08/12/11

Alasan Mengapa Pengusaha Gagal untuk Sukses


Kesalahan terletak bukan di ekonomi maupun produk tetapi Anda pengusaha. Saya akan mengungkapkan 3 alasan mendasar mengapa pengusaha gagal untuk berhasil dalam bisnis. Berikut adalah 3 alasan pengusaha gagal:

1. Kurangnya tujuan didefinisikan dengan baik:

Ini adalah alasan utama mengapa para pengusaha gagal. Saya telah menemukan pengusaha tanpa tujuan pribadi, bukan untuk berbicara tentang tujuan bisnis mereka. Mereka tidak memiliki mimpi, tidak ada misi, dan target tidak ada. Jenis pengusaha bangun di pagi hari dan berkata "biarkan aku pergi keluar dan melihat apa yang saat ini berlaku bagi saya." Mereka tidak memiliki menetapkan tujuan.

Jika Anda mengambil melihat lebih dekat pada para pengusaha ini, Anda akan melihat bahwa hidup mereka didorong oleh nasib. Mereka percaya pada keberuntungan dan hanya mengambil apa pun yang datang kepada mereka dengan kalimat "seperti hidup" atau "hidup itu tidak adil." Mereka telah kehilangan kendali atas nasib mereka.

Aku punya teman yang kebetulan menjadi seorang pengusaha. Dia memainkan mingguan lotre, berharap untuk memukul satu hari jutaan. Dia pergi ke bisnisnya sehari-hari berharap bahwa suatu hari, ia akan membuat membunuh. Sekarang dia memiliki iman bahwa dia akan berhasil dalam hidup tetapi masalahnya adalah bahwa iman dan pengharapan yang disalurkan ke arah yang salah. Yang benar adalah ini, ini semacam pengusaha tidak akan pernah sukses dalam bisnis tapi tetap, aku ingin dia yang terbaik dari keberuntungan.

2. Ketidakmampuan untuk tujuan di atas biasa-biasa saja.

Pengusaha dengan jenis sikap yang lebih baik daripada tanpa tujuan yang didorong. Namun masalah dengan kelas ini adalah bahwa mereka gagal untuk tujuan di atas biasa-biasa saja. Kelompok-kelompok ini biasanya mengambil langkah berani untuk menetapkan tujuan, tapi mereka menetapkan tujuan yang kecil.

Mereka menetapkan tujuan mereka tahu bahwa mereka dapat mencapai dengan mudah. Mereka tidak ingin stres sendiri. Contoh tersebut adalah seorang pengusaha dengan omset tahun berjalan sebesar $ 1.000.000, pengaturan tujuan mencapai omset sebesar $ 1.200.000 di tahun mendatang. Sekarang apa yang menghentikan pengusaha ini dari menetapkan tujuan omset sekitar $ 2.000.000 - $ 2.500.000? Alasannya adalah biasa-biasa saja. Mereka tidak mau membayar harga untuk sukses. Aku baru ingat sebuah kutipan dari mentor saya:

3. Kurangnya disiplin diri: Ini adalah alasan lain mengapa para pengusaha panas gagal untuk berhasil dalam bisnis. Hal terburuk tentang seorang pengusaha yang tidak memiliki disiplin diri adalah bahwa tidak ada obat. Dia tidak pernah bisa berhasil dalam bisnis bahkan ketika ditempatkan dalam ekonomi terbaik. Disiplin diri adalah kontrol diri dan menghasilkan standar mondar-mandir diri pribadi dikenakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.