27/10/11

Memulai Bisnis

Ketika memulai bisnis baru, ada banyak keputusan penting untuk membuat dan banyak aturan dan prosedur yang harus diatasi. Meskipun tidak ada sumber tunggal untuk setiap negara, daftar periksa berikut dan langkah-langkah telah dikembangkan untuk membantu Anda dalam memulai bisnis Anda.

Pilih dan Daftar Nama Bisnis Untuk beberapa nama orang-orang bisnis datang dengan mudah, bagi orang lain menemukan orang yang tepat merupakan tantangan utama. Saya telah terdaftar untuk mengikuti langkah-langkah dasar dalam penamaan sebuah bisnis. Ada beberapa "aturan-of-jempol" yang cenderung bertentangan. Beberapa bersikeras bahwa nama bisnis harus deskriptif bisnis dan lain-lain menunjukkan bahwa menjadi unik dalam cara terbaik untuk diingat.

Memulai Bisnis pada Anggaran Yang Rendah

Perlu diingat bahwa nama bisnis Anda adalah bagian penting dari upaya pemasaran Anda. Ini adalah komponen utama dari bagaimana pelanggan; memandang bisnis Anda. Citra bisnis Anda didasarkan pada persepsi ini. Jadi, adalah penting bahwa hal itu mencerminkan gambar yang Anda ingin pelanggan Anda untuk memiliki bisnis Anda.

Kecenderungan saya adalah untuk pergi dengan apa yang suara hati Anda (usus) mengatakan yang tepat bagi Anda. Anda adalah orang yang harus hidup dengan ini hari kerja dan malam untuk waktu yang lama untuk datang. Jadi pilihlah sesuatu yang Anda merasa baik tentang. Satu tes mungkin untuk berpikir tentang nama yang terpampang di judul utama. Bagaimana rasanya melihat nama di cetak mewakili bisnis Anda? Jika terasa baik, pergi dengan itu.

Jika semuanya gagal, ada bisnis yang tersedia yang akan membantu Anda menentukan nama yang tepat. Jika Anda pergi rute ini, mencari cocok untuk Anda. Anda ingin ini untuk mencerminkan konsep Anda, bukan orang lain. Perlu diingat ini adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat tentang bisnis Anda.

Membangun Jaringan Usaha Kecil untuk Membantu Bisnis Anda Sukses


Sebagai bagian dari nama bisnis Anda, Anda juga mungkin ingin desain logo untuk bisnis Anda. Jika tidak sesuai dengan kreativitas yang kuat Anda, ada banyak bisnis di luar sana yang dapat membantu Anda. Sementara ini mungkin tampak berlebihan, Anda tidak akan pernah menyesali waktu Anda telah menghabiskan pada bagian mendirikan bisnis Anda. Ini adalah bagian pertama dan paling penting dari pemasaran bisnis Anda. Lakukan dengan benar dan pemasaran masa depan Anda akan lebih mudah untuk merencanakan dan melaksanakan.

Masalah Hukum. Memilih nama untuk bisnis Anda membutuhkan lebih dari sekedar kreativitas dan pengetahuan kerja target pasar Anda. Pertama, Anda akan perlu menentukan struktur bisnis Anda akan menggunakan, karena struktur masing-masing memiliki kekhasan tersendiri.

Sama pentingnya, adalah mencari tahu apakah nama Anda atau nama yang sangat mirip sedang digunakan oleh bisnis lain, dan jika demikian, apa hak mereka mungkin atau tidak mungkin harus menggunakan nama di daerah di mana Anda ingin melakukan bisnis. Perlu diingat bahwa beberapa bisnis hanya file yang merk dagang dalam wilayah mereka, sehingga ada kemungkinan bahwa nama yang sama dapat digunakan di tempat lain.

Cari dan Pendaftaran. Nama dagang dapat didaftarkan melalui Sekretaris Negara kantor Serikat, dan untuk perlindungan pasar yang lebih luas, melalui US Patent dan Trademark Office. Bisnis pertama harus menggunakan sistem online USPTO untuk mencari menyatakan semua dan merek dagang federal yang register untuk melihat apakah nama yang diusulkan sedang digunakan.

Arus Kas positif adalah Raja Kunci Sukses Bisnis


Nama Domain. Untuk banyak bisnis yang beroperasi di Web, nama dagang adalah sama dengan nama domain. Ada banyak layanan online yang tersedia untuk memeriksa apakah nama domain Anda tersedia diusulkan.

Pilih Nama dan Struktur Hukum
Kepemilikan tunggal
Kemitraan
Terbatas kewajiban perusahaan
Perusahaan


Kepemilikan Perseorangan secara umum dapat didirikan dengan formalitas sedikit atau tidak ada. Namun, umumnya akan diperlukan untuk memperoleh satu atau lebih lisensi bisnis lokal dari kota-kota dan atau kabupaten di mana Anda akan beroperasi, dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu lisensi negara juga. Jika Anda membuat penjualan harta berwujud pada tingkat eceran, Anda akan diminta untuk mendapatkan lisensi penjualan pajak untuk mengumpulkan pajak penjualan.

Tidak terpisah pajak-bentuk pengajuan diperlukan. Anda hanya melaporkan bahwa bisnis Anda informasi keuangan pada formulir pajak standar tersedia untuk kepemilikan tunggal. Melakukan bisnis sebagai pemilik tunggal jauh lebih sederhana daripada operasi sebagai jenis lain dari entitas bisnis yang legal. Jika Anda tidak memiliki karyawan, Anda tidak diharuskan untuk membayar atau menahan pajak kerja, menahan pajak pendapatan federal atau negara bagian dari upah, atau memperoleh cakupan kompensasi pekerja 'untuk diri sendiri.

Kunci Sukses Usaha Kecil


Kemitraan memungkinkan penciptaan baik kemitraan umum di mana semua mitra bertanggung jawab atas hutang usaha, atau kemitraan terbatas, di mana hanya mitra umum bertanggung jawab atas utang. Hal ini umumnya diperlukan untuk mendapatkan satu atau lebih lisensi bisnis lokal dari kota-kota, kabupaten, dan mungkin negara di mana Anda akan beroperasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.