18/10/11

Memulai Bisnis pada Anggaran Yang Rendah

Meskipun tidak memerlukan PhD untuk memulai bisnis di anggaran yang rendah. Namun ada masalah yang jika ditangani sejak dini akan membuat bisnis baru Anda terpisah dari persentase yang tinggi dari kegagalan bisnis. Beberapa bisnis menganggap Guru sebagai kegilaan untuk mempertimbangkan untuk memulai bisnis di tengah penurunan ekonomi. Namun dalam pengalaman saya, banyak dari guru bisnis adalah keluar dari sentuhan dan hanya salah. Kemerosotan ekonomi saat ini banyak peluang bisnis yang luar biasa bagi pengusaha bisnis yang bersedia untuk mengambil risiko dihitung.

Selama masa ekonomi yang tidak menentu bisnis yang paling reng ke menetas dan mencoba untuk naik keluar efek menghancurkan dari resesi. Apa ini berarti dalam kenyataan adalah bahwa kesenjangan muncul di pasar dimana sebelumnya banyak bisnis lain mengejar kesempatan yang sama. Akibatnya, perlombaan untuk garis finish itu sangat, sangat ramai. Sedangkan di tengah-tengah krisis kredit, garis finish telah pelari sangat sedikit.

Ketika sebagian besar dari pesaing potensial Anda telah mengambil mata mereka dari bisnis bola ketika mencoba untuk naik keluar badai, Anda memiliki kesempatan untuk memasuki pasar dan memulai bisnis di anggaran yang rendah. Harap jangan bingung anggaran yang rendah, dengan tidak ada anggaran, karena ada cukup perbedaan. Kecuali Anda memiliki pendapatan tinggi api mutlak ide generasi yakin bisnis, yang langsung akan mengkonversi ke dalam pendapatan bisnis dari hari pertama, dengan tidak ada pengeluaran keuangan awal, kemudian mencoba untuk memulai bisnis dengan anggaran yang ada adalah bunuh diri perusahaan. Secara historis pengecualian hanya untuk aturan ini adalah perusahaan dot.com start.biz. Meskipun ada banjir dari bisnis ini, gelembung pecah cepat ketika krisis ekonomi melanda mantan dunia bisnis. Secara umum, untuk memulai bisnis Anda memerlukan memulai usaha keuangan. Hal ini biasanya datang dalam bentuk pinjaman bank, investasi eksternal, investasi internal, yaitu dari pendapatan Anda sendiri atau pinjaman dari keluarga dan / atau teman. Beberapa sumber bisnis bisnis start up hibah sedangkan pengusaha bisnis yang lebih cerdik pendekatan berbagai lembaga untuk bisnis mereka start-up pinjaman.

Untuk sukses memulai bisnis dengan anggaran rendah dan mengarahkan melalui keberhasilan bisnis jangka panjang yang berkelanjutan Anda memerlukan 5 hal berikut

1. Sebuah ide bisnis yang diteliti fantastis. Untuk kepentingan artikel ini saya akan membentuk sebuah perusahaan imajiner yang disebut start.biz dan menggunakan ini sebagai contoh untuk bagaimana untuk memulai bisnis di anggaran yang rendah.

2. Seorang spesialis pertumbuhan bisnis. Anda membutuhkan seseorang dalam bisnis start.biz Anda yang terampil dan spesialis bisnis yang sudah terbukti pertumbuhan. Orang-orang ini biasanya disebut sebagai konsultan bisnis. Memang benar bahwa banyak pengusaha bentuk bisnis mereka sendiri dan mengambil kendali tunggal atas arah dan pertumbuhan dirasakan. Namun jumlah kegagalan bisnis tahunan adalah bukti kebodohan perusahaan ini. Kebanyakan managing director, setinggi 97% dari mereka, tidak memiliki pelatihan manajemen bisnis diformalkan akademik. Ini bukan pertanda baik ketika seorang managing director baru terlatih memutuskan untuk memulai bisnis di anggaran yang rendah. Ini dan kurangnya bisnis yang memadai start-up keuangan adalah dua pembunuh terbesar dari setiap bisnis baru start-up.

3. Sebuah bisnis dengan hati-hati rencana pertumbuhan strategis untuk start.biz Anda. Hal ini seharusnya tidak bingung dengan rencana bisnis konvensional yang umumnya hanya pernah diperlukan untuk memperoleh pembiayaan atau investasi dari lembaga keuangan. Start.biz bisnis Anda rencana pertumbuhan strategis tidak bisa menjadi rencana bisnis generik ditulis pada template yang diperoleh dari salah satu bank atau lembaga keuangan online. Ini harus hati-hati rencana dipesan lebih dahulu dibuat dirancang oleh Anda dan konsultan bisnis Anda.

4. Bisnis start-up pembiayaan untuk start.biz Anda. Tidak peduli apakah itu pinjaman bank, bisnis start up hibah, investasi, atau salah satu dari bisnis start-up pinjaman. Anda perlu membiayai untuk pasang Anda melalui bulan-bulan merepotkan pertama ketika arus kas Anda ketat.

5. Gairah. Untuk start.biz untuk berdiri ujian waktu Anda sebagai managing director harus memiliki jumlah besar sekali gairah, bakat untuk kerja keras dan keinginan yang membara untuk start.biz berhasil dan menjadi bisnis terbaik start up.

Fuse ini 5 komponen bersama-sama dalam bisnis baru Anda dan Anda memiliki rumus sukses untuk memulai bisnis di anggaran yang rendah dalam genggaman Anda. Mengelola bisnis Anda baik dan Anda dapat mencapai keberhasilan yang relatif singkat keuangan jangka. Siapa tahu Anda mungkin bahkan memenangkan penghargaan untuk memulai bisnis terbaik. Salah satu klien saya saat ini adalah 20 tahun pengusaha bisnis lama, ia baru saja terpilih untuk pengusaha bisnis muda tahun. Seperti saya katakan kesempatan mengetuk di saat krisis Anda hanya perlu membuka telinga Anda untuk mendengar hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.