14/12/11

4 Blogging Tips


Usaha kecil sering meminta saran ketika mereka mulai mengeksplorasi kemungkinan terlibat dengan mengambil upaya mereka untuk meningkatkan pendapatan mereka ke Internet. Dengan banyak bisnis baru yang sedang dibuat website harian dan baru yang muncul sering, Anda benar-benar harus memahami bahwa jika Anda akan sukses, ada beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan. Dengan demikian, di sini adalah 4 tips blogging bisnis yang akan membantu Anda sebagai Anda memasuki arena online baru.

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah penelitian dan menemukan kata kunci yang relevan dengan situs Anda, dan menggunakan kata kunci untuk membuat konten. Pastikan bahwa orang mencari kata kunci yang Anda pilih, atau tidak ada yang akan menemukan situs Anda tidak peduli seberapa baik Anda berpikir kata kunci Anda.

2. Taburkan kata kunci di seluruh artikel yang Anda tulis, tetapi juga menggunakan kata kunci yang sama sebagai bagian dari judul untuk website Anda. Kepadatan kata kunci tidak boleh lebih tinggi dari sekitar 2% atau Google dapat menargetkan situs atau blog Anda sebagai spam, dan Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi Anda setelah.

3. Pastikan bahwa Anda secara konsisten memperbarui blog Anda secara teratur dengan konten segar. Ini akan membiarkan mesin pencari tahu bahwa Anda aktif dengan blog Anda dan bahwa itu adalah real deal. Pastikan untuk melakukan ping konten baru Anda untuk membawa spider mesin pencari kembali untuk melihat dan peringkat situs Anda.

4. Langkah berikutnya adalah untuk berbagi blog anda dengan direktori konten dengan link Anda disertakan. Pastikan untuk memeriksa pedoman direktori ini sehingga Anda selalu menempatkan link Anda dengan benar untuk direktori individu.

Menggunakan ini 4 tips sederhana Anda yakin untuk menjadi sukses dengan usaha bisnis blogging Anda dengan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan uang. OK, Selamat Nge-blog!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.