18/10/11

7 Langkah Sukses untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri

Langkah 1: Mari kita mulai ...
Awal adalah tempat yang baik untuk memulai saya pikir ... Hal ini mungkin terdengar konyol, tetapi mengabaikan banyak pentingnya awal, dan saya pikir itu mungkin mengapa 86% bisnis startup gagal dalam tahun pertama ... Setiap tahun, hampir 500.000 orang mengambil risiko dan memulai bisnis mereka sendiri dan hanya 60.000 membuatnya. Tujuan saya adalah untuk membantu Anda bersikap di 60.000. Saya ingin Anda berhasil sehingga Anda dapat memberitahu orang lain tentang saya dan apa yang saya tawarkan melalui perusahaan saya - Itulah kesuksesan saya!

Jadi mari kita mulai ... Anda mungkin tidak akan muncul di bandara tanpa pertama-tama mempersiapkan mana Anda ingin pergi, bekerja keluar yang terbaik perjalanan dan pemesanan tiket benar, hanya karena Anda tidak akan memulai bisnis tanpa mengetahui apa bisnis yang benar-benar adalah .

Jadi hal pertama yang saya ingin Anda lakukan adalah meletakkan pena di atas kertas dan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut. Pertanyaan-pertanyaan ini dirancang untuk kuis pikiran bawah sadar Anda dan jawaban yang dapat berguna ketika Anda ditanya "Apa bisnis Anda pula?":
1. Apa yang khusus adalah bisnis Anda?
2. Siapa yang khusus adalah bisnis Anda?
3. Apa produk dan layanan yang Anda akan tawarkan?
4. Bukti apa yang Anda harus menunjukkan bahwa orang perlu & menginginkan ini?
5. Siapa pesaing Anda?
6. Apa harga?
7. Apa target pertama Anda?
8. Dimana anda sekarang dalam kaitannya untuk mencapai target ini?
9. Kapan Anda telah mencapai target ini?
10. Apa yang akan bisnis ini memungkinkan Anda untuk melakukan?
11. Sumber daya apa yang dibutuhkan?
12. Apakah bisnis Anda ekologi bagi Anda, keluarga Anda dan dunia?

Langkah 2: Pola Disney ...

Walt Disney merupakan inspirasi Amerika, tidak hanya untuk produksi film dan animasi, tetapi juga untuk visi dan wirausaha. Disney memiliki strategi semua-tujuan besar untuk berpikir kreatif dan saya telah menemukan itu sangat efektif ketika merencanakan bisnis baru. Saya suka memimpikan hal-hal besar ketika datang ke bisnis saya, dan kadang-kadang ini dapat mengakibatkan saya hilang rincian kecil yang bisa melempar rencana saya ke dalam kekacauan. Strategi Disney berikut ini dimodelkan oleh Robert Dilts, seorang pelatih NLP populer di Amerika, dan telah menyelamatkan saya dari bermimpi besar dan mengabaikan realitas. Pergi melalui langkah-langkah berikut dengan sendiri atau dengan seorang teman sebelum Anda melanjutkan ke tahap berikutnya dari persiapan bisnis Anda.

Pikirkan bisnis potensial Anda. Strategi Disney bekerja dengan baik untuk setiap situasi di mana Anda perlu untuk datang dengan rencana yang spesifik.

Pilih 3 ruang yang berbeda di lantai bagi Anda untuk pindah ke dan memberikan ruang masing-masing dari label berikut:
Ruang 1: Sang Pemimpi
Ruang 2: Realis
Ruang 3: Critic

Mulailah dengan berdiri di posisi Pemimpi.

Ini adalah di mana Anda menciptakan kemungkinan. Di sini anda akan visioner, melihat gambaran besar. Jadilah kreatif tanpa menahan diri. Posisi pemimpi kebanyakan menggunakan sistem representasi visual. Tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang saya inginkan? ' "Apa yang akan terlihat seperti? ' Tuliskan pikiran Anda.

Kocok pikiran off dengan gemetar tubuh Anda atau melompat-lompat.

Kemudian, pindah ke posisi Realis.

Ini adalah tempat Anda mengatur rencana Anda, mengevaluasi apa yang realistis mungkin, berpikir konstruktif dan menyusun rencana aksi langkah-demi-langkah. Posisi realis sebagian besar menggunakan kinestetik (perasaan) sistem perwakilan. Tanyakan pada diri sendiri 'Apa yang akan saya lakukan untuk membuat rencana ini menjadi kenyataan?', 'Bagaimana rasanya? "

Kocok pikiran off dengan gemetar tubuh Anda atau melompat-lompat.

Akhirnya, pindah ke posisi Kritik. Ini adalah posisi di mana Anda menguji rencana Anda. Anda mencari masalah, kesulitan dan konsekuensi yang tidak diinginkan. Pikirkan apa yang bisa salah, apa yang hilang dan apa yang akan hadiah. Posisi kritikus kebanyakan menggunakan sistem pendengaran representasi atau dialog internal Anda sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri "Apa yang bisa salah?"

Langkah 3: Melakukan kebutuhan-kebutuhan

Anda sekarang harus memiliki daftar jawaban atas pertanyaan saya, dan memiliki tiga titik pandangan yang berbeda pada bisnis Anda dari pola Disney. Dengan tempat ini, saya pikir Anda harus siap untuk melakukan salah satu dari dua hal: Pergi melalui pemeriksaan akhir di bawah ini, maka jika Anda yakin Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, melanjutkan ke tahap berikutnya. atau, Kembali ke pekerjaan anda. Lebih baik tahu sekarang apakah bisnis Anda akan memenuhi impian Anda atau tidak. Membajak dalam banyak tentang uang ke sebuah bisnis yang tidak akan pernah berhasil adalah permainan orang bodoh. Jika Anda ragu pada tahap ini, hubungi kami. Kami di sini untuk membantu dan akan menawarkan saran yang jujur ​​kita - menjalankan bisnis Anda sendiri bukanlah pilihan yang mudah dan kadang-kadang itu hanya tidak layak. Pastikan pada titik ini bahwa Anda memiliki drive, tekad dan pola pikir yang benar untuk mengambil risiko. Setelah Anda melakukannya, tidak ada akan kembali - imbalan yang terlalu besar ...

Kebutuhan-kebutuhan:

Ambil setengah jam untuk mengunjungi Companies House (jenis ini ke dalam Google) dan melihat baik di sekitar. Ada sejumlah cara untuk mendirikan perusahaan. Anda dapat mengatur sebagai 'pedagang tunggal', membentuk 'kemitraan', membuka 'perusahaan terbatas' atau bahkan menjadi 'Waralaba'. Kami menawarkan saran kepada anggota kami, atau Anda dapat menghubungi Companies House dan mereka akan dapat membantu.

Temukan Akuntan yang tepat. Sekali lagi, kami menawarkan jasa akuntansi melalui perusahaan mitra kami untuk anggota kami, atau Anda dapat memeriksa icaew (jenis ini ke Google) untuk menemukan daftar Akuntan Chartered. Saran saya akan mendapatkan seorang akuntan yang baik dan dengan baik, saya tidak selalu berarti yang paling mahal, tetapi seorang akuntan yang baik harus dapat menghemat lebih banyak uang pada biaya dan pajak daripada Anda membayar untuk mereka. Mereka juga akan membantu Anda dalam menjalankan bisnis yang etis dan set Anda di jalan Anda menuju pencerahan bisnis.

Jika Anda mencari Keuangan. Kunjungi Trust Pangeran. Mereka juga menawarkan nasihat dan dukungan bagi orang-orang muda yang ingin menciptakan bisnis.

Check out Federasi Usaha Kecil (FSB). Mereka memiliki lebih dari 185.000 anggota dan dapat membantu dengan segala macam kontrak, masalah hukum, pengaturan perbankan dll

Pemerintah juga menjalankan Business Link di Inggris dan setara di Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Mereka memiliki situs web yang besar dengan banyak sumber daya (jenis ini ke Google)

Untuk pusat intelektual bebas properti sumber kunjungi sendiri-itu. (Jenis ini ke Google)

Untuk panduan hukum gratis dan membantu kunjungi freelawyer (jenis ini ke Google) atau untuk hukum internet di Inggris mengunjungi weblaw (jenis ini ke Google)

Jika Anda telah berhasil sampai ke halaman ini, aku menebak Anda up untuk tantangan untuk menciptakan bisnis sendiri ... Anda telah memilih jalur yang menantang, tapi satu yang sangat bermanfaat dan membebaskan juga. Saya telah di bisnis sejak saya berumur 9 tahun, dan itu semua saya pernah ingin lakukan. Aku mencoba bekerja untuk orang lain, tapi sejujurnya, saya tidak sangat baik di itu, dan karena menciptakan bisnis di 20 saya & 30-an, aku tidak akan pernah kembali ke bekerja untuk orang lain. Penghargaan, baik secara finansial dan gaya hidup saya jauh terlalu besar.

Jadi sekarang bahwa kita memiliki bisnis kami dalam pikiran, apa itu akan disebut?

Langkah 4: Membuat nama Anda ...
Kebanyakan pemilik bisnis baru menghabiskan banyak waktu memikirkan nama menarik untuk bisnis mereka. Aku ingat mendengar tentang Greg Steven yang mendirikan usahanya menjual sofa dan mebel. Dia adalah seorang penggemar Elvis besar dan menyebut dirinya 'Raja'. Setelah beberapa perdebatan, ia memutuskan untuk menyebut dirinya 'Raja Sofa'. Pada van ia telah 'Kami Sofa Raja Besar' dicetak. Bacakan-keras, frase menangkap dapat meningkatkan beberapa alis tapi berhasil menempel di memori Anda - dan itulah yang merek adalah semua tentang ...

Jadi aku akan membuat bab ini mudah bagi Anda ... Kecuali Anda siap untuk pergi sejauh Greg untuk menarik pelanggan Anda, saya sarankan memanggil nama perusahaan Anda 'Anda' ... Anda adalah bisnis Anda dan personal branding Anda memungkinkan Anda mengontrol bagaimana orang lain melihat Anda. Itu jauh lebih kuat daripada menelepon 'Inspirasi Hidup' diri sendiri atau 'Perusahaan Hidup Kreatif' seperti orang lain dalam bisnis. Satunya pengecualian saya untuk aturan ini adalah jika Anda mendirikan organisasi keanggotaan. Anda biasanya menjual kumpulan orang dan manfaat melalui organisasi keanggotaan. Di luar ini meskipun, klien Anda akan memilih Anda, bukan karena Anda memiliki kartu nama keren atau kantor manis, tapi karena sesuatu tentang Anda menimbulkan kepercayaan dan membuat mereka memutuskan untuk melakukan bisnis dengan Anda. Orang membeli dari orang, bukan bisnis ... Personal branding adalah tanpa diragukan lagi cara yang paling ampuh untuk mendapatkan nama Anda di luar sana dan tidak akan dikenakan biaya mana saja dekat sebanyak mencoba untuk memasarkan nama perusahaan besar. Mulai branding dan pemasaran Anda, bukan perusahaan tempat Anda bekerja. Untuk keterangan lebih lanjut, saya benar-benar dapat merekomendasikan sebuah buku oleh seorang pria yang disebut "Peter Montoya '- Ini disebut' Brand Called You '.

Langkah 5: Tahu siapa Anda ...
Dalai Lama mengatakan bahwa "Self-pengetahuan adalah tahap penting di jalan menuju pencerahan ..."
Saya pikir mengetahui siapa Anda adalah penting untuk bisnis Anda. Orang membeli dari orang dan setiap proyeksi Anda menaruh di luar sana dalam kaitannya dengan bisnis Anda akan diterima oleh orang lain. Pastikan Anda adalah model keunggulan yang Anda inginkan dalam bisnis Anda.

Model berikut membantu saya di jalan saya untuk belajar tentang diriku sendiri. Saya pikir ini juga sangat membantu ketika berpikir tentang bisnis Anda. Telah diciptakan oleh Robert Dilts dari pekerjaan yang dilakukan oleh Gregory Bateson. Saya merujuk pada model ini setiap hari untuk memastikan saya sejajar pada setiap tingkat baik dalam bisnis dan kehidupan pribadi saya. Untuk mendapatkan lebih dekat untuk menjadi Pengusaha Tercerahkan, Anda harus memiliki keselarasan dan kongruensi pada masing-masing tingkat mulai dengan lingkungan Anda ...

Level 1: Lingkungan Anda
Tingkat 2: Perilaku Anda
Level 3: Keterampilan Anda & Kemampuan
Level 4: Nilai Anda & Kepercayaan
Level 5: Identitas Anda
Tingkat 6: Tujuan Anda & koneksi ke planet ini

Ketika Anda turun tingkat, Anda lebih dekat untuk menemukan siapa Anda sebenarnya dan di akhir, di luar siapa Anda, Anda menemukan tujuan Anda dalam kehidupan dan apa koneksi yang Anda miliki ke seluruh dunia.

Sebuah pertanyaan semua penting untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda masuk dalam bisnis adalah: Siapakah aku ketika lampu mati?
Jika jawaban Anda adalah berbeda dengan ketika lampu menyala, atau ketika Anda menjual, ketika Anda dengan keluarga Anda, ketika Anda dengan teman atau ketika Anda sendirian, maka Anda akan memiliki beberapa misalignment pada salah satu tingkat yang berbeda.

Check in dengan tingkat masing-masing dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:
Lingkungan: di mana & kapan. Apakah Anda di tempat yang tepat? Apakah ini waktu yang tepat? Siapa lagi yang terlibat dan dipengaruhi oleh bisnis Anda?

Perilaku: Para apa. Apa yang Anda lakukan? Apa pikiran dan tindakan yang Anda miliki dalam kaitannya dengan rencana bisnis Anda? Jika Anda melihat perilaku Anda dari luar, apakah mereka akan sejalan dengan perilaku yang Anda ingin melihat dari seseorang yang menjalankan bisnis Anda?

Keterampilan & Kemampuan: bagaimana The. Keterampilan apa yang Anda miliki dan butuhkan? Bagaimana Anda akan mencapai impian Anda? Bagaimana Anda akan berpindah dari karyawan menjadi pengusaha?

Keyakinan & nilai: mengapa. Mengapa bisnis ini penting bagi Anda? Apa yang Anda percayai tentang diri sendiri? Apa yang Anda nilai tentang bisnis ini? Mengapa repot-repot?

Identitas: Para siapa. Siapa kau? Siapa yang arn't Anda? Siapa bisnis Anda? Siapa yang Anda inginkan?

Tujuan: Beyond Identitas. Apa tujuan Anda di planet ini? Apa yang di luar Anda dan bisnis Anda? Apa tujuan tertinggi Anda membangun bisnis ini?

Jika Anda sudah mendapat sejauh ini, Anda harus merasa percaya diri dalam apa yang Anda tawarkan, dan sekali Anda telah mendaftarkan nama Anda, menemukan akuntan dan menyelesaikan semua tugas logistik terkait dengan bisnis Anda, Anda semua siap untuk memulai. Tahap berikutnya adalah untuk bekerja keluar yang Anda menjual produk & jasa Anda juga. Jika Anda tahu apa yang Anda jual dan siapa juga, Anda adalah 90% dari perjalanan ke sana ...

Langkah 6: Mencari Niche Anda
Jika Anda tidak menemukan ceruk pasar berita tidak baik untuk bisnis Anda. Bahkan, saya akan pergi sejauh mengatakan "menemukan ceruk dalam ceruk". Sebuah pasar niche adalah terdiri dari individu dan bisnis yang memiliki minat yang sama dan kebutuhan, yang dapat mudah diidentifikasi dan yang dapat dengan mudah dan mencapai sasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.