20/10/11

Apakah Bisnis Kepemilikan Tepat Untuk Anda

Realitas penurunan saat ini dalam perekonomian adalah bahwa banyak perusahaan akan perlu untuk merestrukturisasi untuk menciptakan sektor swasta pekerjaan Presiden Obama berbicara tentang. Pada saat menulis artikel ini ada pengangguran 7,2% atau berita baik, pekerjaan penuh 92,8%. Itu kabar baik jika Anda salah satu berita 92,8% tapi buruk jika Anda salah satu dari 7,2%. Dan ini adalah tokoh nasional jadi jika Anda tinggal di beberapa Negara di Amerika Serikat tingkat pengangguran lebih tinggi.

Terlepas dari statistik lokal Anda pengangguran, jika Anda kehilangan pekerjaan Anda atau prihatin perusahaan Anda mungkin berhemat tetapi Anda perlu membuat beberapa uang untuk menempatkan atap di atas kepala Anda, memberi makan keluarga, membeli gas untuk berkeliling ditambah semua hal-hal lain yang perlu Anda lakukan dalam hidup, mungkin Anda berpikir sudah waktunya untuk turun dari kerja rollercoaster. Ini berarti menempatkan diri dalam kontrol sehingga Anda dapat bekerja dengan jam yang Anda inginkan, bekerja di industri yang Anda ingin menjadi bagian dari dan akhirnya berada dalam mengendalikan nasib Anda sendiri. Jika yang masuk akal, apa pilihan Anda?

Tiga opsi kepemilikan bisnis

Jika Anda berpikir kepemilikan bisnis mungkin menjadi pilihan bagi Anda, pada dasarnya ada tiga pilihan. Opsi satu adalah untuk memulai bisnis Anda sendiri. Ini berarti Anda harus datang dengan ide baru yang kreatif, tes itu untuk memastikan ada pasar komersial untuk ide Anda, dan kemudian sekali Anda mendapatkan cukup umpan balik, membangun dan melaksanakan rencana bisnis. Rencana ini tidak hanya perlu untuk memastikan Anda membuat cukup uang untuk membayar biaya menjalankan bisnis Anda dan kebutuhan pribadi, tetapi juga mencakup utang Anda sudah dikeluarkan saat Anda dibuat, diuji dan ditempatkan ide Anda.

Opsi kedua adalah untuk membeli bisnis yang sudah ada yang memiliki salah satu dari tiga tujuan berikut. Tujuan pertama Anda bisa untuk menemukan bisnis yang tidak melakukan dengan baik, menentukan alasan itu berkinerja dan kemudian menempatkan perubahan untuk memiliki kepala bisnis dalam arah yang positif. Tujuan kedua Anda bisa mencari bisnis yang memegang sendiri dan hanya mengambil tempat dari pemilik yang ada dengan harapan menikmati gaya hidup dari pemilik bisnis. Gol ketiga bisa untuk mencari bisnis yang tumbuh baik, tetapi membawa keahlian Anda, energi baru dan modal dan baik melanjutkan pertumbuhan bisnis atau jauh menambahnya.

Pilihan ketiga dan terakhir adalah untuk membeli hak waralaba baru ke. Hanya jadi saya jelas, Anda selalu bisa membeli waralaba yang ada dan melanjutkan kepemilikannya saat ini tetapi ini benar-benar sebuah variasi dari pilihan kedua di atas. Waralaba baru yang muncul di pasar sepanjang waktu di beragam industri dan format. Pada hitungan terakhir saya telah waralaba di 84 industri yang berbeda seperti akuntansi, otomotif, binatang / hewan peliharaan, perawatan kecantikan, bahan bangunan, pendidikan anak, pakaian, transportasi, perjalanan, jok dan dll grosir sementara berkisar format dari Bisnis ke Bisnis (B2B) , Retail, dll berbasis Home untuk beberapa nama. Pilihan untuk membeli waralaba baru cenderung menarik bagi mereka yang telah bekerja di Amerika Perusahaan namun memutuskan untuk mencari tempat lain untuk masa depan mereka. Keuntungan waralaba terbaik bagi pemilik bisnis baru adalah bahwa ia membawa sebuah model sistem atau bisnis yang telah memiliki keriput disetrika keluar, mirip dengan model yang digunakan di Amerika Perusahaan. Franchisor telah terbukti model bisnis, baik tuned sistem, membangun pelatihan bagi franchisee, tahu apa sistem akuntansi untuk menggunakan dan memiliki ini dan berjalan dan sedang mencari untuk menciptakan kembali model-model bisnis di seluruh Amerika Serikat dan sering ke Kanada dan Meksiko, dan di seluruh dunia.

Memahami resiko

Jika Anda memutuskan apakah kepemilikan bisnis yang tepat bagi Anda, salah satu evaluasi yang paling penting akan kekhawatiran risiko. Kita melihat hal ini setiap hari dengan bagaimana kita menangani uang kita. Kita tahu kita perlu account untuk membayar tagihan kita dan sering menggunakan pengecekan / tabungan kombinasi rekening. Uang itu sangat aman (didukung oleh Pemerintah AS) dan tersedia kapanpun kita membutuhkannya. Karena uang ini diperlukan untuk penggunaan langsung hampir toleransi risiko kita sangat rendah. Dengan yang perlu perawatan diambil dari keputusan berikutnya kami melibatkan menyisihkan kelebihan modal yang diharapkan tetap di depan inflasi tetapi hanya diikat untuk jangka pendek, katakanlah 6 bulan sampai 2 tahun. Untuk opsi ini kita melihat ke CD, Obligasi atau surat utang yang kita juga tahu aman dan memenuhi toleransi risiko yang rendah kami.

Kami juga memahami pentingnya bentuk lain dari investasi dan yang teratur memasukkan uang ke dalam rencana pensiun 401k atau serupa yang uang yang diinvestasikan untuk jangka panjang 10 tahun atau lebih. Kita tahu uang ini berada pada risiko yang lebih tinggi karena nilai berfluktuasi setiap hari dengan gerakan di bursa saham. Untuk ini kita memerlukan risiko yang lebih tinggi pengembalian yang lebih tinggi atas investasi. Dengan kebutuhan tersebut ditangani, dan jika kita punya uang cadangan tambahan, kita kemudian melihat opsi lain investasi jangka panjang yang meliputi membeli saham di pasar saham, membeli obligasi korporasi, bermain pasar mata uang asing, komoditi perdagangan atau bentuk lain dari investasi kita tahu dan menangani diri kita sendiri atau membayar penasihat keuangan untuk mengelola bagi kita.

Intinya adalah bahwa Anda memiliki banyak pilihan dengan pilihan akhir Anda memilih untuk membuat berdasarkan toleransi risiko Anda. Ketika memutuskan apakah akan memulai bisnis Anda sendiri, membeli bisnis yang sudah ada atau membeli hak waralaba, tingkat risiko akan menjadi salah satu keputusan besar Anda perlu mengevaluasi. Kenyamanan Anda yang pilihan untuk memilih juga akan tergantung pada sejumlah variabel. Ini termasuk berapa banyak uang yang Anda miliki untuk berinvestasi, keterampilan set bisnis membutuhkan dan seberapa dekat ini Anda cocok. Faktor lain yang utama termasuk status keuangan Anda. Apakah Anda perlu meminjam, apa kondisi skor kredit Anda dan, adalah laporan kredit Anda diterima pemberi pinjaman? Hal ini juga dapat memastikan latar belakang Anda tidak menghalangi Anda dari kepemilikan bisnis karena catatan kriminal atau keadaan lainnya.

Apa langkah selanjutnya?

Jika Anda telah membaca di atas dan berpikir kepemilikan bisnis yang tepat untuk Anda atau Anda ingin tahu lebih banyak, langkah selanjutnya Anda untuk menjadi lebih terdidik sehingga ketika Anda mendapatkan untuk membuat keputusan akhir apakah Anda akan atau tidak akan masuk ke kepemilikan bisnis , Anda memiliki informasi sebanyak mungkin. Untuk alasan ini saya telah menulis tiga panduan untuk membantu mereka mempertimbangkan kepemilikan usaha. Panduan ini masing-masing disebut - Mulai Bisnis Anda Berhasil, Berhasil Beli Bisnis Anda dan Berhasil Beli Waralaba Anda: Saran Ahli dari Business Broker. Saya pribadi telah dalam kepemilikan bisnis selama 25 + tahun memiliki dimiliki dan dioperasikan 5 bisnis; dua di Australia, saya asli dan sekarang tiga di California. Saya masih ingat rasa takut dan malam tanpa tidur memutuskan apakah akan membeli bisnis pertama saya dan pindah ke sebuah kota baru dengan 6 bulan istri saya hamil. Tapi saat aku melihat kembali, kepemilikan bisnis menyediakan satu set yang indah pengalaman dan keterampilan yang saya tidak akan pernah tahu jika aku tidak mengenali dan mengelola risiko yang datang dengan kepemilikan bisnis. Tidak ada pertanyaan; kepemilikan bisnis tidak untuk semua orang. Namun kepemilikan bisnis adalah keterampilan untuk memperoleh dan setelah itu diakuisisi membawa peluang yang bekerja pekerjaan tidak pernah melihat. Ditambah satu dari imbalan untuk itu semua adalah bahwa hal itu menempatkan Anda di kontrol sehingga ketika Anda pergi melalui resesi Anda memiliki kapasitas untuk berhasil.

Pentingnya Profil Pembeli Anda

Sebelum Anda mulai melihat kepemilikan usaha, tahu Profil Pembeli Anda sehingga mengurangi kesempatan Anda untuk kegagalan atau menyerah karena Anda terbakar keluar dari proses. Bagi kebanyakan pemilik bisnis baru, tentu cukup tujuan mereka adalah untuk menemukan bisnis yang sempurna. Ini masuk akal tapi itu hanya masuk akal jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, tetapi saya juga berpikir "sempurna" terlalu tinggi standar. Bisnis yang dinamis dan terus berubah. Hal ini karena terutama berurusan dengan orang, apakah mereka adalah pemilik, anggota keluarga, pelanggan, karyawan, pemberi pinjaman, tuan tanah atau lembaga pemerintah. Carilah apa yang Anda inginkan, tetapi pastikan kriteria Anda tidak terlalu tinggi.

Jadi bagaimana Anda tahu bisnis apa yang harus dicari? Jawaban atas pertanyaan ini adalah dengan membangun dan menciptakan Profil Pembeli pribadi Anda. Kebanyakan pembeli tidak yakin di mana untuk memulai proses. Dari pengalaman saya dari membeli dan melihat banyak perusahaan dan bekerja dengan sejumlah besar pemilik bisnis baru atau potensi langkah pertama adalah untuk mulai dengan diri sendiri. Kebanyakan pembeli tidak melakukannya karena mereka tidak tahu apa yang mereka cari dan harapkan akan mengungkapkan dirinya kepada mereka karena mereka memulai proses pencarian mereka. Jika ini adalah apa yang Anda memilih untuk melakukannya akan meningkatkan kesempatan Anda kegagalan karena tidak ada hal seperti bisnis yang sempurna ditambah setiap profil pembeli adalah unik. Hal ini unik karena ada begitu banyak variabel. Variabel meliputi tingkat pendidikan, jumlah uang muka untuk membeli sebuah bisnis, skor kredit, laporan kredit, pengalaman bisnis dan kehidupan, pengalaman manajemen, dukungan keluarga, situasi pribadi seperti menjadi lajang atau menikah dengan 4 anak-anak untuk mendukung dan yang paling penting dari semua , lokasi di mana Anda tinggal dan kesempatan yang tersedia. Jika Anda datang ke keputusan Anda untuk melihat kepemilikan bisnis dan Anda berada di luar segar dari perguruan tinggi kerangka acuan Anda benar-benar mata pelajaran yang Anda belajar di perguruan tinggi dan hidup Anda dan pengalaman bisnis. Jika Anda seorang eksekutif berusia 40 tahun yang telah bekerja di Perusahaan Amerika di bidang teknologi selama 10 tahun terakhir sebagai manajer penjualan, namun pada tahun-tahun sebelumnya Anda bekerja di buku ritel dan industri perjalanan, Anda memiliki lebih banyak keragaman untuk menarik dari.

Profil Pembeli Anda adalah titik awal penting bagi Anda. Saya biasanya menghabiskan waktu sekitar dua jam dengan setiap klien sebelum memperkenalkan setiap peluang bisnis untuk mereka karena saya ingin mendapatkan tingkat dasar pemahaman industri yang menarik bagi mereka dan format yang lebih disukai mereka seperti apakah mereka seperti ritel, Business to Business (B2B) , Makanan, Otomotif atau, dll layanan Anak ditambah berbagai pilihan pertanyaan lain. Jika pembeli tahu apa yang mereka lakukan dan tidak seperti itu memungkinkan mereka untuk fokus dan dengan demikian sangat meningkatkan peluang mereka untuk menemukan bisnis yang mereka inginkan.

Penghargaan untuk kepemilikan bisnis untuk setiap orang adalah unik dan nyata. Jika Anda berpikir kepemilikan bisnis sekarang dengan ekonomi dalam resesi bukanlah pilihan yang baik, saya akan setuju. Perekonomian terus berubah dan mencari cara baru untuk menginvestasikan modal dan memberikan pengembalian investasi. Beberapa daerah ekonomi sekitar akan meledak seperti perawatan kesehatan, bisnis dalam efisiensi energi, "hijau" industri dan, inovasi teknologi baru untuk beberapa nama. Ini akan mengambil waktu untuk penelitian, membuat dan melaksanakan rencana dan kemudian mengeksplorasi pilihan lain yang tersedia untuk Anda. Membuat keputusan untuk mengambil risiko adalah bagian tersulit. Setelah selesai, sisanya mengurus sendiri. Jika Anda berpikir kepemilikan bisnis adalah bagian dari masa depan Anda, belajar sebanyak yang Anda bisa, menerimanya datang dengan risiko dan melanjutkan dengan itu sebagai sisanya akan sampai kepada Anda. Apakah Anda tinggal di pekerjaan Anda saat ini, mencari pekerjaan yang berbeda karena Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan atau pindah ke kepemilikan usaha, pada akhir hari itu masih semua terserah Anda dan bagaimana Anda mengelola risiko yang datang dari masing-masing keputusan yang Anda buat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.