25/10/11

Apakah Anda Orang Yang Suka Bisnis

Sebagai pemasaran dan iklan profesional, saya telah meminta pertanyaan ini
berkali-kali untuk pelanggan yang berkonsultasi dengan saya. "Apakah Anda
dalam bisnis atau orang bisnis?" Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi
kasar atau dipotong pemilik bisnis turun, tetapi lebih untuk membantu mereka
berpikir tentang bagaimana mereka saat ini mengelola bisnis mereka. Terlalu
banyak orang memasuki dunia kepemilikan usaha kecil membabi buta tanpa
benar-benar memiliki rencana yang baik dan sarana untuk melaksanakan rencana
itu.

*7 Langkah Sukses untuk Memulai Bisnis Anda
Sendiri*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/7-langkah-sukses-untuk-memulai-bisnis.html>

Dalam rangka untuk mengetahui apakah Anda adalah Orang Bisnis atau hanya
dalam bisnis, kita perlu memecah beberapa kepala sekolah yang sangat
sederhana yang berlaku untuk kepemilikan usaha kecil sehingga Anda dapat
memutuskan untuk diri sendiri.

*1. Sebuah Bisnis memiliki rencana. *

Ini tidak berarti Anda membutuhkan bisnis yang panjang ditarik keluar dan
rencana pemasaran. Jika Anda adalah orang bisnis baru, Anda mungkin bahkan
tidak punya ide bagaimana untuk memulai. Rencana Anda tidak perlu rumit atau
detail pada awalnya. Ini harus cukup rinci untuk menggambarkan bisnis Anda
dan bagaimana Anda akan menjalankannya untuk tahun pertama. Ketika Anda
mulai usaha bisnis baru Anda, meluangkan waktu untuk menuliskan beberapa ide
tentang bisnis Anda. Anda dapat mengurai rencana bisnis Anda dengan analisis
SWOT, Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman. Kekuatan Anda biasanya
atribut internal. Kelemahan adalah setiap jenis kekurangan bisnis Anda
mungkin telah. Hal ini juga dianggap sebagai atribut internal. Peluang
adalah kekuatan eksternal yang dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda.
Ancaman adalah kekuatan eksternal seperti pesaing atau anomali di pasar yang
bisa berdampak buruk pada bisnis Anda.

Sebuah rencana bisnis sederhana memberikan anda beberapa arahan dan
bimbingan dalam memulai bisnis Anda. Sebuah rencana bisnis adalah jalan yang
dapat Anda gunakan untuk mendapatkan ke awal yang kuat dan membantu Anda
dalam perjalanan Anda untuk menjadi pemilik bisnis yang sukses kecil.

*2. rencana untuk memasarkan bisnis mereka*.

Setiap bisnis memiliki pasar sendiri dalam satu atau lain cara. Pelanggan
adalah komponen penting dari keberhasilan bisnis Anda. (Terima kasih Kapten
Jelas, kan?) Bagaimana Anda mendapatkan pelanggan untuk datang kepada Anda?
Anda harus memasarkan bisnis Anda. Ada sejumlah cara untuk pasar bisnis
Anda. Jadi banyak fakta bahwa rata-rata pemilik usaha kecil tidak selalu
tahu di mana untuk memulai. Jika pemasaran tidak khusus Anda dan bisnis Anda
memerlukan klien yang unik itu selalu rekomendasi saya untuk menyewa seorang
profesional untuk membantu pasar bisnis Anda. Seorang profesional pemasaran
dapat membantu Anda merancang sebuah rencana yang akan mendapatkan bisnis
Anda ke awal yang kuat dan membawa pelanggan untuk Anda.

*Syarat Dan Kunci Bisnis Sukses
*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/syarat-dan-kunci-bisnis-sukses.html>

Jika rencana bisnis Anda tidak termasuk dana awal untuk menyewa pemasaran
profesional maka setidaknya punya rencana. Lihatlah ke sekeliling, apa yang
pesaing Anda lakukan? Apakah mereka menggunakan halaman kuning, billboard,
TV, radio, penjualan pribadi atau keluar lain dari kotak ide-ide pemasaran.
Hal ini tidak selalu mengingat bahwa pesaing Anda melakukan pemasaran yang
tepat untuk menarik pelanggan. Itu bisa mereka hilang dalam pemasaran juga.

Memiliki rencana sederhana untuk pasar bisnis Anda. Jangan mengabaikan
apa-apa. Tuliskan ide-ide Anda, menganalisis pesaing Anda, dan bertindak
atas rencana Anda. Anda akan belajar sebagai Anda pergi apa yang berhasil
dan apa yang tidak. Bertindak atas ide-ide yang bekerja, memperbaiki dan
tweak mereka, kemudian menempatkan mereka di luar sana lagi. Sebuah rencana
pemasaran sederhana benar-benar membuat Anda Orang Bisnis.

*3. Sebuah Bisnis Orang bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras. *

Bekerja cerdas bisa sesederhana menganalisis bagian yang paling membosankan
dari bisnis Anda untuk menemukan cara yang lebih baik untuk melengkapi
mereka atau outsourcing mereka untuk menghemat waktu Anda. Jika Anda
tenggelam dalam dokumen, menyewa pembukuan paruh waktu. Jika Anda tidak
punya waktu untuk menjawab setiap panggilan telepon, menyewa layanan
penjawab. Ada mungkin cara yang tak terhitung untuk bekerja lebih cerdas dan
bukan lebih keras dalam industri Anda. Anda perlu hati-hati harus
menganalisis bisnis Anda untuk menemukan kegiatan-kegiatan untuk memperketat
dan membuat bisnis Anda berjalan mulus.

Jika kita meringkas beberapa kepala sekolah yang baru saja kita pelajari,
kita dapat menyatakan bahwa Orang Bisnis menjalankan bisnis dengan sebuah
rencana tindakan. Pengusaha Bisnis terlihat melampaui hari ini dan melihat
bisnis mereka untuk apa itu bisa. Pengusaha Bisnis analisis pesaing mereka
dan lingkungan bisnis terus untuk memanfaatkan peluang dan menghindari
perangkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.