20/10/11

Kunci Sukses Usaha Kecil

Baru saja saya membaca sebuah artikel tentang MSNBC.com berjudul "pemilik bisnis kecil menghadapi tekanan kredit
Pengusaha mengatakan bank tetap sangat waspada terhadap risiko "Saya merasa cukup masuk akal bahwa situs top news terus menerbitkan artikel tersebut menyatakan fakta-fakta tentang masalah;. Negara ekonomi, krisis kredit yang sedang berlangsung, dan kurangnya modal yang tersedia untuk pengusaha dan usaha kecil pemilik, tanpa menerbitkan ada solusi untuk masalah ini.

Membaca artikel seperti seorang pengusaha dan pemilik bisnis kecil akan aku berjalan untuk bukit (jika aku tidak sudah tahu apa yang diperlukan untuk mengakses kredit usaha saat ini). Jenis informasi yang cukup menyedihkan untuk sedikitnya. Kami adalah Bangsa pengusaha dan pemilik usaha kecil, yang duduk memukul oleskan di tengah hiruk-pikuk ekonomi global, tidak ada pertanyaan tentang itu! Kita melihat di media dan membacanya di mana-mana, dan telah untuk waktu yang lama! Apa yang saya ingin lihat adalah Bangsa menarik bersama-sama untuk saling membantu, sebuah media yang akan menyediakan alat-alat pendidikan, sebuah publikasi yang menimbulkan solusi bukan hanya statistik mengerikan.

Ini artikel tertentu yang tercantum kasus beberapa penelitian salah satunya adalah:

Ping Yi Lai menjalankan bisnis online, Hati ke Hati Hadiah, yang menjual mainan dan dekorasi harga mulai dari $ 6 sampai $ 100 untuk anak perempuan sampai usia enam tahun. Tahun lalu, penjualan melewati $ 1 juta. Dengan penurunan ini, pendapatan nya akan berakhir sekitar 50 persen lebih rendah tahun ini. Tapi dia masih akan menghasilkan keuntungan, katanya. Pada bulan Agustus, ia mendapat surat dari banknya membatalkan bisnis $ 55.000 nya jalur kredit. Dia mengatakan bank dikutip pemeriksaan kredit rutin yang telah mengurangi nilai kredit nya.

"Semua pemeriksaan kredit adalah untuk alasan pribadi yang sah," kata Yi. "Misalnya, aku pindah apartemen dan pemilik saya berlari kredit pada saya, saya mencoba menjelaskan bahwa ke bank.. Tapi mereka bilang aku sekarang pilihan berisiko bagi mereka." Bank kemudian dikembalikan $ 20.000 dalam kredit. Namun Yi mengatakan dia terhambat dalam mengembangkan lini produk baru. "Saya perlu bahwa arus kas untuk bisnis saya," katanya. Susan lamping, pinjaman petugas komunitas senior di CDC nirlaba di San Diego, membantu Yi mendapatkan $ 35.000 dalam kredit.

"Pembiayaan adalah sangat sulit untuk datang dan banyak bisnis tidak bisa mendapatkan bantuan melalui bank," katanya. "

Ini adalah contoh yang sempurna, ini adalah di mana solusi seharusnya telah ditambahkan (tapi tidak).

Jika Anda membaca skenario ini dan membayar perhatian ke rincian sekitar pengurangan kreditnya, Anda akan melihat masalah yang tepat Yi Ping Lai hadapi, dan tidak, itu bukan masalah di sisi kreditur, itu sebenarnya kesalahan Yi Ping Lai adalah membuat. Ping Yi Lai secara pribadi menjamin kredit usaha dia melamar. Ini adalah kesalahan yang sangat umum dilakukan dalam dunia bisnis.

Kami pengusaha dan pemilik usaha kecil telah harus mengikuti kali!
Kita harus tinggal saat ini!
Kita harus terus mendidik diri kita sendiri!

Ini adalah hari baru dan usia dari bisnis.
Apa protokol yang khas 5 tahun yang lalu sudah lama hilang! Dan itu bukan karena dana itu hilang. Ada uang di luar sana. Hanya saja tidak diperoleh karena kriteria aplikasi telah "menaikkan" dan yang lebih penting, secara pribadi menjamin apa pun yang ada hubungannya dengan bisnis Anda HARUS HARUS HARUS menjadi sesuatu dari masa lalu untuk alasan begitu banyak!

Alasan # 1 untuk tidak berbaur bersama aset pribadi Anda dengan bisnis Anda:

Tidak ada hukum untuk mengatur kredit usaha, yang berarti jika Anda secara pribadi menjamin pinjaman kredit usaha apapun, Anda secara pribadi bertanggung jawab pembayaran pada pinjaman ini.

Jika Anda tidak dapat menahan kemerosotan ekonomi, dan harus menutup pintu Anda, semua uang itu berutang melalui kartu kredit, pinjaman, vendor atau kredit perdagangan yang dijamin untuk bisnis pribadi Anda masih PRIBADI DIJAMIN! Artinya, ANDA masih harus membayar utang itu. ANDA secara pribadi bertanggung jawab atas dana Anda dijamin bahkan jika itu dialokasikan ke PERIODE, bisnis gagal.

Berikut adalah beberapa alasan untuk memisahkan kredit pribadi Anda dari kredit bisnis Anda:

o Untuk menumbuhkan kredit usaha adalah mutlak penting bagi Anda untuk memisahkan dengan jelas kredit bisnis Anda dari kredit pribadi Anda. Aturan dan peraturan untuk kredit usaha jauh berbeda dari aturan dan peraturan kredit pribadi.

* Bila Anda menggunakan lebih dari 50% dari batas pada setiap account pribadi, pribadi kredit Anda peringkat menurun. Namun, Anda dapat max keluar rekening bisnis dengan tidak ada dampak negatif untuk peringkat kredit bisnis Anda.

o bisnis penggunaan kredit normal akan menyebabkan nilai pribadi Anda kredit turun drastis jika mereka digabungkan.

Solusi untuk masalah Ping Yi Lai cukup sederhana tetapi masih seperti misteri bagi sebagian besar pengusaha dan pemilik bisnis, dia perlu untuk memisahkan profil bisnis nya dari profil pribadinya.

Untuk memenuhi syarat untuk kredit usaha, Anda harus menyelesaikan beberapa langkah dalam urutan yang benar.

Waktu terbaik untuk membangun kredit adalah ketika Anda tidak membutuhkannya. Jika Anda memiliki bisnis finansial yang stabil dengan ada garis kredit yang tersedia untuk Anda, mencari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh baris. Pikirkan batas kredit sebagai jaring pengaman untuk bisnis Anda. Anda berharap Anda tidak akan pernah perlu untuk menggunakannya. Namun, jika prakiraan ekonomi saat ini terus lereng turun dan kami tetap dalam kekacauan keuangan yang sangat tidak menyenangkan sampai 2010, Anda sangat baik mungkin senang menggambar pada jalur kredit untuk mendapatkan bisnis Anda melalui beberapa kali berbatu.

Kredit usaha adalah perusahaan cara utama mengevaluasi apakah atau tidak mereka ingin melakukan bisnis dengan Anda - dan pada hal apa.

Bangunan kredit usaha jauh lebih mudah daripada membangun kredit pribadi. Namun, jika Anda tidak mengikuti langkah-langkah dalam rangka Anda menjalankan resiko merah-lesu bisnis Anda untuk hidup, meninggalkan Anda tanpa sarana untuk mengembangkan bisnis Anda tanpa mengorbankan nilai pribadi Anda kredit dengan menggunakan sumber daya pribadi untuk mendukung bisnis Anda.

"Bagaimana dia bisa melakukan ini?" Anda bertanya.

Yah, aku senang kau menanyakan pertanyaan itu sangat penting, karena jawabannya adalah merugikan di dunia saat ini usaha kecil.

1. Ping Yi Lai harus terlebih dahulu masuk ke dalam kepatuhan, memenuhi semua kriteria dasar setiap vendor atau pemberi pinjaman akan melihat.

o Ada lebih dari 6000 aspek bisnis vendor atau pemberi pinjaman mungkin atau mungkin tidak melihat ketika merenungkan persetujuan.

o Pikirkan cara ini, jika Anda bertanya kepada saya untuk meminjam $ 1k, hal pertama yang saya akan meminta Anda adalah apa nama Anda, di mana Anda tinggal, apa nomor telepon Anda? Vendor dan pemberi pinjaman melakukan hal yang sama. Mereka akan memeriksa untuk melihat apakah Anda adalah bisnis yang nyata, mereka mungkin melihat secara online, mereka mungkin telepon 411, dan mereka mungkin memeriksa izin usaha atau izin Anda, dan seterusnya dan sebagainya.

2. Ping Yi Lai kemudian harus mulai membangun bisnis kreditnya profil, salah satu yang terpisah dan terlepas dari profil pribadinya. Dia harus berurusan dengan vendor yang akan mendasarkan persetujuan ketat pada bisnis dan tidak meminta jaminan pribadi.

3. Begitu dia telah melewati tingkat pertama dari pembiayaan bisnis ia sekarang memiliki referensi perdagangan ditampilkan pada profil bisnisnya, yang berarti ia kemudian bisa melanjutkan ke tingkat kedua dari keuangan usaha. Tingkat ini akan memungkinkan akses ke jalur yang lebih tinggi dari kredit dari penjual.

4. Jika Ping Yi Lai terus tetap mematuhi dan melengkapi dua tingkat pertama dari pembiayaan bisnis sesuai, maka ia akan memiliki bisnis yang bankable!

Kedengarannya cukup mudah ... namun ada pemilik bisnis yang sangat sedikit yang benar-benar meluangkan waktu untuk memahami misteri sekitar kredit usaha.

Selamat Berjuang

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.