28/10/11

Bermitra dengan Bisnis Kecil

Menurut Federasi Nasional Bisnis Independen [NFIB] Yayasan Pendidikan,
selama masa setiap usaha kecil, 30 persen akan kehilangan uang, 30 persen
akan mencapai titik impas, dan hanya kurang dari 40 persen akan
menguntungkan. Small Business Administration [SBA] melaporkan bahwa 50
persen dari semua usaha kecil gagal setelah tahun pertama mereka, 33 persen
gagal setelah dua tahun, dan hampir 60 persen gagal setelah empat tahun.
Alasan untuk kegagalan dikutip oleh SBA meliputi: visi terbatas, lebih dari
perluasan, struktur modal miskin, atas pengeluaran, kurangnya dana cadangan
atau terlalu sedikit Arus Kas Bebas, kegagalan untuk menyesuaikan diri
dengan perubahan pasar, persaingan meremehkan, pelaksanaan bisnis yang
buruk, lokasi bisnis yang buruk , kegagalan untuk menetapkan tujuan
perusahaan, segmentasi pasar dan strategi yang buruk, minimnya pengetahuan
kompetisi, tidak ada sistem manajemen, lebih dari ketergantungan pada
individu tertentu, dan / atau berfokus pada aspek teknis lebih dari
aspek-aspek strategis dari bisnis, dan bisnis yang tidak memadai rencana.

Membuat Rencana Bisnis yang Efektif
<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/membuat-rencana-bisnis-yang-efektif.html>

Mengembangkan dan menumbuhkan perusahaan bisnis kecil, baik dari usaha baru
atau sebagai yang sudah ada, sulit di pasar banteng, di mana ekonomi tumbuh.
Faktor kesulitannya adalah ada tidak kurang. Namun, dalam ekonomi bawah,
dalam resesi, di mana risiko kegagalan bisnis diperbesar beberapa kali,
faktor kesulitan yang meningkat dengan besarnya signifikan. Pengusaha dan
usaha kecil menemukan diri mereka bekerja dalam bisnis mereka sebagai lawan
untuk bekerja pada bisnis mereka. Artinya, saat-saat yang sulit, pemilik
bisnis kecil merasa dipaksa untuk menghabiskan semua waktu nya pada operasi
hanya berusaha untuk menjaga perahu mengapung, sementara menunda mana kapal
mungkin terjadi. Hal ini terutama penting dalam siklus ekonomi resesi untuk
menghabiskan waktu sebanyak mungkin pada arah perahu Anda, karena pada
operasi. Jika visi hilang atau kabur, tidak akan benar-benar peduli seberapa
keras Anda mencoba untuk menjaga hal-hal mengapung, pada titik tertentu Anda
mungkin kandas karena Anda tidak melihat di mana Anda akan pergi. Memiliki
sepasang mata untuk membantu aduk kapal Anda dan menjaga Anda dalam arah
yang benar sangat penting untuk tidak hanya mempertahankan bisnis Anda,
tetapi membantu Anda untuk tumbuh itu. Dan sebagai utama dalam bisnis kecil
Anda, ini adalah di mana Anda ingin memposisikan diri; di kemudi pengadukan
perusahaan Anda ke arah visi Anda.

Atlet yang sukses biasanya menyewa pelatih untuk membantu mereka mencapai
kesuksesan. Tentu saja ini adalah kasus di golf profesional. Ini adalah
kasus dalam dunia balap sepeda profesional. Dan itu adalah kasus dalam
olahraga tim profesional, seperti bisbol. Untuk perusahaan bisnis pengusaha
dan kecil, memiliki pelatih, penasihat, di sela-sela serta dalam permainan,
untuk memberikan bimbingan objektif penting untuk membantu mereka mencapai
tujuan bisnis mereka dapat menjadi perbedaan dalam mencapai keberhasilan
nyata. Sebagai perusahaan bisnis kecil, Anda ingin berada dalam kategori
perusahaan 'pertumbuhan bisnis kecil', diposisikan untuk IPO, merger
akuisisi, atau tumbuh menjadi perusahaan menengah. Sebuah Pelatih Bisnis dan
Advisor akan bekerja dengan Anda untuk membantu menghindari menjadi SBA atau
NFIB Pendidikan Yayasan statistik pada daftar mereka kegagalan bisnis kecil.
Dari waktu ke waktu kita semua butuh luar bimbingan, bimbingan nasihat, dan
saran. Sebuah Pelatih Bisnis / Advisor benar-benar akan membantu Anda untuk
menjadi sebuah kisah sukses. Manfaat bermitra dengan Pelatih Bisnis /
Penasehat jauh lebih besar daripada biaya. Lima manfaat penting dari
bermitra dengan Pelatih Bisnis / Penasehat meliputi, tetapi tidak terbatas,
sebagai berikut:

*Memulai Bisnis pada Anggaran Yang Rendah
*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/memulai-bisnis-pada-anggaran-yang.html>

1. Akuntabilitas. Sebuah Pelatih Bisnis / Advisor akan membantu Anda untuk
tetap fokus pada mendorong bisnis Anda ke depan, dan membantu Anda untuk
bekerja melalui godaan untuk bekerja dalam bisnis Anda dan bukan pada bisnis
Anda. Sebuah Pelatih Bisnis yang baik / Advisor akan bersikeras memegang
Anda bertanggung jawab untuk mencapai tujuan dan sasaran Anda, dan bekerja
dengan Anda untuk mendelegasikan tugas-tugas operasi yang perlu dilakukan
oleh pribadi utama, dan membimbing Anda menuju visi strategis menyediakan
kebutuhan bisnis Anda untuk tumbuh. Pelatih Bisnis Anda, yang bertindak
dalam kapasitas Penasehat akan bekerja dengan Anda untuk mengembangkan atau
menyempurnakan tujuan strategis jangka pendek dan jangka dan kemudian tahan
Anda bertanggung jawab untuk mencapainya. Anda ingin pelatih Anda untuk
menjadi tangguh, namun rupawan memiliki kemampuan untuk memahami bisnis Anda
dan di mana yang Anda ingin untuk mengambilnya. Ada pekerjaan adalah untuk
membantu Anda merumuskan itu dan untuk mendapatkan Anda diposisikan untuk
mencapainya.

2. Merumuskan Sasaran Strategis, Ide, Tujuan. Sebuah Pelatih Bisnis /
Advisor akan bekerja dengan Anda untuk mengembangkan dan memperbaiki tujuan
Anda, ide-ide dan tujuan. Kombinasi pembinaan dan menasihati diperlukan di
sini, dan Pelatih Anda memiliki keahlian dan pengalaman yang diperoleh untuk
bekerja melalui ini dengan Anda dan tahu bagaimana beradaptasi mereka untuk
bisnis Anda.

3. Berkontribusi Strategi Pertumbuhan Bisnis. Sebuah Bisnis yang baik
Pelatih / Penasehat akan memiliki kemampuan untuk berbagi dan berkomunikasi
pengalaman dan keahlian mereka dalam mengembangkan strategi bisnis
pertumbuhan. Ingat, tidak ada yang memiliki semua jawaban. Tidak ada. Tidak
seorang pelatih atau seorang eksekutif bisnis. Berbagi ide-ide sangat
penting. Berpikir di luar kotak adalah penting. Jadi, ketika Anda baru saja
"kehabisan ide" tentang bagaimana untuk memasarkan dan menjual produk dan
jasa Anda, Pelatih Anda akan bekerja dengan Anda, sebagai mitra, untuk
mengembangkan dan kemudian menerapkan strategi pertumbuhan bisnis atau
strategi yang spesifik untuk Anda perusahaan dan pasar untuk memenuhi tujuan
pertumbuhan Anda. Untuk menjadi paling efektif, komunikasi mingguan dengan
Pelatih Anda akan membuat Anda di jalur.

4. Sumber daya. Ketika diperlukan, Bisnis Anda Pelatih / Advisor akan
memberikan arahan ke kontak atau sumber daya untuk bisnis Anda, seperti
modal ekspansi, jasa hukum dan akuntansi, pemasaran sosial media, teknologi,
dan sumber daya lain yang relevan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda
dan tujuan. Pandangan saya di sini adalah bahwa hal itu adalah kewajiban
seorang pelatih bisnis dan penasihat untuk memiliki sudut pandang yang
bekerja sama atau bermitra, dan itu sangat penting bagi mereka untuk
melakukannya untuk kepentingan Anda, pemilik usaha kecil.

5. Objektivitas. Sebuah Pelatih Bisnis / Advisor menyediakan Anda dengan
objektivitas yang diperlukan untuk melihat bisnis Anda karena benar-benar
adalah. Hal ini penting untuk penilaian yang jujur ??tentang di mana bisnis
Anda dalam siklus hidupnya. Ketika Anda terbiasa dengan proses yang sama dan
prosedur, tugas, rutinitas dasar, Anda kehilangan kemampuan untuk melihat
bisnis Anda dengan kejelasan tujuan yang sama yang pernah Anda lakukan.
Pelatih Bisnis Anda menyediakan Anda dengan perspektif ganda, melihat ke
dalam bisnis Anda dari perspektif pelanggan, dan melihat keluar pada
pelanggan dari perspektif Anda. Dan kemudian menyediakan Anda dengan umpan
balik tentang apa yang berhasil, apa yang tidak dan apa pilihan Anda. Agar
efektif, komunikasi mingguan dengan Pelatih Anda akan membuat Anda di jalur.

Bermitra dengan Penasihat Pelatih Bisnis / harus atas dasar pengikut untuk
3-9 bulan, sebaiknya enam bulan. Ini biasanya akan mengambil Pelatih Bisnis
yang baik / Penasehat dua bulan, enam puluh hari, setidaknya untuk menjadi
sepenuhnya pengetahuan tentang bisnis Anda, praktik, kekuatan, kelemahan,
visi Anda, dan tujuan Anda. Kemudian satu bulan lagi untuk mulai bekerja
dengan Anda untuk tiba di tujuan bisnis Anda. Sementara tiga bulan adalah
waktu minimum yang diperlukan untuk Pelatih Bisnis yang baik / Penasehat
untuk mulai membuat perbedaan berdasarkan perjanjian punggawa tunggal,
sembilan bulan adalah maksimum di bawah perjanjian punggawa tunggal, di mana
enam bulan adalah yang optimal. Selama enam bulan punggawa, Penasihat Bisnis
Pelatih / harus mampu memenuhi semua tujuan dan tempat untuk praktek elemen
penting bahwa usaha kecil perlu untuk mencapai tujuan strategis. Biasanya,
sekali usaha kecil telah bermitra dengan Pelatih Bisnis / Penasehat, mereka
mempertahankan mereka terus menerus, atau sesuai kebutuhan.

*Syarat Dan Kunci Bisnis Sukses
*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/syarat-dan-kunci-bisnis-sukses.html>

Dalam iklim ekonomi saat ini bermasalah, penggunaan Penasihat Pelatih Bisnis
/ masuk akal keuangan yang kuat. Meskipun Anda mungkin merasa Anda dapat
pergi sendiri, biaya yang dihasilkan mungkin jauh lebih besar daripada apa
yang telah Anda akan bermitra dengan Pelatih Bisnis / Penasehat bila
diperlukan. Ini semacam seperti TV lama iklan tentang mengganti oli Anda,
Anda dapat melakukannya sekarang di biaya ganti oli, atau menunggu sampai
pukulan mesin Anda dan membayar biaya itu. Menunggu pasti akan dikenakan
biaya jauh lebih. Jika Anda menghadapi sebuah visi yang terbatas, lebih dari
perluasan, struktur modal miskin, atas pengeluaran, kurangnya dana cadangan
atau terlalu sedikit Arus Kas Bebas, kegagalan untuk menyesuaikan diri
dengan perubahan pasar, persaingan meremehkan, pelaksanaan bisnis yang
buruk, lokasi bisnis yang buruk, kegagalan untuk mendirikan perusahaan
tujuan, segmentasi pasar dan strategi yang buruk, minimnya pengetahuan
kompetisi, tidak ada sistem manajemen, lebih dari ketergantungan pada
individu tertentu, berfokus pada aspek teknis lebih dari aspek-aspek
strategis dari bisnis, atau hanya membutuhkan bantuan dalam mengembangkan
bisnis Anda, maka kemitraan dengan Bisnis Pelatih / Penasihat masuk akal
keuangan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.