23/10/11

Merencanakan Bisnis

Apakah Anda ingin bisnis Anda berhasil? Tentu saja Anda lakukan. Setiap bisnis yang ingin berhasil akan bijaksana untuk mengambil sedikit waktu untuk membuat rencana bisnis. Dokumen penting ini akan membantu Anda dalam setiap tahap bisnis dari awal sampai dengan ekspansi ke pembiayaan produk baru atau ide. Menulis sebuah rencana bisnis dapat membantu bisnis Anda untuk meningkatkan peluang kesuksesan yang yang sangat membantu masa-masa keuangan yang sulit.

Membuat Rencana Bisnis yang Efektif

Menulis sebuah rencana bisnis akan banyak pekerjaan. Namun, Anda akan menemukan bahwa proses ini tidak bahwa sulit sekali Anda memulai. Salah satu bagian paling sulit dari menulis rencana bisnis baru saja dimulai. Tentu saja, memiliki beberapa tips dan panduan untuk mengikuti dapat sangat berguna. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda ketika Anda menulis rencana bisnis Anda.

Hal Apakah Yang Perlu Untuk Saya Sertakan ?

Rencana bisnis Anda perlu menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan dan bahwa Anda memahami bisnis Anda. Umumnya ini pengetahuan dan informasi dipecah menjadi bagian yang berbeda. Ini akan membantu Anda untuk menjaga rencana bisnis Anda terorganisir dan mudah untuk menulis. Mari kita lihat masing-masing sembilan bagian dalam sedikit lebih mendalam.

4 Langkah untuk Memilih Bisnis Online

Ringkasan Eksekutif

Karena ringkasan eksekutif Anda mengarah rencana bisnis Anda, penting bahwa Anda hati-hati membangun ini bagian pertama. Bahkan, ringkasan eksekutif adalah begitu penting sehingga ia ditempatkan langsung setelah halaman judul, bahkan sebelum daftar isi. Banyak menemukan bahwa bagian kunci tulisan ini bekerja paling baik saat selesai terakhir. Ringkasan eksekutif berfungsi sebagai sinopsis dari semua bagian dari rencana bisnis. Jika Anda menunggu sampai akhir, Anda akan lebih mampu menulis ringkasan eksekutif kohesif dan lengkap.

Dalam ringkasan eksekutif, Anda akan mencakup pernyataan perusahaan misi Anda. Pernyataan misi tidak harus panjang, mungkin sekitar empat kalimat panjang, tetapi harus hati-hati diinstruksikan. Banyak yang mengatakan bahwa pernyataan misi adalah bagian paling penting dari rencana bisnis secara keseluruhan.

Karena pernyataan misi Anda hanya beberapa halaman yang panjang, ringkasan eksekutif Anda akan memungkinkan Anda untuk lebih memperluas poin-poin penting yang disebutkan dalam pernyataan misi. Pertimbangkan termasuk sejarah bisnis Anda, biografi pemain kunci, gambaran bisnis termasuk lokasi, karyawan dan produk yang tersedia dan jasa. Anda juga dapat mendiskusikan tujuan dan rencana masa depan. Gunakan bagian ini untuk benar-benar menarik pembaca.

Cara Cepat Memulai Bisnis Anda

Banyak menemukan bahwa format bullet sangat ideal untuk bagian ini. Bagian ini harus mudah dibaca dan memindai sehingga calon investor dapat dengan mudah mendapatkan gambaran dari bisnis Anda. Kesalahan terbesar yang membuat banyak adalah termasuk terlalu banyak informasi. Pastikan bahwa informasi Anda hanya mencakup satu atau dua halaman.

Analisis Pasar

Dalam bagian kedua dari rencana bisnis Anda, Anda akan mencakup analisis pasar spesifik Anda. Selama bagian ini anda akan menampilkan kemampuan usaha Anda untuk berhasil. Sukses adalah tergantung pada analisis pasar yang akurat dan lengkap. Bagian ini akan menunjukkan bahwa Anda telah melakukan penelitian Anda. Gunakan bagian ini untuk menjual bisnis Anda kepada investor potensial. Tunjukkan pada mereka bagaimana bisnis Anda bisa sukses.

Syarat Dan Kunci Bisnis Sukses

Secara menyeluruh mencakup pasar bisnis Anda '. Bicara tentang industri Anda dan menggunakan rincian spesifik untuk mendukung pernyataan Anda. Rincian seperti ukuran industri, laju pertumbuhan dan kelompok pelanggan akan membantu Anda menampilkan bisnis Anda. Sertakan rincian sebanyak mungkin. Jangan mengisi bagian ini dengan informasi umum. Pastikan industri dan spesifik bisnis.

Pada bagian ini Anda juga harus mencakup hasil dari setiap riset pasar mempelajari bahwa perusahaan Anda telah selesai. Juga sempat mendiskusikan pesaing Anda dan kekuatan dan kelemahan mereka. Anda mungkin ingin untuk menutupi bagaimana layanan Anda akan menarik bagi pelanggan lebih dari pesaing Anda.

Detil Deskripsi Perusahaan

Setelah menampilkan bagaimana bisnis Anda bisa sukses di pasar spesifik Anda, sekarang saatnya untuk menggambarkan gambaran yang komprehensif tentang bisnis Anda. Tutup secara detail bisnis Anda termasuk informasi mengenai jenis usaha, target pasar dan bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dan faktor pembeda yang membuat bisnis anda unik.

Ingat bahwa setiap bagian dalam rencana bisnis Anda akan tumpang tindih. Ini berarti bahwa Anda mungkin mencakup informasi lebih dari sekali ketika kita bergerak dari bagian ke bagian. Ini oke. Rencana bisnis Anda dapat dianggap sebagai keseluruhan atau dapat dilihat sebagai bagian individu. Ini berarti bahwa setiap bagian harus mencakup semua informasi kunci. Jangan mengabaikan termasuk informasi penting hanya karena Anda merasa telah dibahas di bagian lain.

Struktur Organisasi / Manajemen

Bagian ini akan detail informasi spesifik mengenai staf dan posisi eksekutif. Mencakup bagaimana perusahaan Anda akan membagi pekerjaan. Siapa yang akan melakukan apa pekerjaan? Bagaimana manajemen bisnis Anda pekerjaan struktur? Sertakan biografi personil bisnis utama termasuk pemilik, dewan direksi, manajemen dan eksekutif perusahaan lainnya. Anda juga harus membicarakan kompensasi karyawan dan manfaat.

Pada bagian ini anda akan menunjukkan kemampuan perusahaan Anda untuk sukses melalui rencana manajemen Anda. Selain itu Anda akan membantu investor untuk menyadari potensi perusahaan Anda sejauh sebagai majikan yang bersangkutan. Investor tahu bahwa yang baik, karyawan jangka panjang dapat membantu bisnis Anda untuk sukses. Karena itu mereka mencari manajemen yang kuat dan efektif serta kemampuan untuk mempertahankan dan menginspirasi karyawan.

Pemasaran

Bagaimana Anda akan mendapatkan kata keluar tentang bisnis Anda? Pada bagian ini, Anda akan detail rencana Anda. Anda juga dapat mendiskusikan bagaimana strategi pemasaran Anda akan menyebabkan pertumbuhan. Jadilah yang lengkap dan rinci dalam rencana Anda.

7 Langkah Sukses untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri

Penawaran Produk dan Layanan

Bagian ini mungkin terdengar seperti daftar sederhana produk yang tersedia atau jasa. Meskipun ini adalah salah satu aspek, ada informasi lain yang harus disertakan dalam bagian ini. Untuk setiap layanan rinci manfaat spesifik dari produk dan layanan yang Anda tawarkan. Diskusikan keuntungan Anda memiliki lebih dari pesaing Anda dengan fokus khusus pada produk dan layanan. Juga membahas bagaimana Anda dapat memperluas produk dan jasa Anda menawarkan seiring waktu.

Pendanaan Permintaan / Persyaratan

Sebuah rencana bisnis sering merupakan alat yang digunakan untuk membantu bisnis Anda aman dana yang dibutuhkan. Jika hal ini terjadi, pastikan Anda menyertakan permintaan dana dalam rencana bisnis Anda. Jadilah spesifik. Ingat bahwa investor potensial perlu pemahaman yang menyeluruh tentang permintaan Anda sehingga mereka dapat membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk menyetujui permintaan Anda. Pastikan bahwa Anda menyertakan informasi berikut:

• Apa yang Anda butuhkan segera dalam hal pendanaan
• Pendanaan kebutuhan selama beberapa tahun ke depan
• Bagaimana uang tersebut akan digunakan (lebih spesifik)
• Apakah Anda ingin pinjaman, investor, mitra, dll?
• Bagaimana Anda berencana untuk membayar kembali pinjaman

Laporan Keuangan

Bagian ini sering dipertimbangkan oleh investor potensial. Ini membantu investor untuk menentukan solvabilitas keuangan perusahaan Anda. Anda tidak hanya akan membahas kondisi keuangan anda saat ini. Pada bagian ini Anda akan mencakup masa lalu keuangan Anda, negara Anda saat ini dan tujuan Anda untuk masa depan. Sertakan laporan laba rugi selama beberapa tahun terakhir, neraca (baik sebelum dan diproyeksikan), proyeksi dan jaminan yang tersedia.

Hal ini dapat sangat efektif untuk memasukkan grafik dan grafik untuk lebih menggambarkan rencana keuangan Anda. Termasuk grafik dan diagram akan membantu investor melihat potensi pertumbuhan untuk bisnis Anda dan akan membuat mereka lebih cenderung untuk menyetujui pinjaman Anda. Ingat bahwa jumlah dana yang diinginkan harus sesuai dengan proyeksi keuangan Anda. Investor ingin laba atas investasi mereka dan tidak akan berinvestasi lebih bahwa mereka akan kembali.

Informasi Lain

Pada titik ini Anda mungkin merasa bahwa Anda telah menutupi segalanya. Namun, mungkin ada informasi lain yang ingin Anda sertakan yang tidak bisa masuk ke salah satu bagian sebelumnya. Ini adalah tempat di mana Anda akan memasukkannya. Anda mungkin ingin daftar rincian spesifik di bagian ini dan kemudian referensi mereka dalam bagian lain. Ini akan menjaga rencana bisnis Anda dari yang berantakan dengan rincian luas dan informasi. Banyak rencana bisnis meliputi item seperti: laporan kredit, surat rekomendasi informasi, lisensi dan paten, dokumentasi hukum, resume eksekutif dan daftar rekan bisnis termasuk, akuntan pengacara dan konsultan bisnis.

Cara Cepat Mendapatkan Keuntungan Bisnis Offline

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.