15/12/11

Bisnis MLM Legal Ataukah Ilegal


Multilevel marketing telah lama menjadi sumber pendapatan yang banyak menuai kritik. Sementara ini dirancang untuk menghasilkan pendapatan maksimum dengan sedikit usaha, telah terlalu sering dipandang rendah karena beberapa pemain yang lebih bermoral dalam permainan. Dengan munculnya Internet, spamming MLM telah berkembang lebih umum dan orang-orang begitu sering mengabaikan seluruh konsep yang didasarkan pada aspek menjengkelkan, frustrasi, dan gagal orang, yang telah kehilangan profesionalisme mereka. Jika Anda masih ingin cara yang bagus untuk membuat uang dengan sedikit usaha, maka MLM adalah cara untuk pergi. Anda hanya perlu tahu apa yang legal dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Berikut ini adalah Cara singkat dan hal-hal yang perlu diingat:

Jangan melakukan Spam

Sebagian besar spamming, waktu, atau iklan yang tidak diminta untuk tujuan perdagangan, akan mendapatkan email atau jaringan sosial akun yang ditangguhkan. Hal ini juga bisa mendapatkan website Anda daftar hitam dari mesin pencari dan bisnis Anda ditutup secara permanen. Sementara itu membutuhkan lebih banyak usaha untuk menemukan penonton, yang bersedia untuk mendengarkan apa yang Anda katakan, itu adalah sepenuhnya layak. Tidak hanya membantu Anda untuk menghindari negatif yang disebutkan di atas, tetapi juga ingratiates Anda untuk audiens Anda dan menyebabkan mereka untuk melakukan sebagian besar pekerjaan penjualan untuk Anda melalui rekomendasi, dan dari mulut ke mulut.

Lakukan Promosi

Mulai akun jejaring sosial. Masukan peraba keluar bagi orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda. Jika Anda berada di Facebook atau Twitter, ini sangat mudah untuk menarik off. Setelah Anda menetapkan koneksi jejaring sosial, memindahkan mereka ke situs Anda. Lakukan dengan cara yang deemphasizes istilah penjualan dan jargon. Berangkat untuk memecahkan masalah seseorang, dan benar-benar peduli tentang mereka, dan Anda baik pada cara untuk memiliki 1 pelanggan yang dapat menyebabkan 100. Semakin sering Anda mengulang sukses ini, mudah untuk membuat menewaskan multilevel marketing. Dengan kata lain, daripada mencoba untuk ledakan pesan Anda sebagai telinga sebanyak yang Anda bisa, menemukan telinga yang benar-benar akan mendengarkan dan menanggapi, dan Anda akan mendapat komentar di antara para pengunjung dalam waktu singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.