31/10/11

Memulai Bisnis Baru

Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, tapi kau takut,
khawatir ... sebenarnya, kau ketakutan? Yang menempatkan Anda di perusahaan
yang baik dengan banyak orang lain yang telah datang sebelum Anda dan
menanyakan pertanyaan yang sama: Apakah saya memiliki apa yang diperlukan?
Menurut kamus, seorang entrepreneur adalah seseorang yang mengorganisir,
mengelola, dan mengasumsikan risiko bisnis atau perusahaan. Kedengarannya
cukup lurus ke depan, bukan? Kita semua memiliki beberapa tingkat
keterampilan organisasi. Bagaimana tentang keterampilan manajemen? Apakah
Anda berpakaian ketika Anda meninggalkan rumah pagi ini? Kemudian suatu
tempat di sepanjang jalan Anda berhasil proses memilih pakaian dan
menempatkan mereka pada tubuh Anda, kan?

*Perencanaan Bisnis*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/perencanaan-bisnis.html>

Selamat! Tampak bahwa Anda memenuhi syarat sebagai pengusaha bonafide ...
atau apakah Anda? Baca definisi lagi - saya pikir itu mengatakan sesuatu
tentang "asumsi risiko bisnis atau perusahaan". Itulah tepatnya di mana
pemilik bisnis yang paling potensial menganggap dirinya tidak siap,
terutama karena mereka tidak pernah mengambil risiko tersebut. Tidak pernah
harus membuat daftar gaji, tidak pernah uang escrow untuk pembayaran pajak
kuartalan, tidak pernah meminjam sejumlah besar uang (dan kemudian mulai
membayar kembali apakah bisnis mereka menguntungkan atau tidak). Perhatikan
bahwa saya tidak menggunakan kata "wajar tanpa pengecualian" - saya
menggunakan kata tidak siap, yang dapat ditukar untuk frase "tidak siap".
Kabar baiknya adalah, melalui pendampingan dan pendidikan, pengusaha
potensial bisa mendapatkan diri mereka dan siap mengambil risiko tersebut.

Dalam 25 tahun saya manajemen bisnis dan menjadi konsultan bagi pemilik
bisnis (dan ingin-to-be pemilik), saya telah belajar banyak tentang apa
yang diperlukan untuk menjalankan bisnis, sukses menguntungkan. Pandangan
saya pada karakteristik dari seorang pengusaha sukses berasal dari
pengalaman pribadi saya sendiri (keberhasilan dan kegagalan manajerial
baik), pengamatan, pendidikan berkelanjutan, dan dalam wawancara dengan
pemilik bisnis tentang apa karakteristik yang mereka rasakan membuat untuk
pengusaha sukses. Mari kita bahas karakteristik ini bersama-sama dengan
harapan bahwa Anda menemukan diri Anda dalam. Meskipun karakter ini nomor,
tidak tersirat bahwa satu lebih penting daripada yang lain ... mereka semua
penting.

*Cara Cepat Memulai Bisnis
Anda<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/cara-cepat-memulai-bisnis-anda.html>

**1. Etika Kerja*

Sebenarnya, yang satu ini tercantum pertama untuk alasan. Sebagai anak muda
ayah saya menanamkan dalam diri saya etos kerja yang luar biasa. Dia
memiliki sarana untuk mandi saya dengan uang, dengan harta, dengan semua
hal yang saya melihat teman-teman saya mendapatkan dari ayah mereka, namun,
ia memilih untuk mengajar saya untuk bekerja untuk apa yang saya inginkan,
untuk mendapatkannya. Pada saat itu saya membenci itu dan saya tidak
mengerti metode-nya. Ia tidak sampai saya sampai perguruan tinggi dan
keluar sendiri itu memukul wajah seperti 100.000 ton batu bata: di dunia
nyata, orang harus bekerja jika satu harapan untuk makan, dan mereka yang
bekerja lebih keras dan lebih cerdas makan lebih baik dan lebih sering
daripada mereka yang tidak. Saya berbicara tentang menjadi mampu dan mau
untuk benar-benar mendapatkan tangan Anda kotor, memukul tanah berjalan dan
menggunakan minyak siku sedikit jika itu adalah apa yang dibutuhkan untuk
mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Pada usia 15 pertama pekerjaan saya
membayar nyata adalah sebagai pencuci piring di sebuah rumah panekuk.
Setiap Sabtu pagi dan Minggu ibu saya akan bangun dan mengusir aku sampai
6:00 pagi sampai 3:00 shift-ku. Biarkan saya memberitahu Anda, ini bukan
pekerjaan dengan dua istirahat 15-menit dan selingan 30 menit yang bagus
untuk makan siang (rupanya, tidak ada undang-undang perburuhan diterapkan
di Oklahoma pada 1976). Saya berbicara tentang 9 jam lurus melalui, mencuci
beberapa piring menjijikkan dibayangkan - dan ini adalah kembali pada
hari-hari ketika Anda masih bisa merokok di restoran. Saya tidak pernah
benar-benar melihat tanda untuk efek ini, tetapi saya harus percaya bahwa
rumah ini pancake memiliki semacam aturan bahwa SEMUA ORANG diminta untuk
merokok dan mereka diminta untuk film abu mereka ke piring mereka. Mereka
juga harus telah diminta untuk tinggal dan merokok selama tidak kurang dari
2 jam - duduk di sana merokok dan menjentikkan - karena pada saat aku punya
piring-piring abu, puntung rokok dan sirup telah menjadi kimia disegel ke
piring.

Jadi di sinilah aku, 15 tahun anak yang tinggal di salah satu lingkungan
paling mahal di Oklahoma City, di sebuah rumah 5 kamar tidur yang indah
(orang tua saya) tepat di fairway 18 dari program negara klub golf saya
menemukan diri saya Scraping lainnya orang kotoran dari piring dan memeras
mereka dan berjalan mereka melalui mesin cuci piring komersial.
Satu-satunya istirahat saya pernah dapatkan dari tugas yang ketika saya
harus mencuci panci dan wajan bahwa memasak akan membawa lebih dan menumpuk
di kakiku. Apa sih yang sedang kulakukan kerja ini pekerjaan yang
mengerikan membuat upah minimum? Jawabannya sederhana: saya mendapatkan
uang belanja saya dan belajar nilai pekerjaan hari, baik hard. Sekali lagi,
pada waktu itu, aku akan menyambut seseorang hanya memberi saya uang
belanja yang saya butuhkan. Tapi ketika saya melihat kembali seluruh hidup
saya itu jelas untuk melihat bahwa pekerjaan itu adalah salah satu dari
serangkaian peristiwa penting yang membantu membentuk saya menjadi orang
dan pengusaha saya sekarang ini.

Konsep memiliki etika kerja yang kuat yang benar-benar memanifestasikan
dirinya dalam dunia kepemilikan usaha, di mana Anda akan menemukan bahwa
bisnis yang sukses dijalankan oleh seseorang yang mahir dalam sebagian
besar / semua tugas yang terkait dengan operasi bisnis itu, dan akan mampu
untuk melakukannya dengan baik. Ketika karyawan Anda melihat Anda bekerja
dalam bisnis dan menunjukkan energi yang konsisten dan "menyingsingkan
lengan baju Anda dan melakukannya sampai selesai tepat" sikap, mereka akan
mengadopsi sikap yang sama dan Anda akan menginspirasi rasa bangga tim.
Benar-benar ada sesuatu untuk frase "awal tidur dan awal naik membuat
seorang pria sehat, kaya, dan bijaksana". Saya percaya itu mengacu pada
mempersiapkan diri untuk pekerjaan yang produktif dan rajin hari-tidak ada
mendapatkan maju dalam dunia kewirausahaan bagi mereka yang membahayakan
tugas-tugas penting di tangan mendukung perilaku malas atau, malas "itu
bukan pekerjaan saya" sikap.
*
2. Tujuan Didorong*

*Memulai Bisnis Anda Sendiri
*<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/memulai-bisnis-anda-sendiri.html>

Sebagai orang melihat untuk memulai bisnis, mereka akan selalu memiliki
satu tujuan tertentu, atau mungkin satu set tujuan, terkait dengan usaha
tersebut. Aku tidak pernah mengenal siapa pun yang baru saja bangun satu
hari dan pikir mungkin ide yang baik untuk memulai bisnis mereka sendiri,
tetapi tidak tahu mengapa mereka melakukan itu atau apa yang mereka ingin
lakukan. Berikut adalah daftar singkat dari beberapa tujuan saya mendengar
klien saya berbicara tentang karena mereka melihat untuk meningkatkan
bisnis baru:

* Untuk membawa ide unik atau produk ke dalam dunia bisnis;
* Untuk bekerja untuk diri mereka sendiri dan bertanggung jawab atas sebuah
bisnis;
* Bisnis adalah sesuatu yang mereka ingin lakukan dengan anggota keluarga
dan bercita-cita untuk menyampaikannya kepada anak-anak mereka;
* Untuk membuktikan diri bahwa produk mereka adalah sebagai baik sebagai
orang memberitahu mereka itu, dan bahwa orang benar-benar akan membayar
untuk itu;
* Untuk menaklukkan tantangan belaka dalam mendapatkan bisnis dimulai;
* Untuk memiliki bisnis yang akan tumbuh ekuitas dari waktu ke waktu dan
memberikan kekayaan masa depan dan stabilitas pensiun;
* Untuk memperoleh penghasilan rata-rata yang nyaman atau di atas;
* Untuk memiliki jadwal kerja yang lebih fleksibel, menciptakan waktu
keluarga yang lebih.

Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar ini, beberapa tujuan yang melilit
rasa keberhasilan, beberapa dari mereka melibatkan murni alasan ekonomi,
dan beberapa dari mereka harus dilakukan dengan aspirasi yang lebih
pribadi. Saya merasa penting untuk mendefinisikan apa tujuan pribadi Anda
saat Anda memimpikan usaha bisnis baru Anda, dan kemudian cetakan operasi
bisnis Anda sedemikian rupa sehingga feed ke tujuan pribadi Anda. Mengambil
hati-hati jika harapan Anda miliki untuk bisnis Anda hanya termasuk makan
tujuan keuangan Anda - ini dapat menyebabkan kehidupan pribadi Anda menjadi
tidak seimbang. Bisnis baru Anda harus memungkinkan pencapaian tujuan
penting lainnya yang tidak termotivasi finansial: keluarga dan sosial
komitmen, pertumbuhan rohani, keterlibatan masyarakat, kesehatan Anda
sendiri dan kesehatan, dll Percayalah, Anda tidak ingin satu-satunya waktu
Anda melihat anak-anak Anda untuk menjadi ketika mereka sudah tidur karena
Anda selalu bekerja lembur, atau bahwa Anda tidak mengambil waktu untuk
kencan malam rutin dengan pasangan Anda, atau malam keluar dengan
teman-teman secara teratur. Jadwal dan tindak lanjut pada hal-hal penting -
pada akhirnya Anda akan senang Anda lakukan, dan bisnis Anda akan lebih
baik off untuk Anda melakukannya.

Mudah-mudahan saya telah membuat titik saya bahwa saya percaya tidak
berfokus hanya pada uang dan keuntungan finansial sambil mengembangkan
tujuan-tujuan Anda di dunia kepemilikan bisnis dan kewirausahaan. Aku
mencoba bahwa sebagai manajer muda dan hal itu mendapatkan saya promosi
saya mencari, tetapi juga meninggalkan kehidupan pribadi saya sangat banyak
keluar yang mendera. Pesan utama dari bagian ini adalah bahwa pengusaha
sukses berorientasi pada tujuan - mereka bangun setiap hari dan harus
melakukan mereka-daftar untuk mendapatkan dicapai dan mereka bekerja keras
untuk menyelesaikan yang daftar sebelum akhir hari, karena mereka tahu
besok akan memiliki daftar sendiri. Untuk menjadi pengusaha benar-benar
sukses dan untuk mempertahankan bahwa kesuksesan selama periode waktu akan
mengharuskan Anda untuk memiliki kehidupan yang seimbang. Ya, saya melihat
bagaimana televisi dan film menggambarkan mengemudi keras, cerdas dan
memotong leher pengusaha yang berjalan lima bisnis yang berbeda dan membuat
ton uang, dan mereka kemudian menunjukkan apa yang romantis mereka dan
seorang sosialita canggih - tapi saya berbicara tentang dunia nyata, bukan
Hollywood. Karena Anda dan saya hidup di dunia nyata di mana hanya ada
begitu banyak jam dalam sehari dan kita semua hanya memiliki jumlah
terbatas energi, kita harus mengalokasikan waktu dan energi tepat. Tetapkan
tujuan Anda hati-hati dan dengan keseimbangan waktu, anggaran dan energi
dengan baik, dan Anda akan menemukan bahwa proyek kewirausahaan Anda akan
jauh lebih bermanfaat dan menguntungkan dalam jangka panjang.

*3. Kompetitif*

Pengusaha berusaha untuk menjadi di atas, untuk menjadi sukses, dan menang.
Mereka biasanya kompetitif dengan alam dan kompetitif drive ini adalah satu
hal yang dapat menuntun mereka ke puncak industri mereka atau perdagangan.
Mereka ingin memenangkan proses negosiasi, mereka ingin memenangkan kontrak
penjualan, mereka ingin menang dalam proses perekrutan karyawan kunci dalam
arahan, mereka ingin menjadi yang paling menguntungkan, mereka ingin
memenangkan pelanggan dari pesaing mereka. Ini sifat kompetitif juga akan
mendukung mereka melalui proses mendapatkan bisnis baru usaha dari tanah.
Ada begitu banyak hal yang perlu dilakukan hanya untuk mendapatkan bisnis
dimulai dan daftar panjang tugas-tugas yang membutuhkan
tongkat-untuk-itiveness dan prestasi yang terus-menerus. Bagi orang yang
kurang kompetitif mudah menyerah sepanjang jalan, karena jalan bisa kasar
dan bergelombang ketika datang ke menulis rencana bisnis dan mengamankan
pembiayaan, misalnya. Tentu saja, saya tidak mengatakan bahwa jika Anda
tidak memiliki drive ini kompetitif bahwa Anda ditakdirkan sebagai seorang
pengusaha - apa yang saya katakan adalah bahwa kebanyakan pengusaha sukses
memiliki beberapa tingkat daya saing yang mendorong mereka untuk menjadi
sukses. Jika Anda memiliki mengaduk internal yang mendorong Anda untuk
start up bisnis baru, yang dapat ditafsirkan sebagai kompetitif di alam.
Saya menemukan menarik bahwa tiga dari sinonim yang paling umum untuk kata
kompetitif adalah gung ho, bersemangat dan siap beraksi. Saya pikir kita
semua bisa sepakat bahwa siapa pun yang mengambil tugas dan tanggung jawab
untuk memulai dan menjalankan bisnis akan memiliki kualitas ini sampai
batas tertentu.

Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa pengusaha benar-benar berhasil juga
fokus pada pencapaian ini "menang" dengan tinggal dalam pedoman aturan dan
praktek ... mungkin mereka sedikit membungkuk ... mungkin bahkan menemukan
cara baru dan sah di sekitar aturan, namun melakukannya dengan gelar besar
integritas. Kemenangan diperoleh melalui cara-cara yang tidak bermoral akan
menyebabkan berumur pendek perayaan, karena tidak ada badan usaha berhasil
bisa eksis untuk jangka panjang, sementara kecurangan dan melanggar aturan.
Pada beberapa titik bisnis-bisnis dan praktek licik mereka selalu terbuka.
Angkat tangan Anda jika Anda pernah mendengar tentang Enron! Kami akan
membahas poin lebih mendalam hanya dalam beberapa saat.

*4. Kemampuan Multi-Tugas*

Fungsi pekerjaan yang yang diperlukan untuk menjalankan bisnis apapun dapat
dipecah menjadi dua kategori: teknis dan manajerial. Pengusaha sukses
memahami hubungan dan dinamika antara dua dan bagaimana masing-masing
saling bergantung satu sama lain, dan akan mampu untuk multi-tugas
perhatian nya baik dan memahami bahwa pada saat mereka sama-sama menuntut
perhatian. Namun, akan ada waktu ketika salah satu akan mendominasi waktu
mereka dan fokus. Sisi teknis bisnis adalah produksi barang, melakukan
pelayanan, yang (saya tidak menyukai frase ini, tetapi akan menggunakannya
satu kali ini) "kerah biru" sisi bisnis. Untuk menjalankan bisnis di sana
hampir selalu akan menjadi teknisi lukisan rumah, membuat widget, operasi
kasir atau membalik burger. Sisi manajerial bisnis lebih berfokus pada
penjualan, catatan keuangan dan analisis, pengawasan karyawan, dan
perbaikan proses. Orang tidak memuji atas yang lain karena mereka
bergantung pada satu sama lain untuk ada. Seorang pengusaha sukses akan
memahami hubungan antara tanggung jawab teknis dan manajerial dalam
operasi, yang berarti mereka menyeimbangkan kebutuhan, keberhasilan dan
tantangan masing-masing dari mereka.

Ketika Anda menjelajah ke bisnis baru Anda start-up, Anda harus menentukan
apakah Anda berencana untuk fokus sehari-hari terutama keterlibatan Anda
pada sisi teknis. Saya telah bekerja dengan banyak klien yang memulai
bisnis dan berencana menjadi orang perbaikan, driver pengiriman, atau kasir
toko dalam waktu penuh. Tidak ada yang salah dengan menjadi pemilik /
operator dan menempatkan diri dalam peran teknisi utama dalam bisnis Anda -
tetapi Anda harus mengerti bahwa jika itu adalah model bisnis Anda,
biasanya akan mencegah Anda dari tumbuh bisnis melewati suatu titik
tertentu. Kebanyakan bisnis baru harus dimulai dengan pemilik sebagai
teknisi memimpin, tetapi model bisnis untuk pemilik untuk mengosongkan
posisi itu dengan mempekerjakan seseorang untuk mengisi peran bahwa setelah
laporan keuangan membuktikan bahwa bisnis ini siap untuk transisi seperti.
Dalam membuat transisi ini pemilik bisnis sekarang dibebaskan untuk
berkonsentrasi pada "gambaran besar" dan lebih mampu menyeimbangkan
waktunya dalam mengawasi kedua sisi teknis dan manajerial dari bisnis, yang
pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan bisnis. Seorang pengusaha yang
benar-benar sukses akan merencanakan transisi ini dalam pra-pembukaan
mereka proyeksi keuangan dan akan berusaha untuk membuat itu terjadi pada
waktu yang tepat.

*5. Karakter / Integritas*

Ketika kita berbicara tentang menjadi kompetitif, ungkapan "menang di semua
biaya" tidak pernah disebutkan. Seseorang benar-benar kompetitif di dunia
bisnis akan bertahan didasarkan pada keahlian unggul mereka, kecerdasan dan
kecakapan kecerdikan mereka manajerial mereka ... mereka adalah komponen
yang benar kemenangan dan keberhasilan. Saya akan merujuk pada permainan
lama grand golf untuk memberikan contoh yang sangat baik: Anda bermain
putaran golf dan selama permainan Anda membiarkan diri Anda beberapa
"kembali melakukan" tembakan (mulligans), Anda melewatkan benar-benar
singkat putt - kemudian memutuskan untuk "memberi" yang putt untuk diri
sendiri, Anda mudah memilih untuk tidak mengisi sendiri stroke penalti
untuk memukul bola keluar batas ... jadi hasil Anda sangat ditingkatkan
karena kemurahan hati Anda sendiri dalam mencetak gol. Pada akhir
permainan, Anda menambahkan skor Anda dan terlihat cukup baik, bukan?
Kemudian pada hari itu seorang teman meminta Anda berapa skor Anda adalah
untuk putaran harian Anda dari golf dan Anda bangga menyatakan kepadanya
skor Anda mencapai pada scorecard Anda. Masalahnya adalah bahwa jauh di
lubuk Anda tahu bahwa sistem penilaian Anda adalah cacat dan Anda mengambil
jalan pintas - Anda benar-benar tidak skor serendah Anda membual tentang ke
teman Anda. Seorang pengusaha sukses hanya akan mengambil kesenangan dalam
memenangkan di atas papan, mengalahkan kompetisi yang adil dan persegi di
lingkungan kapitalistik murni. Seorang entrepreneur sejati tidak dapat
mengambil kesenangan dalam mengatakan ia menembak 84 ketika ia tahu jauh di
lubuk dia benar-benar tembakan 94. Untuk mengambil langkah lebih lanjut,
kali berikutnya dia bermain golf dengan teman-temannya mereka akan
mengharapkan dia untuk tampil di tingkat bahwa ia tidak terbiasa,
reputasinya akan ternoda dan masa membual tentang nilai artifisial nya
rendah akan ditulis sebagai kebohongan. Hal yang sama berlaku untuk dunia
bisnis: jika Anda membuat klaim palsu tentang barang bisnis Anda ', jasa,
atau kemampuan, dan gagal untuk memberikan apa yang kau berjanji, tidak
akan lama sebelum pelanggan melihat kanan melalui klaim palsu dan mereka
tidak akan membawa bisnis Anda serius. Setelah Anda kompromi integritas
bisnis Anda dan merusak nama merek Anda, Anda mulai spiral ke bawah. Saya
percaya prinsip ini dengan segenap hati saya.

Selalu menjalankan bisnis Anda dengan integritas; keuntungan dicapai
melalui cara yang tidak bermoral akhirnya akan mantra kematian Anda. Nama
baik Anda tak ternilai harganya, dan Anda harus melindungi dan meningkatkan
itu - dalam setiap transaksi penjualan, dengan setiap layanan yang
disediakan, setiap hari. Ini akan menjadi aset terbesar Anda selama
bertahun-tahun yang akan datang, dan akan meningkatkan ekuitas dalam bisnis
Anda lebih dari yang anda bayangkan.

*6. Persistensi - Penolakan Merangkul!*

Jangan pernah menyerah, tidak pernah mengatakan mati. Jika Anda pernah
bekerja dalam kapasitas penjualan, atau di bidang pemasaran, atau jika Anda
berniat untuk memiliki dan menjalankan bisnis - tidak pernah menyerah,
tidak pernah mengatakan mati pendekatan untuk segala sesuatu yang Anda
meletakkan tangan Anda untuk benar-benar, positif penting. Tutup mata Anda
dan bayangkan sejenak bahwa Anda adalah pintu ke pintu penjualan-orang:
Anda mengetuk pintu 5 dan membuat nol penjualan ... Anda akan berkecil
hati, pak itu, pulang dan merangkak ke tempat tidur? Atau apakah Anda akan
percaya statistik Anda yang memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk
mengetuk pintu untuk menemukan 25 3 orang yang akan memungkinkan Anda untuk
menawarkan mereka 4 menit promosi penjualan Anda? Apakah anda melekat pada
penelitian Anda yang memberitahu Anda bahwa untuk setiap 3 pitches
penjualan yang Anda hadir, Anda akan mendapatkan satu penjualan? Dapatkah
Anda melihat di mana saya akan dengan ini? Seorang pengusaha sukses
memahami bahwa tidak semua datang dengan mudah atau pada percobaan pertama.
Tetapi jika Anda mengetuk pintu 5 dan satu tidak akan memungkinkan Anda
untuk mempresentasikan penjualan Anda lapangan Anda bisa bersukacita karena
itu berarti Anda adalah salah satu pintu dekat dengan orang yang akan
mendengarkan presentasi penjualan Anda, yang akan membeli produk atau
layanan Anda. Rangkullah penolakan, karena dengan penolakan setiap Anda
tahu bahwa Anda hanya yang lebih dekat dengan sukses. Itu merupakan
karakteristik dari seorang pengusaha sukses. Dalam memulai sebuah bisnis
baru akan ada keberhasilan dan kegagalan sepanjang jalan, tidak semuanya
berjalan semulus sutra pertama kali sekitar. Jika Anda ditakdirkan untuk
menjadi pemilik bisnis yang sukses, Anda akan tetap dengan itu dan terus
berusaha, terus bekerja pada setiap aspek bisnis Anda sampai Anda memiliki
hal-hal operasi cara Anda ingin mereka untuk beroperasi. Jangan pernah
menyerah, tidak pernah mengatakan mati.

*7. Termotivasi Diri*

Jika Anda masih tergantung pada ibu Anda untuk membangunkan Anda setiap
pagi dan membantu Anda mendapatkan hari Anda mulai, silahkan tutup buku ini
dan meletakkannya - kemudian pergi mencari pekerjaan bekerja untuk orang
lain. Tidak ada rasa malu dalam membutuhkan orang lain untuk memotivasi
kita - hal itu tidak pertanda baik jika Anda akan untuk mengatur, mengelola
dan menanggung risiko sebuah bisnis atau perusahaan. Seorang pengusaha
sukses dan / atau pemilik bisnis akan menjadi starter diri, seseorang yang
membuat to-do list setiap hari dan selesai sebelum hari datang ke
kesimpulan. Tidak ada yang memberitahu mereka apa yang harus dilakukan atau
untuk memotivasi mereka untuk mulai melakukannya. Pengusaha sukses adalah
self-driven dan menetapkan tujuan untuk diri mereka sendiri, dan mereka
bekerja dengan tekun sampai mereka mencapai tujuan tersebut. Mengambil
konsep bahwa langkah lebih jauh, Anda harus berusaha untuk menyelesaikan
tugas-tugas setiap hari pada hari itu. Penundaan dalam menjalankan bisnis
dapat dibandingkan dengan katak kecil yang malang dalam panci air mendidih
- Anda biasanya tidak akan menyadari dampak negatif dari meletakkan hal off
sampai Anda sadar bahwa Anda tidak dapat membayar tagihan Anda karena Anda
tidak pernah mengirim orang-orang keluar faktur untuk pelanggan Anda (tunai
kesengsaraan aliran), atau ketika karyawan Anda tidak muncul untuk bekerja
karena gaji mereka terlambat dalam yang dicairkan - karena Anda tidak
menyerahkan lembar gaji mereka sampai hari setelah batas waktu. Mendapatkan
pekerjaan Anda dilakukan secara tepat waktu membutuhkan motivasi diri dan
disiplin dan merupakan karakteristik penting dari seorang pengusaha sukses.
Pengusaha sukses bangga dalam mengambil tanggung jawab mengurus dengan
cepat dan efisien, sementara tidak harus diberitahu untuk merawat mereka -
mereka melakukannya dari sebuah motivasi internal.

*Memulai Bisnis *<http://bisnisnusaha.blogspot.com/2011/10/memulai-bisnis.html>

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.