yang ingin Anda capai. Rencana bisnis adalah cetak biru yang akan memandu Anda untuk hasil yang diinginkan. Ini sangat penting untuk menyiapkan draf rencana bisnis Anda. Rencana bisnis akan membuat Anda pada fokus pada tujuan Anda. Jika Anda berniat untuk mencari semua jenis pendanaan untuk bisnis Anda, adalah penting bahwa rencana bisnis adalah bagian dari proses start-up.

Memilih Struktur Bisnis

Pemilihan tujuan jangka panjang Anda untuk bisnis Anda akan menentukan struktur yang Anda pilih untuk bisnis Anda. Pilihan meliputi:

o Perorangan Sole
o Kemitraan
o Perusahaan

Ada beberapa jenis struktur Corporation yang dapat Anda pilih. Ada implikasi pajak spesifik untuk masing-masing pilihan yang terdaftar. Menentukan struktur bisnis untuk perusahaan bisnis berbasis rumah Anda mungkin salah satu keputusan paling penting yang akan Anda buat.

Anda dapat mencari secara online untuk mengetahui persyaratan khusus untuk masing-masing struktur bisnis terdaftar. Keputusan Anda akan memiliki konsekuensi yang luas dan akan tergantung pada faktor-faktor penting seperti modal, kemampuan untuk melakukan bisnis di lokasi tertentu dan jenis bisnis Anda, Anda mulai.

Untuk mendaftar atau tidak untuk mendaftar?

Hal ini penting untuk semua bisnis yang sah untuk mendaftarkan nama bisnis mereka. Untuk keperluan pajak dan kepemilikan lainnya Anda harus mengamankan semua lisensi bisnis yang diperlukan. Mendaftarkan bisnis Anda melindungi nama bisnis Anda. Hal ini juga penting untuk menjadi sadar akan persyaratan kepatuhan di daerah Anda. Peraturan zonasi lokal harus diperoleh untuk meyakinkan Anda bahwa bisnis tersebut tidak bertentangan dengan hukum zonasi lokal.

Asuransi untuk Bisnis Anda?

Hal ini hanya pintar untuk membeli asuransi untuk bisnis baru Anda jika Anda perlu untuk mendapatkan pembiayaan. Asuransi bisnis merupakan prasyarat pinjaman lembaga dalam kasus Anda berencana untuk meminjam uang untuk operasi startup Anda Untuk bisnis online yang tidak menjual produk fisik, memiliki asuransi adalah sebuah pilihan.

Pembelian Peralatan

Ingatlah untuk menyimpan semua penerimaan Anda ketika Anda membeli peralatan kantor manapun atau persediaan. Komputer baru Anda, faks, printer, pasokan ponsel stasioner, dan kartu bisnis adalah alat bisnis yang diperlukan dan semua pajak dikurangkan untuk bisnis baru Anda.

Manajemen Waktu

Pengusaha berbasis rumah juga memerlukan keterampilan manajemen waktu yang lebih baik daripada karyawan perusahaan. Pemilik bisnis berbasis rumah harus belajar bagaimana untuk memanfaatkan waktu dan uang. Sangat mudah untuk keluar jalur ketika kantor Anda terletak di garasi Anda, ruang kerja atau ruang bawah tanah. Putuskan berapa banyak waktu yang Anda akan mencurahkan ke bisnis Anda setiap hari dan tetap berpegang pada jadwal waktu Anda.

Mengotomatisasi sebanyak mungkin bisnis Anda sehingga Anda selalu tersedia untuk pelanggan Anda. Jadwal setiap fase dari hari kerja Anda dan mengatur sistem yang secara otomatis akan membalas pertanyaan. Otomatisasi tugas-tugas rendah Anda merupakan elemen penting dalam strategi manajemen secara keseluruhan waktu.

Situs Web

Bisnis lagi terbatas pada lokasi batu bata dan mortir. Tidak ada batas untuk jumlah pelanggan yang pemilik bisnis berbasis rumah bisa mendapatkan. Pemilik bisnis berbasis rumah tidak bisa lagi membatasi diri untuk melakukan bisnis di komunitas lokal mereka. Internet memungkinkan interaksi bisnis global dari mana saja di dunia. Memiliki satu situs mungkin tidak cukup untuk mencapai tingkat keberhasilan yang pemilik bisnis berbasis rumah membutuhkan.

Bisnis rumahan mengkompensasi kurangnya kehadiran fisik dengan kehadiran virtual di World Wide Web. Kehadiran ini dapat mengambil bentuk beberapa situs di beberapa domain.

Organisasi & Otomasi

Untuk menjalankan bisnis secara profesional dan efisien, penting untuk mengatur tugas-tugas sehari-hari menjadi proses otomatis sederhana. Kantor rumah Anda harus mencakup semua yang anda butuhkan untuk menyelesaikan transaksi. Lebih mudah untuk tetap di atas tugas-tugas sehari-hari ketika pekerjaan-ruang terorganisir dengan baik. Hal ini sangat jauh lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan kasar sehari-hari ketika tugas-tugas kasar yang otomatis.

Inventarisasi dan Perlengkapan

Untuk pemilik bisnis berbasis rumah yang menjual produk fisik, penting bahwa produk ini disimpan di lokasi yang ditentukan. Jika Anda menggunakan garasi Anda untuk menjaga saham Anda perlu mengetahui dimensi yang tepat dari garasi Anda yang ditujukan untuk tujuan ini. Cara terbaik untuk menangani saham adalah memiliki perusahaan mengirim dan mempertahankan sebagian besar inventaris Anda. Ini menghilangkan jeda waktu untuk pelanggan Anda. Jika Anda menjual produk digital, proses ini ditangani secara otomatis.

Pintu terbuka dan Mari Mulai Bisnis


Anda sekarang siap untuk membuka pintu virtual bisnis berbasis rumah Anda ke komunitas global. Anda telah menyelesaikan semua langkah untuk memastikan bahwa bisnis Anda akan sukses. Anda memiliki produk, sebuah situs web yang memungkinkan Anda ke pasar global.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.