03/12/11

7 Rahasia Sukses


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa dua orang, yang mulai dengan semua keuntungan yang sama dan kerugian, yang tampaknya mirip di hampir segala hal, dapat berakhir di tempat yang berbeda?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa mulai dengan semua kerugian dalam hidup, namun mencapai kesuksesan yang melebihi orang-orang yang mulai dengan semua keuntungan?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana seseorang dapat mulai dengan apa-apa, namun membangun kekayaan multi-juta dolar hanya dalam beberapa tahun?

Perbedaan utama antara orang-orang yang mencapai kebesaran dalam hidup mereka, untuk mereka yang hanya mencapai mediokritas adalah psikologi kesuksesan.

Berikut adalah 7 ciri-ciri dari psikologi kesuksesan.

1. BERPIKIR POSITIF

Anda pernah mendengar mengatakan bahwa berpikir positif adalah dengan melihat gelas sebagai setengah penuh, dan berpikir negatif adalah untuk melihat gelas setengah kosong? Nah, berpikir positif adalah mengambil 'gelas setengah penuh' mentalitas dan menerapkannya ke setiap bagian dari kehidupan Anda.

Orang sukses adalah optimis. Orang-orang sukses selalu menemukan hal positif dari masalah, situasi atau masalah yang terletak pada jalan mereka menuju sukses. Orang sukses selalu percaya bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup mereka yang terjadi untuk suatu tujuan.

Lebih penting lagi, dengan berpikir positif Anda dapat belajar banyak, jauh lebih dari segala sesuatu yang terjadi pada Anda, baik atau buruk. Ini sering mengatakan bahwa Anda belajar paling banyak dari masalah Anda, kegagalan sementara dan masalah yang Anda hadapi, bukan dari keberhasilan. Tapi Anda hanya bisa mendapatkan pembelajaran yang Anda butuhkan dengan berpikir positif dan mencari keuntungan dari situasi, belajar apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya di masa depan, dan melanjutkan jalan Anda menuju sukses.

2. SOLUSI ORIENTASI

Semua orang memiliki masalah dalam hidup mereka. Setiap orang memiliki masalah mereka perlu diatasi untuk mencapai keberhasilan. Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal adalah bagaimana mereka menangani masalah-masalah dalam hidup mereka.

Orang berhasil memiliki mentalitas 'miskin aku'. Gagal orang percaya bahwa hal-hal yang terjadi kepada mereka, bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi. Bahkan lebih buruk, mereka mengeluh tentang masalah-masalah dalam hidup mereka: mengeluh adalah tanda, tunggal yang paling jelas dari orang yang gagal.

Orang-orang sukses, di sisi lain, memiliki mentalitas berorientasi solusi. Orang sukses percaya bahwa ada solusi untuk masalah yang mereka sedang hadapi. Orang sukses percaya bahwa selalu ada cara lain untuk mengatasi masalah apapun.

Lebih penting lagi, orang-orang sukses bertindak daripada mengeluh. Orang-orang sukses tidak pernah mengeluh, mereka selalu mencari solusi untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi, terlepas dari betapa mengerikan situasi tampaknya.

3. BERPIKIR BESAR

Orang-orang sukses berpikir besar. Gagal orang berpikir kecil. Orang-orang sukses memiliki tujuan untuk kehidupan yang lebih baik. Kegagalan orang tidak memiliki tujuan sama sekali. Orang-orang sukses tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk kehidupan yang lebih baik. Kegagalan orang menerima hidup mereka seperti itu.

Berpikir besar adalah sifat penting dari orang sukses. Berpikir besar adalah ketika Anda melihat dalam mata pikiran Anda sebuah tujuan yang lebih besar daripada Anda. Berpikir besar adalah memiliki mimpi dan bekerja di membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Berpikir besar adalah ketika
Anda memvisualisasikan apa hidup Anda akan menjadi seperti jika itu sempurna dalam segala hal, kemudian mengambil tindakan untuk membuat itu terjadi.

Contoh terbaik yang dapat saya pikirkan ketika datang untuk berpikir besar adalah bahwa Bill Gates. Sebelum ia mulai Microsoft dia memiliki visi, dari apa yang dia ingin capai dalam hidupnya ... bahwa setiap bisnis dan setiap rumah tangga harus memiliki komputer. Dia mengikuti mimpinya dan telah menciptakan sebuah kehidupan yang, pada awalnya, hanya mimpi.

4. Ambisi

Ambisi adalah keinginan yang kuat untuk berhasil. Ambisi adalah ketika Anda meletakkan dalam upaya besar untuk mencapai sesuatu yang penting dalam hidup Anda. Ambisi adalah ketika Anda begitu bersemangat mencapai tujuan Anda yang bergerak ke arah tujuan Anda adalah seperti telah tersedot ke
tornado.

Orang-orang sukses yang ambisius. Kegagalan orang tidak. Orang-orang sukses yang ingin mencapai tujuan mereka. Gagal orang tidak memiliki tujuan untuk menjadi bersemangat
tentang. Orang-orang sukses tidak hanya duduk di sideline dan menunggu hal yang dapat terjadi pada mereka, mereka mengambil tindakan setiap hari karena mereka ingin membuat sesuatu terjadi. Orang-orang sukses memiliki sebuah keinginan yang kuat untuk membuat sesuatu terjadi yang
tidak ada yang dapat menghentikan mereka.

5. RASA URGENSI

Waktu adalah yang paling berharga dan sumber daya yang paling terbatas di dunia. Orang-orang sukses tahu ini, orang tidak berhasil. Orang-orang sukses bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat. Kegagalan orang tidak. Orang-orang sukses ingin membuat sesuatu terjadi hari ini. Orang berhasil terus menunda hal off sampai besok ... masalahnya adalah bahwa hari esok tak pernah datang.

Bergerak dengan rasa urgensi berarti tidak membuang-buang waktu pada hal duniawi. Bergerak dengan rasa urgensi berarti mencoba untuk memeras lebih ke sehari. Bergerak dengan rasa urgensi berarti bergerak lebih cepat setiap hari. Bergerak dengan rasa urgensi berarti bekerja hingga larut malam untuk mendapatkan barang dilakukan hari ini. Bergerak dengan rasa urgensi berarti mendapatkan tugas-tugas yang memiliki dampak terbesar pada hasil Anda lakukan hari ini.

Pikirkan tentang hal ini ... langkah yang diperlukan untuk membuat $ 1.000.000 adalah sama apakah Anda mengambil satu tahun atau sepuluh. Orang-orang sukses mengetahui hal ini dan mereka ingin mencapai tujuan mereka dalam waktu sesingkat mungkin. Satu hal untuk berpikir tentang adalah bahwa kemungkinan Anda mencapai tujuan drastis berkurang dengan waktu. Ini berarti bahwa Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk menghasilkan $ 1.000.000 dalam satu tahun, bukan dalam sepuluh.

6. HASIL FOKUS

Orang-orang sukses puas dengan hasil menyenangkan. Kegagalan orang puas dengan tindakan menyenangkan. Orang-orang sukses yang fokus pada hasil yang mereka capai. Kegagalan orang terfokus pada bagaimana mereka melakukan tugas tersebut.

Menjadi hasil terfokus berarti menetapkan tujuan dan sasaran, dan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk mencapainya. Menjadi fokus berarti hanya hasil yang puas dengan hasilnya. Menjadi hasil fokus berarti tidak membuang-buang waktu. Menjadi hasil
fokus berarti mengambil tindakan pada tugas yang paling penting dan membuat mereka dilakukan.

Anda pernah mendengar tentang aturan 80/20? Ini berarti bahwa 20% dari kegiatan Anda bertanggung jawab untuk 80% dari hasil Anda, dan 80% dari kegiatan Anda bertanggung jawab untuk 20% dari hasil Anda. Menjadi hasil terfokus berarti mengetahui apa yang
20% tugas memberikan kontribusi 80% dari hasil dan kerja tunggal mindedly pada tugas-tugas sampai mereka selesai.

7. KEGIGIHAN

Ketekunan adalah karakteristik paling penting dari orang sukses. Ketekunan adalah apa yang membuat semua karakteristik lain jatuh ke tempatnya. Orang-orang sukses tidak pernah menyerah. Orang tidak berhasil berhenti. Orang-orang sukses tahu akan ada kemunduran dan kegagalan sementara, tetapi terus bergerak maju meskipun dari mereka. Kegagalan orang tidak dapat menangani kemunduran dan kegagalan sementara dan berhenti.

Ketekunan tidak pernah menyerah. Ketekunan tidak pernah berhenti. Ketekunan adalah ketika Anda tahu tujuan Anda, apa yang ingin Anda capai dalam hidup, dan memutuskan untuk tidak pernah menyerah untuk mencapai tujuan tersebut. Ketekunan adalah memutuskan untuk baik mencapai Anda
tujuan, atau mati berusaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.