01/12/11

Cara Memilih Bisnis Untuk Anda


Ada begitu banyak peluang bisnis yang tersedia baik di arena online dan offline hari ini, tapi tidak semua dari mereka adalah untuk Anda. Jadilah bijaksana ketika memilih jenis bisnis di mana Anda akan tenggelam gigi Anda ke dalam. Pertimbangkan elemen-elemen untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk berhasil dalam upaya ini :

1. Sesuaikan dengan bidang yang Anda Sukai. Anda harus sangat bergairah tentang jenis bisnis yang Anda bangun. Anda ingin bangun setiap pagi sangat bersemangat untuk pergi bekerja, kan? Jadi, ketika memilih peluang bisnis terbaik untuk Anda, saya sarankan Anda daftar semua hal yang Anda sukai dan lihat apakah Anda dapat mengkonversikannya ke ide bisnis. Sebagai contoh, jika Anda ke makanan, Anda dapat membangun restoran sendiri dan melayani makanan yang Anda sukai.

2. Anda harus memiliki keahlian atau pengetahuan yang mendalam. Jika Anda tidak ingin buang waktu dan uang Anda pada usaha bisnis Anda, pastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang mendalam atau keahlian sebelum Anda memulai. Lihat jika Anda ada pelatihan relevan dan seminar dan mengambil keuntungan dari mereka.

Jika tidak ada (yang tidak mungkin terjadi) Anda dapat membaca sumber daya online dan offline yang relevan atau bekerja dengan para pemimpin industri. Semakin banyak informasi yang Anda kumpulkan, semakin baik kesempatan Anda untuk berhasil di bidang ini.

3. Anda harus memiliki sumber daya yang cukup. Jangan bahkan berpikir tentang memulai bisnis baru Anda kecuali Anda adalah 100% bahwa Anda memiliki cukup investasi awal atau kecuali Anda yakin bahwa Anda akan dapat pinjaman dari bank dan lembaga keuangan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak akan berakhir membuang-buang waktu, uang, dan energi pada akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.