18/10/11

Perencanaan Bisnis

Dengan pengangguran yang terus meningkat, harga rumah jatuh karena surplus persediaan, dan pinjaman usaha kecil di berhenti, resesi ini tampaknya tidak mungkin untuk segera berakhir. Pemulihan akan lambat dan Amerika tentu tidak akan menikmati kemakmuran beberapa tahun yang lalu untuk waktu yang lama untuk datang. Ini bukan hanya ekonom yang berpikir dengan cara ini. "Setengah dari populasi di [a] baru jajak pendapat ABC News berpikir baik keamanan pekerjaan dan prospek pensiun dalam tahun-tahun mendatang akan tetap buruk daripada pra-resesi mereka tingkat." ("Poll: Keamanan Pekerjaan Kurang 'New normal,'" ABC News Unit Polling, 15 Juni 2009, analisis oleh Gary Langer) ini kepercayaan, atau kekurangan itu, merupakan bagian integral dari siklus ekonomi. Analisis selanjutnya mengatakan, "Mereka harapan berkurang - ditambah rasa sakit dari penurunan saat ini -. Yang memicu PHK dalam perilaku konsumen yang fundamental bisa membentuk kembali ekonomi"

Pada dasarnya, konsumen hunkering turun untuk membatasi pengeluaran, menghemat uang, menghemat sumber daya, dan mengubah cara mereka telah hidup. Pengaruh besar pada kesehatan ekonomi adalah kondisi psikologis konsumen. Ketika ada suatu keyakinan yang luas bahwa pengeluaran melampaui kebutuhan adalah bijaksana, orang akan mengubah kebiasaan mereka dan sebagai hasilnya, beberapa bisnis akan harus menutup pintu mereka. Perekonomian molting menjadi binatang, yang baru lebih ramping. Daripada bereaksi dalam keputusasaan untuk menghindari kehancuran, perusahaan harus berinteraksi dengan situasi saat ini dengan tindakan pemikiran inovatif dan maju.

Tidak peduli kemerosotan ekonomi, meningkatkan keuntungan biasanya nomor satu tujuan dari bisnis apapun. Untuk memastikan profitabilitas, perusahaan harus menunjukkan keunggulan kompetitif atas orang lain dalam industri, baik oleh kepemimpinan biaya (produk yang sama sebagai pesaing, harga yang lebih rendah), diferensiasi (harga yang sama, pelayanan yang lebih baik), atau fokus pada segmen pasar eksklusif ( niche). Untuk pemeliharaan jangka panjang keunggulan kompetitif, perusahaan harus memastikan bahwa metode yang tidak dapat diduplikasi atau ditiru. Hal ini membutuhkan analisis yang konstan dan teratur penciptaan kembali strategi kompetitif.

Resesi adalah waktu yang optimal untuk menemukan kembali keunggulan kompetitif karena tekanan ekonomi lemah akan memisahkan bisnis yang kuat dari yang lemah, dengan lemah jatuh keluar dari permainan sepenuhnya. Bisnis Anda akan menjadi kuat jika Anda memiliki rencana tindakan berdasarkan sebuah penelitian industri kecil, analisis dari apa yang Anda miliki dan apa yang Anda inginkan, dan pemantauan terus menerus dari hasil rencana Anda. Ini jenis inovasi ini tidak hanya kebutuhan sekarang, tetapi merupakan kesempatan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam cara Anda melakukan bisnis.

Tiga tindakan dasar untuk menumbuhkan bisnis dalam iklim ekonomi adalah: meningkatkan efisiensi (mempertahankan output sekaligus mengurangi input, seperti waktu dan uang); meningkatkan volume (menghasilkan lebih banyak dalam rangka untuk menyebarkan biaya tetap); mereorganisasi bisnis (tujuan perubahan, metode dan / atau filsafat). Jika Anda berencana untuk mengimplementasikan salah satu dari ini, Anda mungkin juga berencana untuk menerapkan mereka semua. Dengan berfokus pada salah satu strategi di atas, Anda akan menemukan efek riak yang menyebabkan kebutuhan untuk mengatasi yang lain. Ini adalah hal yang baik.

Sekarang, pertumbuhan mungkin terdengar seperti tujuan tak terjangkau sebagai bisnis yang bergulat hanya untuk bertahan hidup, tapi hei, "adalah flat up baru." Jika bisnis dapat menjaga pintu terbuka dan lampu menyala, maka itu melakukan lebih baik daripada banyak orang lain. Tapi lampu dan pintu terbuka tidak membuat penjualan, sehingga membuat perubahan yang menarik bisnis dalam arti, berjuang untuk pertumbuhan. Ini tidak akan selamanya sulit ini, tetapi untuk sekarang, menempatkan beberapa strategi pertumbuhan ke dalam tindakan mungkin apa yang membuat bisnis Anda hidup, jika tidak berkembang.

Setiap Bisnis Rencana Kebutuhan

Tanpa rencana, ada sedikit harapan untuk pertumbuhan, apalagi bertahan hidup. Sebagai konselor pengembangan kecil bisnis saya, Terry Chambers mengatakan, "Jika tidak tertulis, itu tidak nyata." Itu tidak berarti itu tidak berubah, tetapi tidak menunjukkan bahwa Anda serius. Dalam rangka untuk mencapai strategi Anda meningkatkan efisiensi, meningkatkan volume, dan reorganisasi bisnis Anda, Anda harus memeriksa apa yang Anda miliki, apa yang Anda inginkan, dan bagaimana Anda berencana untuk sampai ke sana.

Kadang-kadang dibutuhkan peristiwa penting atau perubahan kondisi yang ada untuk sebuah bisnis untuk membuat rencana tertulis. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa keadaan ekonomi adalah perubahan signifikan yang harus meminta pemilik bisnis untuk mengubah cara mereka telah melakukan sesuatu. Jika Anda sudah memiliki rencana bisnis, saatnya untuk mendapatkannya keluar dan merevisinya. Pastikan rencana Anda mencakup jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini:

Apa yang ingin saya capai?
Apa yang saya harus bekerja dengan?
Bagaimana saya lakukan di masa lalu?
Apa yang mungkin saya lakukan di masa depan?
Apa yang akan saya lakukan sekarang?
Bagaimana aku akan melakukannya?
Apakah itu bekerja?
Sebuah rencana bisnis dapat digunakan sebagai kendaraan untuk komunikasi yang akurat antara kepala sekolah, manajer, staf, dan sumber-sumber di luar modal. Ini juga akan membantu untuk mengidentifikasi, mengisolasi, dan memecahkan masalah dalam struktur Anda, operasi, dan / atau keuangan. Seiring dengan keunggulan ini, rencana bisnis menangkap pemandangan gambaran besar, yang membuat perusahaan lebih siap untuk mengambil keuntungan dari kesempatan untuk perbaikan dan / atau krisis menangani.

Pada dasarnya, tiga elemen utama dari rencana bisnis strategi, tindakan, dan proyeksi keuangan. Dalam rangka untuk menutupi semua elemen prinsip, Anda akan terlibat dalam jenis lain dari perencanaan:

Rencana pemasaran: analisis Termasuk target pasar Anda (pelanggan Anda), serta persaingan dalam pasar, dan strategi pemasaran Anda. Rencana ini biasanya bagian dari rencana strategis.
Rencana Strategis: Menilai dampak lingkungan bisnis (Steer analisis: faktor sosial-budaya, Teknologi, Ekonomi, Ekologi, dan Peraturan). Termasuk visi perusahaan, misi, tujuan dan sasaran, dalam rangka rencana tiga sampai lima tahun ke depan.
Perencanaan operasional: Dengan fokus pada jangka pendek tindakan, jenis ini biasanya hasil perencanaan dalam rencana kerja tahunan rinci, yang berisi rencana bisnis hanya menyoroti.
Perencanaan keuangan: Hasil numerik dari perencanaan strategis dan operasional ditunjukkan dalam anggaran dan laporan keuangan yang diproyeksikan, ini selalu disertakan dalam rencana bisnis secara keseluruhan.
Studi kelayakan: Sebelum Anda memutuskan untuk memulai bisnis atau menambahkan sesuatu yang baru untuk bisnis yang sudah ada, Anda harus melakukan analisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman (SWOT analisis), serta kelayakan finansial, maka keledai yang potensial volume penjualan.
Proses perencanaan bisnis tidak berakhir ketika rencana tertulis lengkap. Perencanaan bisnis adalah siklus, yang meliputi langkah-langkah berikut:

Masukan rencana tindakan Anda dalam menulis.
Membuat keputusan dan mengambil tindakan berdasarkan rencana.
Mengukur hasil dari tindakan-tindakan terhadap harapan Anda.
Jelajahi perbedaan, baik positif atau negatif, dan menuliskan semuanya.
Memodifikasi rencana bisnis Anda berdasarkan pada apa yang Anda pelajari.
Presiden dari Palo Alto Software, Inc dan perencanaan bisnis Pelatih Tim Berry mengatakan, "Perencanaan tidak lengkap kecuali Anda telah direncanakan untuk diperiksa." Tinjauan adalah tindakan mendasar yang memulai meletakkan rencana bisnis Anda ke dalam tindakan. Dalam blog-nya di Entrepreneur.com, Berry daftar beberapa strategi mendalam untuk membuat baik penggunaan meninjau rencana Anda, beberapa di antaranya termasuk menjaga pertemuan meninjau sesingkat mungkin dan penekanan pada metrik sebagai kunci untuk meninjau efektif.

Menulis rencana bisnis Anda dalam sesi. Jangan berpikir bahwa Anda harus menghasilkan rencana bisnis sebelum pergi tidur malam ini atau Anda tidak akan dapat membuka pintu untuk bisnis Anda besok. Aku suka Rencana-As-You-Go Tim Berry metode perencanaan bisnis. Praktek perencanaan adalah cara yang efektif untuk benar-benar mengenal bisnis Anda dan Anda mungkin berakhir menemukan beberapa hal penting tentang perusahaan Anda dan tentang diri Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.