09/12/11

6 Tips Terbaik untuk Melaksanakan Perubahan Dalam Bisnis


Sekarang, lebih dari sebelumnya, perubahan adalah kenyataan hidup dan ada bersama kita setiap hari.

Jadi bagaimana kita bisa efektif memperkenalkan perubahan dalam lingkungan kerja untuk staf yang mungkin sudah lelah perubahan? Bagaimana kita bisa mendapatkan membeli mereka di? Bagaimana kita dapat mencapai suatu proses perubahan mulus dan sukses?

Tentukan Visi Perubahan

Pastikan bahwa Anda memiliki kejelasan tentang apa perubahan yang diajukan adalah, apa tujuan, bagaimana bisnis dan staf terkena dampak dan apa hasil atau penerimaan Anda butuhkan dari staf Anda.

Membentuk Tim Manajemen Perubahan

Tergantung pada ukuran bisnis Anda atau organisasi, membentuk tim manajemen perubahan yang hanya fokus pada pelaksanaan dan mengelola proses perubahan. Visi perubahan harus dibagi dengan tim ini dan perlu untuk mengatakan itu adalah penting bahwa semua anggota tim ini memiliki kejelasan tentang perubahan dan berkomitmen untuk visi.

Membangun Rencana Strategi Manajemen Perubahan

Dalam hubungannya dengan tim manajemen Anda perubahan, membangun rencana strategi yang mendefinisikan perubahan, tujuan, langkah-langkah yang diperlukan untuk mengimplementasikan perubahan dan kerangka waktu yang diharapkan. Rencana yang lebih spesifik Strategi adalah, maka akan lebih mudah untuk menerapkannya, dan lebih jelas Anda dan orang lain akan memiliki sehubungan dengan apa yang harus dilakukan. Sebuah bagian yang baik dari proses membangun rencana ini akan melibatkan penelitian untuk langkah-langkah apa yang akan diperlukan untuk pelaksanaan perubahan. Sebagai contoh, akan staf diharapkan untuk belajar keterampilan baru untuk perubahan ini dan jika demikian apa jenis pelatihan akan dibutuhkan. Dampak potensial dari perubahan pada staf juga perlu dianalisis sehingga langkah-langkah mitigasi yang tepat dapat dikembangkan dan didefinisikan. Ini adalah ide yang baik juga untuk menggabungkan Pernyataan Visi dalam rencana ini yang dapat dimanfaatkan selama proses implementasi untuk mendukung kejelasan dari pesan perubahan. Pertimbangan lain bisa untuk menjalankan beberapa presentasi dan kegiatan di sekitar Inovasi dan Peningkatan Berkesinambungan dalam hubungannya dengan langkah-langkah strategi perubahan yang diperlukan. Hal ini akan membantu dalam mendorong pemahaman perubahan dan tak terhindarkan, dan keuntungan yang paling sering diperoleh, dan akan membantu mendukung pesan Anda berubah dan pengembangan budaya perubahan. Setelah semua orang dalam perjanjian, maka pelaksanaan perubahan bisa dimulai.

Berkomunikasi Mengubah

Sangat penting untuk berkomunikasi perubahan dengan keseragaman, transparansi konsistensi, dan persuasi. Hal ini tidak cukup hanya berkomunikasi perubahan sebagai staf perlu mengetahui alasan untuk perubahan, bagaimana mereka akan terpengaruh dan apa keuntungan yang mereka akan mengalami sebagai akibat dari perubahan. Staf harus menganggap perubahan itu sebagai memiliki dampak positif. Dan mereka harus jelas juga tentang manfaat dari perubahan untuk bisnis itu sendiri. Komunikasi perubahan harus disebarluaskan dengan cara yang berbeda sebanyak mungkin seperti rapat tim, newsletter, email, intranet perusahaan dan sebagainya. Adalah penting bahwa komunikasi perubahan menumbuhkan iklim kepastian untuk memberi staf rasa keamanan dan menghilangkan segala ketakutan mereka mungkin memiliki. Orang mengakui sangat cepat apa yang mereka mungkin kehilangan dengan perubahan, namun mereka tidak begitu cepat untuk memahami apa yang mereka bisa mendapatkan. Tidak ada hal seperti berlebihan ketika berkomunikasi berubah!

Monitor Pelaksanaan Perubahan

Umpan balik terhadap perubahan itu harus menjadi proses dua arah. Staf harus bisa merasa bahwa mereka dapat mengekspresikan keprihatinan mereka, dan keprihatinan ini harus tepat ditangani. Keberhasilan implementasi perubahan sangat bergantung pada penerimaan dari perubahan oleh staf dan komitmen mereka untuk itu yang hanya akan datang jika mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari proses. Bersiaplah untuk resistensi karena ini adalah mengingat bahwa ini akan ditemui, dan mengambil langkah yang tepat untuk mengelola ini. Bagian paling penting dari proses pemantauan adalah untuk "Berjalan Berjalan dan Bicara Talk"! Staf perlu merasa bahwa mereka sedang mendukung, mendengarkan, dan dipahami.

Review, menjelaskan kembali dan Tidy Up!

Setelah perubahan telah dilaksanakan pekerjaan belum selesai. Sebuah tinjauan proses harus dilakukan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan itu, bagaimana hal itu diterima, apakah ada masalah yang dihadapi selama proses dan ada masalah yang tersisa. Ini adalah kesempatan untuk merapikan, alamat dan menyelesaikan masalah apapun yang tersisa dan juga untuk belajar untuk masa depan bagaimana meningkatkan pelaksanaan perubahan berikutnya yang pasti akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.