antara penasehat dan pemilik bisnis di seluruh dunia. Penelitian telah
menunjukkan bahwa kurang dari 25 persen dari bisnis benar-benar
menyelesaikan rencana bisnis dan dari mereka yang melakukannya, kurang dari
setengah sebenarnya terus merujuk ke dokumen setelah itu telah selesai dan
lebih sedikit lagi benar-benar menerapkan strategi yang digariskan dalam
rencana.
Perencanaan Bisnis<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/perencanaan-bisnis.html>
Saya pikir Anda mendapatkan gambar. Ada sejuta alasan pemilik bisnis
menggunakan untuk membenarkan chosing mereka untuk tidak melakukan
penyelesaian rencana bisnis untuk usaha mereka. Saya ingin menantang
pandangan ini dengan menawarkan beberapa alasan kuat untuk mengapa
perencanaan bisnis strategis sangat penting bagi setiap perusahaan.
Mendapatkan Intim Dengan Bisnis Anda
Manfaat utama pertama berkaitan dengan proses aktual menyelesaikan rencana.
Pemilik yang telah menyelesaikan rencana bisnis mereka sendiri menjadi intim
dengan setiap aspek dari bisnis mereka. Riset pasar memberikan mereka
konteks di mana bisnis mereka beroperasi. Ini menyediakan detail dan
fakta-fakta keras tentang tingkat persaingan dan masalah yang dihadapi
industri Anda. Pada intinya, hal ini memaksa pemilik usaha untuk menghapus
kacamata berwarna dan menghadapi realitas keras di depan mereka.
Menilai Realitas, Perencanaan dan Mengartikulasikan Strategi Anda
Proses perencanaan bisnis juga memaksa mereka untuk menilai setiap aspek
bisnis, yang baik, yang buruk dan jelek, dan tuntutan bahwa pemilik bisnis,
dalam terang informasi yang mereka telah menemukan, mengembangkan pendekatan
terstruktur dengan baik dan diartikulasikan seperti bagaimana mereka akan
maju. Hal ini memaksa mereka untuk mengetahui masing-masing kekuatan dan
cara bermain untuk mereka dan untuk menjadi akrab dengan kelemahan dan
bagaimana merencanakan tentang cara-cara untuk meningkatkan pada mereka. Ini
alamat risiko bisnis dan memaksa Anda untuk mengidentifikasi dan
merencanakan strategi-strategi mitigasi untuk meminimalkan mereka. Hal ini
juga membantu dalam identifikasi peluang Anda mungkin tidak melihat
sebaliknya.
Menghadapi Finansial
Ini membuat Anda menjawab pertanyaan semua penting tentang uang. Secara
khusus, tentang berapa banyak Anda akan perlu, yang tujuan dan kapan. Hal
ini juga memaksa Anda untuk menjawab pertanyaan kunci dari mana itu berasal
dari dan berapa banyak yang Anda harapkan untuk membuat dan ketika begitu
Anda tahu berapa lama itu akan mengambil sebelum Anda diharapkan untuk impas
dan ketika dana yang dipinjam harus dikembalikan.
Komunikasi Efektif Stakeholder Kendaraan
Manfaat kedua adalah Anda memiliki dokumen kunci untuk tujuan komunikasi.
Setiap kali Anda mendiskusikan kebutuhan bisnis Anda dengan stakeholder Anda
akan harus berkomunikasi siapa dan apa bisnis Anda, sejarahnya, tujuan
bisnis dan jelas mengartikulasikan strategi Anda untuk mencapai tujuan
tersebut. Ini termasuk meminta manajer bank Anda atau investor untuk
pendanaan, staf yang akan perlu untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan
cepat dan dapat membeli ke dalam visi Anda dan untuk rally kegiatan mereka
di sekitar tujuan bisnis Anda, serta penyedia layanan pihak ketiga, seperti
desainer grafis yang akan perlu tahu bisnis Anda untuk membantu Anda membuat
gambar Anda dan merek.
Bisnis Anda GPS
Manfaat lain kuncinya adalah bahwa ia bertindak sebagai batu ujian dan
kompas. Ketika Anda dikuburkan di hari-hari kegiatan operasi bisnis Anda
sering sulit untuk ingat persis di mana Anda menuju dan apa yang Anda coba
untuk mencapai. Rencana bisnis Anda adalah pengingat Anda dan kembali
mengunjungi tujuan strategis bisnis Anda dapat membantu Anda kembali fokus,
kembali tugas dan kembali mengalokasikan sumber daya Anda untuk mendapatkan
bisnis Anda kembali ke jalur - memastikan Anda mencapai tujuan Anda yang
lebih cepat.
Mengartikulasikan Visi Bersama
*Apakah Anda Menunggu untuk Mulai Bisnis Anda
*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/apakah-anda-menunggu-untuk-mulai-bisnis.html>
Sebuah rencana bisnis strategis mengartikulasikan visi dan tujuan Anda.
Penelitian telah menunjukkan bahwa bisnis yang memiliki visi bersama yang
lebih mungkin untuk tumbuh laba bersih pada tingkat eksponensial. Khususnya,
Laba Bersih bagi mereka dengan visi bisnis bersama meningkat dengan 756%
dibandingkan dengan kekalahan 1% remeh rata-rata untuk mereka yang tidak.
Sebuah visi bisnis bersama menciptakan fokus untuk masing-masing stakeholder
anda dan telah mereka beroperasi di konser dengan visi bersama.
Dikombinasikan dengan pernyataan misi dan tujuan selaras tepat dan Anda
memiliki kerangka kerja yang efektif untuk semua keputusan dalam bisnis,
hasil akhirnya adalah bahwa semua pihak bergerak maju bersama-sama dan
mencapai tujuan Anda dan memenuhi tujuan strategis Anda yang jauh lebih
cepat.
Anda Pertama Uji Bisnis
Pikirkan dari proses perencanaan bisnis sebagai sedikit uji tekad
kewirausahaan Anda, indikator sejauh mana Anda siap untuk pergi untuk
mencapai impian Anda memiliki bisnis Anda sendiri. Tidak ada jaminan dalam
bisnis dan sukses dalam semalam sering hasil dari bertahun-tahun perjuangan
dan pengorbanan. Melihat bagaimana Anda melangkah ke tantangan ini adalah
cara terbaik untuk menentukan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk
menjadi pengusaha sukses.
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.