22/10/11

Memulai Bisnis Anda Sendiri

Berikut ini adalah skenario untuk melihat. Anda telah ditangkap untuk
kejahatan modal. Kau tidak bersalah atas kejahatan. Jika Anda berniat untuk
membela diri, bahkan jika Anda seorang pengacara atau hakim, peluang Anda
untuk memenangkan kasus ini sangat tipis. Ada berbagai alasan mengapa hal
ini benar tapi sebagian besar adalah karena keadaan terlibat dengan apa yang
sedang terjadi. Untuk mendapatkan kebebasan Anda kembali Anda akan harus
membayar pengacara sejumlah besar uang untuk mewakili Anda. Tentu, Anda
benar-benar bersalah atas tuduhan tetapi mereka tidak menangkap orang yang
mereka kenal tidak bersalah. Mereka hanya menangkap mereka yang memiliki
beberapa kemungkinan keterlibatan dalam kejahatan tersebut. Jika ada sesuatu
tentang Anda yang bisa membuat Anda mencurigai mereka dapat dan akan
menangkap Anda kecuali Anda kebetulan memiliki alibi yang tahan air.
Sekarang berapa banyak dari kita menjalani hidup kita logging di setiap
acara yang kita lakukan sepanjang hidup kita sehari-hari dengan maksud
memiliki alibi. Aku, untuk satu, jangan lakukan ini dan Anda mungkin tidak
melakukan hal ini baik.

Idenya di sini adalah bahwa jika Anda menyewa sebuah dewan profesional untuk
membela menangkap Anda, Anda memiliki kesempatan yang sangat baik menjadi
dibebaskan. Satu fakta hukum yang selalu hadir. Jika Anda pernah dihukum
karena kejahatan modal dan Anda tidak bersalah kasus ini akan ditutup dan
pihak yang bersalah bisa pergi benar-benar biaya. Bahkan jika Anda bisa
mendapatkan pembalikan kasus melalui banding pihak bersalah mungkin tidak
pernah tertangkap. Kasus ini diadili. Seseorang dinyatakan bersalah dan
kasus ditutup. Tidak ada pengecualian untuk ini adalah ada.

Titik skenario ini, dengan referensi untuk memulai bisnis Anda sendiri,
adalah bahwa 80 sampai 90 persen, dengan perkiraan, yang memulai bisnis
mereka sendiri melakukannya tanpa sedikit pun bantuan profesional atau
pelatihan bisnis apapun. Oleh karena itu, karena kompleksitas proses bisnis,
65 sampai 70 persen dari mereka akan gagal dalam bisnis 3 sampai 5 tahun.
Ketika kita berhubungan ini untuk diwakili dalam kasus pengadilan oleh
seseorang yang secara emosional terlibat atau tidak memenuhi syarat untuk
mewakili kita, kita memiliki kesempatan 80 sampai 90 persen dari kasus
kehilangan itu dan dinyatakan bersalah. Itu juga berlaku untuk bisnis start
up proses.

*APA SOLUSI UNTUK MASALAH INI?*

Jika Anda tidak mendapatkan bantuan profesional Anda akan berencana untuk
gagal dalam bisnis yang Anda pernah mulai. Peluang keberhasilan yang minimal
untuk sedikitnya. Tidak ada banyak pelatihan yang tersedia di luar sana
untuk pengusaha atau bisnis baru start-up. Jika Anda adalah bisnis
profesional dan mampu memulai dan berhasil menjalankan bisnis Anda tidak
akan menjadi awal yang baru up akan Anda? Tapi semua orang yang mulai bisnis
mereka sendiri biasanya melakukan hal ini tanpa pelatihan atau bantuan
apapun. Ini adalah cerita-cerita horor yang Anda mendengar tentang yang
menjaga Anda dari memulai bisnis Anda sendiri.

Biaya belajar tentang bisnis dan fungsi yang diperlukan untuk membuat mereka
sukses dapat menjadi sangat tinggi atau mereka bisa sangat murah dan
menguntungkan. Jika Anda tidak keberatan dengan biaya Anda dapat mencoba
usaha bisnis seperti orang lain. Anda dapat yakin bahwa Anda bisa
menghabiskan sebanyak $ 250,000.00 pada ini dan masih gagal. Saya bisa
membuktikan ini secara pribadi. Aku melakukan ini hal yang sangat dan saya
berlangsung 4 dan setengah tahun di proses. Saya gagal karena saya tidak
punya pengetahuan bisnis apapun.

*saya belajar sesuatu dari proses*

Benar, saya belajar sesuatu dari proses. Saya belajar bahwa saya dibutuhkan
untuk mendapatkan lebih banyak pelatihan. Tentu saja aku bisa melakukannya
seperti semua yang lain di luar sana lakukan, yang turun bicara start up
bisnis dan berbicara tentang bagaimana saya gagal. Ini adalah kisah-kisah
yang sebagian besar dari kita mendengar dan mereka membuat kita melihat
banyak alasan kita membeli ke bahwa kita tidak ingin membuang $ 250,000.00
dan gagal melakukan hal ini. Kami, sebagai manusia, tidak suka kegagalan
sangat banyak, namun kita usaha ke dalam situasi di mana kurangnya
pengetahuan kita akan cukup banyak menjamin kegagalan pribadi kita.

Dalam proses melakukan ini saya membuat keputusan pribadi yang saya ingin
mengetahui bagaimana saya gagal dan mengapa aku gagal. Lain telah membuat
melakukan persis apa yang saya lakukan. Bagaimana beberapa dari mereka
berhasil? Dari ini, sekitar 1 tahun setelah saya menutup bisnis saya, saya
punya kesempatan untuk pergi ke sebuah kursus di perguruan tinggi setempat
yang disebut Manajemen Bisnis Wirausaha. Itu adalah dalam 3 minggu pertama
yang saya menyadari apa kesalahan saya membuat yang menyebabkan kegagalan
saya. Karena kursus berlangsung kesalahan menumpuk dan pada akhir tentu saja
aku tahu segala sesuatu yang saya lakukan atau tidak lakukan yang mengarah
ke kegagalan bisnis saya. Ada banyak kesalahan saya dibuat dan ini adalah
apa yang setiap start up yang lain yang gagal melakukan dengan bisnis
mereka. Melihat kembali pada kesalahan-kesalahan tidak ada cara saya dapat
berhasil dalam dunia bisnis. Aku tahu apa-apa tentang bisnis dan saya akan
belajar itu semua dengan cara yang sulit. Itu mahal tapi aku tidak menutup
pintu karena uang dalam proses. Saya memperkirakan bahwa saya biaya sekitar
$ 100.000,00 untuk mendapatkan bisnis ke titik kehilangan dalam proses tanpa
peluang untuk sukses. Ini adalah kurangnya pengetahuan yang tidak saya
dengan bisnis yang. Itu memotivasi saya untuk belajar apa yang saya butuhkan
untuk berhasil di masa depan.

*BAGAIMANA Menyelesaikan MASALAH Saya*

Masalah yang saya ditemukan dengan kursus adalah bahwa apa yang mereka
ajarkan hanyalah sampel kecil dari apa yang seseorang harus tahu sebelum
mereka melakukan apa pun dalam dunia bisnis. Saya mulai mencari berbagai
sumber untuk mengisi kesenjangan. Saya mengembangkan sebuah program yang
akan menjadi bisnis jasa konsultasi yang sukses hari ini. Ini adalah bisnis
utama saya dan saya menawarkan banyak layanan yang terdiri dari sekitar 3
sampai 5 tahun penelitian dalam proses memiliki dan mengoperasikan bisnis.
Akibatnya saya sekarang memiliki banyak bisnis yang memulai. Beberapa
terkait internet dan lain-lain ditetapkan untuk layanan pelanggan lokal.

*HASIL KEPUTUSAN BAHWA*

Keputusan baru-baru ini dibuat untuk membuat bisnis ini nasional dan bahkan
internasional jika memungkinkan. Saya telah menyediakan layanan saya untuk
banyak bisnis lokal dan hanya salah satu dari mereka gagal. Bisnis yang
tidak gagal karena orang tidak memiliki pengetahuan bisnis. Hal ini gagal
karena pemilik membuat keputusan yang buruk untuk menjual bisnis untuk
individu yang sangat tidak bermoral yang memberikannya kembali padanya
setelah ia benar-benar hancur dan reputasinya di masyarakat. Dia sekarang
melakukan bisnis dengan suaminya dan mereka melakukan dengan baik. Dia telah
mengambil apa yang ia pelajari dari layanan konsultasi kami dan
menerapkannya pada bisnis itu.

Kami baru mengembangkan garis penuh produk dan informasi tentang bisnis yang
dapat Anda beli. Kami memperluas bisnis konsultasi kami dan pelatihan orang
lain tentang bagaimana melatih orang lain di dunia yang ingin memulai bisnis
mereka sendiri. Kami berencana seminar yang akan memberikan banyak informasi
bisnis untuk mereka yang ingin mendaftar untuk kursus sebenarnya kita telah
dirancang untuk keuntungan mereka.

*TABUNGAN ANDA YANG PROYEKSI BISA MENYADARI*

Itu skenario saya menunjuk tentang di atas, di mana Anda bisa menghabiskan
sampai dengan atau lebih dari $ 250,000.00 mencoba untuk memulai bisnis,
bisa dilakukan di sekitar dengan biaya maksimum sebesar $ 35,000.00 yang
akan mencakup satu tahun konsultasi dan mentoring layanan dari kami. Dan
tingkat keberhasilan sangat meningkat di atas bahwa untuk sekitar 75%
kemungkinan keberhasilan. Bahwa teman, saya, adalah satu set yang sangat
baik peluang dibandingkan dengan melakukan hal-hal dalam bisnis dengan cara
yang biasa itu dilakukan di masa lalu.

Salah satu manfaat utama dari belajar tentang cara mengatur bisnis Anda
dengan bantuan dari kami akan menempatkan Anda dalam posisi di mana Anda
dapat bersaing dengan banyak bisnis yang ada yang sudah melakukan sesuatu
yang mirip dengan bisnis Anda karena kami mengajarkan anda bagaimana untuk
menangani secara efektif dengan persaingan apapun. Bahwa manfaat bernilai
baik biaya apapun Anda akan harus membayar karena tepi ini meningkatkan
peluang Anda untuk sukses sangat.

Jadi sekarang ada sumber yang tersedia untuk banyak informasi bisnis yang
dapat memastikan peluang Anda untuk sukses di daerah minimal 65% kemungkinan
keberhasilan. Perluasan jasa-jasa kami sebagai konsultan juga akan
meningkatkan kesempatan untuk sekitar 75% sampai sekitar 85%. Ketika Anda
membandingkan bahwa untuk metode lama memulai dan menjalankan sebuah bisnis
di mana kemungkinan kegagalan adalah sekitar 65% atau lebih Anda dapat
melihat bahwa Anda dapat membalikkan tren bahwa dengan apa yang kita
tawarkan.

*APAKAH ANDA SIAP UNTUK MENGUBAH KEPUTUSAN HIDUP?*

Lihatlah ide lagi dan jika itu benar-benar menarik bagi Anda bahwa Anda
ingin memulai bisnis Anda dapat menghubungi kami dan kami dapat memberikan
sesi konsultasi 30 menit pengantar untuk menganalisis kebutuhan Anda untuk
memulai bisnis Anda sendiri. Ia bekerja jauh lebih baik bila Anda memiliki
pelatihan yang tersedia yang dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk
sukses. Setelah konsultasi bahwa jika Anda masih memiliki ketakutan akan
kegagalan Anda hanya dapat mengatakan tidak untuk setiap penawaran yang kami
lakukan terhadap Anda. Tidak pernah ada kewajiban bagi Anda untuk mendaftar
jika Anda merasa Anda benar-benar tidak bisa melakukannya. Kita tahu bahwa
rasa takut dalam diri Anda, jika tidak bisa benar-benar ditangani secara
efektif, akan mengganggu kemajuan Anda dalam usaha bisnis. Hanya setelah
Anda berurusan dengan ketakutan bahwa Anda akan siap untuk apa sebuah usaha
bisnis dapat memberikan Anda. Hal-hal seperti kemandirian finansial adalah
salah satu manfaat dan kemungkinan akumulasi dari banyak kelimpahan lain.
Jika Anda menemukan Anda masih memiliki rasa takut kita memiliki cara untuk
membantu Anda berurusan dengan ketakutan yang kami dapat menyediakan untuk
Anda selama konsultasi awal kami, yang bebas. Menggigit peluru dan memberi
kita sebuah email atau panggilan setelah Anda mengunjungi situs web kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.