18/10/11

Apakah Anda Menunggu untuk Mulai Bisnis Anda

Untuk paling pertama kali pengusaha, ada lag yang cukup waktu antara berpikir tentang memulai sebuah bisnis dan benar-benar mengambil langkah pertama menuju merubah sebuah ide bisnis menjadi kenyataan. Kali ini biasanya menghabiskan rasionalisasi kelambanan - yaitu, berpikir tentang semua alasan yang sekarang bukan waktu yang ideal untuk startup. Untuk sebagian besar, ini pembenaran jatuh ke satu atau lebih kategori:
Kurangnya WaktuKurangnya UangKurangnya Ide Produk atau JasaKekhawatiran Tentang KeamananKekhawatiran Tentang Kepribadian, Pengetahuan dan KeterampilanTidak Mengetahui Dimana Mulai
 
Sementara ini semua kekhawatiran yang valid, tidak ada yang faktor-faktor di luar kendali Anda sendiri. Sebagai salah satu ahli manajemen pernah mengatakan, seorang pengusaha "... tidak melihat resiko; dia hanya melihat faktor ia dapat mengontrol untuk keuntungannya." Setiap alasan yang bisa Anda pikirkan untuk menolak mengambil terjun ke kewirausahaan hanya bahwa - alasan. Jika anda serius tentang bekerja untuk diri sendiri dan membangun ide Anda menjadi sebuah perusahaan yang sukses, ada cara untuk memulai di jalan yang segera. Bekerja hambatan menjadi peluang adalah keterampilan dasar pengusaha sukses, dan sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai mengasah mereka kebiasaan.Waktu
Kurangnya waktu adalah alasan umum untuk menunda startup dari ide bisnis. Untuk beberapa, ada saja tidak setiap saat hari ini untuk bekerja pada ide bisnis. Bagi yang lain, pikiran mengambil bulan, atau bahkan setahun, untuk memulai bisnis tampaknya luar biasa dan terlalu jauh. Sebaliknya, banyak potensi pengusaha menunda perencanaan ide bisnis mereka sampai mereka akan memiliki cukup waktu. Masalahnya adalah bahwa kehidupan memiliki cara lucu untuk tidak pernah meninggalkan kita dengan cukup waktu untuk melakukan segala yang perlu kita lakukan! Trik untuk memulai dengan ide bisnis Anda sekarang adalah untuk mengatur waktu Anda secara efektif.
Banyak pengusaha potensial memiliki ide bisnis yang besar atau dua tetapi tidak dapat menemukan waktu untuk mengembangkan ide-ide menjadi sebuah bisnis yang sebenarnya. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang bekerja penuh-waktu untuk orang lain dan memiliki kewajiban pribadi dan keluarga yang signifikan. Kenyataannya adalah bahwa dengan manajemen yang efektif sedikit waktu dan komitmen Anda dapat menemukan setidaknya beberapa jam per minggu untuk bekerja pada startup Anda. Banyak dari Anda berpikir, "Tentu, aku bisa menemukan beberapa jam seminggu, tapi butuh satu tahun untuk mendapatkan bisnis saya dari tanah pada tingkat itu!"
Jadi apa???
Tahun akan berlalu apakah Anda bekerja pada ide bisnis Anda atau tidak, tetapi dengan penjadwalan hanya 3 jam per minggu, Anda akan dimasukkan dalam hampir SATU BULAN FULL dari jam kerja pada akhir tahun itu! Untuk ide-ide bisnis yang paling, satu bulan penuh kerja cukup waktu untuk menyelesaikan hanya tentang segala sesuatu yang perlu dilakukan untuk memulai!
Trik untuk mendapatkan dimulai pada ide bisnis Anda dengan waktu yang terbatas yang tersedia adalah untuk mengatur waktu Anda dan tanggung jawab secara efektif. Gunakan rencana harian untuk jadwal semua komitmen Anda saat ini, bersama dengan waktu yang didedikasikan untuk startup Anda. Rencana untuk yang bagian dari startup Anda Anda akan bekerja pada selama setiap sesi kerja, termasuk tujuan yang jelas. Artinya, mengidentifikasi tugas-tugas spesifik yang Anda akan capai selama setiap sesi startup dan tahan diri Anda bertanggung jawab untuk mendapatkan tugas-tugas selesai sesuai jadwal.
Cobalah menggunakan strategi 90 hari perencanaan untuk mengelola tujuan jangka panjang. Bagi kebanyakan orang, sulit untuk secara akurat memprediksi berapa banyak yang dapat dicapai dalam satu tahun penuh dari hari ini. Hal ini jauh lebih mudah untuk memperkirakan apa yang realistis yang dapat dicapai dalam jendela 90-hari. Jika Anda bisa meluangkan 3 jam per minggu untuk bekerja pada bisnis Anda, rencana 90-hari akan mencakup pekerjaan yang Anda pikir Anda bisa capai dalam satu hari kerja penuh (3 jam x 12,5 = 37,5 minggu jam).
Hanya ingat, waktu akan pergi dengan apakah atau tidak Anda bergerak maju dengan ide bisnis Anda. Jangan menunggu lebih lama lagi untuk kemerdekaan Anda - mulai hari ini!
Uang
Kekurangan uang, sejauh ini, argumen yang paling umum untuk tidak memulai bisnis. Jelas, ide bisnis bervariasi dalam jumlah modal yang dibutuhkan untuk berhasil memulai, tetapi kebanyakan dapat dimodifikasi dan bootstrapped menjadi biaya startup dikelola. Paling pertama kali mengembangkan pengusaha "urutan besarnya" perkiraan berapa banyak yang mereka pikir mereka butuhkan untuk memulai bisnis mereka, berdasarkan tidak lebih dari ide umum tentang apa hal-hal besar harus biaya. Tanpa penelitian rinci dan perencanaan ide bisnis Anda, tidak ada cara untuk mengukur apakah biaya startup terlalu banyak. Selain itu, jauh lebih mudah untuk mendapatkan modal Anda perlu sekali Anda telah benar-benar merencanakan semua aspek dari ide Anda. Sebuah dipikirkan baik-ide dan proyeksi keuangan yang akurat akan meyakinkan keluarga dan investor potensial teman, dan mungkin SBA, bahwa Anda serius tentang berhasil.
Bahkan jika Anda bekerja melalui ide Anda dan menemukan bahwa Anda tidak mampu untuk membiayai startup penuh, Anda akan menemukan lebih mudah untuk memodifikasi dan bootstrap ide Anda menjadi lebih kecil, ceruk lebih mahal yang Anda akhirnya dapat tumbuh menjadi perusahaan yang Anda bayangkan. Anda dapat memulai paruh waktu, barter dengan pemilik usaha kecil untuk barang yang dibutuhkan dan jasa, atau mengambil sisi pertunjukan konsultasi untuk meningkatkan pendapatan pada tahap awal. Internet memberikan peluang yang signifikan untuk pemasaran gratis - itu membutuhkan waktu sedikit lebih dan usaha dari iklan dibayar, tetapi bisa sangat efektif dalam jangka panjang dalam membangun merek Anda dan basis pelanggan. Setelah Anda tahu di mana Anda perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah, jauh lebih mudah untuk menemukan tempat untuk bootstrap.
Dari perusahaan yang termasuk dalam 2008 Inc 5000, 87% didanai, setidaknya sebagian, oleh pemilik sendiri. Jumlah rata-rata modal yang dihabiskan untuk meluncurkan perusahaan-perusahaan ini adalah $ 25.000 - yang berarti setengah dari mereka 5000 perusahaan yang sukses dimulai dengan kurang dari 25K. Sebuah startup bootstrapped sebesar $ 5.000 atau kurang sangat umum, dan kebanyakan orang dapat meningkatkan 5K dengan sedikit motivasi. Potong pengeluaran Anda, menjual beberapa barang di eBay, melakukan pekerjaan beberapa sisi, apa pun, selalu ada cara untuk mendapatkan dimulai tanpa investasi luar besar. Dengan memulai bisnis Anda dengan mata ke arah melestarikan tunai, Anda akan mengembangkan budaya tanggung jawab keuangan yang akan memastikan pertumbuhan jangka panjang bisnis Anda dan kesuksesan.
Teman dan keluarga merupakan sumber yang paling populer kedua pendanaan untuk startups (setelah diri-dana). Dalam rangka untuk melindungi dan memisahkan bisnis dan hubungan pribadi, adalah penting untuk mengikuti prinsip-prinsip bisnis dasar dalam membuat kesepakatan dengan orang terdekat Anda. Negosiasikan semua persyaratan, menetapkan jadwal pembayaran yang jelas, dan mengenang perjanjian Anda secara tertulis. Ada perusahaan tersedia yang akan pelayanan keluarga Anda dan pinjaman teman-teman, untuk biaya, yang dapat menjadi pilihan bagus jika Anda dan pemberi pinjaman Anda akan lebih memilih perantara untuk menangani masalah potensial atau sengketa tentang investasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.