11/12/11

Bisnis Internet Pemula


Apa itu Program Afiliasi ? - Sebuah program afiliasi adalah perjanjian kontrak antara pemilik produk atau layanan (Merchant) dan terpisah 'Afiliasi' organisasi, untuk membayar komisi, dalam pertukaran untuk promosi barang dan jasa. Biasanya, ini memerlukan sebuah situs afiliasi menambahkan iklan (dalam bentuk banner, link tombol dan bahan tekstual lainnya) mempromosikan menawarkan Pedagang. Ada ribuan program afiliasi yang berbeda yang ada di Internet saat ini. Hal ini biasanya menjadi tanggung jawab dari afiliasi untuk mengarahkan pengunjung ke situs mereka ke situs web merchant. Pada titik bahwa setiap masalah layanan pelanggan (seperti memesan sebuah produk, berhubungan dengan pelanggan melalui telepon memberikan isu-isu) yang ditangani oleh Merchant.

Skema afiliasi biasanya otomatis dan terstruktur. Afiliasi harus pra-setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi pedagang saat mendaftar sebelum berhak untuk mempromosikan sesuatu. Misalnya, Pedagang membuat suatu kondisi bahwa afiliasi tidak mengubah Merchant penjualan salinan untuk menghindari keliru disengaja atau sengaja potensial (dan akhirnya ketidakpuasan pelanggan). Afiliasi biasanya memiliki ID pelacakan yang unik terkait dengan pendaftaran mereka atau website. Dengan menambahkan kode html ke situs mereka, Pedagang dapat melacak di mana setiap penjualan yang datang dari individu. Html pelacakan biasanya dikombinasikan dengan biskuit atau script CGI untuk memungkinkan sistem Afiliasi Pedagang Pelacakan untuk menyusun database pengunjung dan penjualan. Hal yang biasa bahwa afiliasi dibayar satu bulan tunggakan dan memiliki akses ke laporan bulanan menguraikan lead, penjualan dan konversi. Afiliasi terutama dimotivasi oleh uang dan sehingga mereka biasanya sangat tertarik untuk mengetahui tingkat konversi Pedagang.

Pedagang manfaat sangat dari model pemasaran afiliasi karena ada pasokan terbatas virtual pengusaha ingin mencari peluang bisnis untuk menghasilkan uang (dalam pertukaran untuk mempromosikan ide bisnis online). Skema afiliasi paling beroperasi dalam skema komisi berdasarkan pembayaran bulanan yang tertunggak, hutang dari pedagang ke afiliasi baik melalui PayPal atau layanan escrow alternatif yang independen, atau periksa di pos. Beberapa pedagang mengesampingkan atau menolak aplikasi dari afiliasi calon yang tidak memenuhi pedoman mereka untuk jenis situs, lokasi fisik atau persetujuan peraturan (terutama di Jasa Keuangan). Manfaat utama dari model bisnis afiliasi elektronik adalah bahwa hal itu benar-benar scalable - adalah mungkin untuk jumlah yang tidak terbatas merekrut afiliasi untuk mempromosikan produk Anda dan biaya untuk melakukannya dapat diabaikan ...

Jenis Skema Komisi - ada berbagai jenis model afiliasi yang digunakan saat ini. Secara historis, model afiliasi ada berdasarkan iklan banner yang dihargai berdasarkan kesan per. Namun, klik melalui rasio yang sangat miskin dan banner skema pertukaran sektor ini memberikan nama yang buruk. Selain itu, dampak penipuan keyakinan dalam metode pemasaran. Paku terakhir di peti mati untuk iklan banner adalah bahwa 'di wajah Anda' gambar mencolok bergerak juga cenderung mengganggu pengguna. Hari ini, iklan tekstual adalah bentuk utama dari pemasaran afiliasi. Ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna menggunakan iklan kontekstual (berdasarkan pada profil pencarian individual pengguna dan lokasi geografis IP) adalah sarana disukai pengiklan untuk mencapai target pasar mereka.

1) Dibayar per penjualan (Pay Per Sale) - pedagang membayar afiliasi jumlah yang disepakati uang setiap kali pengguna mengunjungi situs afiliasi, untuk mengklik melalui situs web merchant, dan membeli sesuatu. Kebanyakan program afiliasi pedagang cenderung memiliki skema komisi tetap pada dasar membayar per penjualan. Ini bisa berarti baik nilai komisi untuk penjualan atau komisi berdasarkan persentase penjualan. Ini cenderung memiliki batasan-batasan tertentu atau peringatan seperti minimum order nilai jual, apakah klien adalah pelanggan bisnis baru atau pelanggan yang sudah ada. Selain itu, mungkin ada bonus berdasarkan volume penjualan selama periode waktu tertentu - semua jenis faktor ini digunakan sebagai wortel dan tongkat untuk memotivasi afiliasi untuk berperilaku dengan cara tertentu.

2) Di Bayar Setiap Ada Yang Mengklik (Pay-per-klik) - skema komisi afiliasi berdasarkan jumlah klik pengunjung unik dari sebuah situs afiliasi melalui situs web merchant. Klik unik diidentifikasi menggunakan pelacakan IP untuk mencegah penipuan klik. Pengguna mengklik pada link teks dengan kode afiliasi tertanam atau mungkin klik pada hasil pencarian atau iklan. Komisi per klik adalah jelas jauh lebih rendah dari pada dasar membayar per penjualan. Manfaat afiliasi dari dari sumber terpercaya instan dan komisi. Jika jumlah klik menyeluruh dari situs afiliasi adalah tinggi dan tingkat konversi yang rendah pedagang, membayar per klik model ideal untuk memaksimalkan komisi.

3) Bayar per Anggota (Pay Per Lead) - membayar per memimpin dari model komisi berdasarkan biasanya digunakan oleh pedagang dalam situasi di mana produk atau layanan yang tidak dapat dengan mudah didownload atau dibeli menggunakan kartu kredit Anda, atau di mana penjualan membutuhkan manusia panggilan-kembali dan memiliki panjang siklus penjualan. Sebagai contoh, di mana pedagang adalah broker hipotek dan mengharuskan pengguna untuk mengisi formulir kembali panggilan dengan rincian kontak mereka pada. Setiap formulir kontak selesai akan dihitung sebagai 'memimpin' dan akan dibayarkan kepada afiliasi pada dasar 'memimpin per' berkualitas.

Dua Skema Afiliasi Tier - skema afiliasi dua tingkat adalah program multi-berjenjang di mana afiliasi di tingkat pertama juga dapat memperoleh komisi dari penjualan dihasilkan dari afiliasi yang merekrut mereka yang duduk di tingkat kedua atau 'tingkat'. Biasanya tingkat pertama akan mendapatkan komisi 10% pada penjualan secara tidak langsung menghasilkan dari penjualan Merchant. Selain itu, afiliasi dapat memperoleh misalnya persentasenya jauh lebih kecil 2% dari penjualan dari afiliasi 2 tier mereka direkrut untuk Merchant. Sebuah skema dua tingkat ini bertujuan untuk memotivasi afiliasi untuk merekrut seperti hati orang juga menjadi afiliasi. Hal ini membutuhkan tambahan penjualan salinan materi pemasaran dan alat afiliasi manajer perangkat lunak kualitas yang baik. Alat ini link afiliasi bersama-sama dan rincian dari setiap penjualan, dalam rangka untuk menghitung jumlah komisi yang berpotensi besar. Kunci keberhasilan adalah produk margin yang lebih tinggi, di mana margin yang dapat dialokasikan dua tingkat terpisah untuk titik di mana afiliasi tetap termotivasi dan antusias.

Jaringan Afiliasi - sebuah situs jaringan afiliasi adalah koleksi secara berdiri sendiri menjalankan skema afiliasi yang memungkinkan anggota jaringan untuk bergabung dengan salah satu, beberapa atau semua skema afiliasi terdaftar dengan jaringan afiliasi. Ini adalah sebuah klub merekrut afiliasi membuat proses lurus ke depan. Ini sangat ideal untuk situs web portal dimana berbagai topik yang berbeda dan skema yang dapat diiklankan di sejumlah besar halaman yang berbeda. Jaringan afiliasi biaya Merchant untuk menjadi bagian dari jaringan dan bahkan mungkin mengambil sepotong besar afiliasi komisi. Sebagai gantinya, jaringan afiliasi menyediakan pedagang dengan akses cepat ke ratusan atau bahkan ribuan afiliasi potensial yang telah bergabung dengan jaringan di masa lalu. Selain itu, menyediakan konsol manajemen pusat untuk afiliasi untuk melacak penjualan dan lead. Hal ini cukup hanya perantara untuk sejumlah besar dan kompleks skema afiliasi semua mempromosikan dirinya bersama pesaing mereka. Sebuah contoh dari jaringan afiliasi Komisi Junction.

1) faktor keberhasilan - biasanya ada berbagai faktor yang sangat penting untuk keberhasilan strategi pemasaran Anda afiliasi:

Komisi Tinggi - upaya pemasaran afiliasi secara langsung sebanding dengan komisi yang mereka terima (relatif terhadap afiliasi Anda komisi tingkat pesaing). Sebuah model bisnis afiliasi yang sukses bergantung pada jumlah yang masuk akal margin yang tersedia untuk dibagi antara pemilik website dan afiliasi pada setiap penjualan.

2) Penawaran Produk Differentiated atau unik atau Layanan - afiliasi calon akan tertarik untuk memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dengan literatur pemasaran online profesional. Jika situs web Anda adalah sangat mirip dengan puluhan situs-situs lain, semua mempromosikan skema afiliasi mereka sendiri, mengapa sebuah afiliasi calon mendaftar untuk skema afiliasi Anda sebagai lawan pesaing Anda? Oleh karena itu, Anda benar-benar harus mencoba dan menjual ke afiliasi calon (melalui afiliasi halaman situs Web Anda signup), dalam rangka untuk merekrut mereka sebagai afiliasi. Hal ini penting untuk meringkas poin unik Anda jual sehingga mereka dapat dengan jelas melihat ada kesempatan untuk menghasilkan uang bersama.

3) Kualitas Saran & Pelaporan - kepastian konstan melalui pelaporan online dan statistik real time membantu memotivasi afiliasi. Informasi manajemen yang lebih dapat Anda berikan untuk afiliasi, kepercayaan diri lebih mereka akan memiliki pada kemampuan Anda harus menutup penjualan. Sebagai seorang afiliasi, itu adalah meningkatkan kepercayaan nyata untuk melihat email konfirmasi setiap kali memimpin dihasilkan atau penjualan yang dibuat yang telah datang dari situs afiliasi. Akibatnya, semakin termotivasi mereka akan untuk mengirim mengarah tambahan di masa depan.

4) Merchant Layanan Pelanggan Besar - dengan menyediakan profesional dan pelayanan kepada prospek Anda, penjualan rasio konversi Anda jelas membaik. Calon afiliasi akan mencari skema afiliasi yang menyediakan rasio kualitas konversi yang baik dan memiliki reputasi pasar yang baik. Afiliasi perlu tahu bahwa setiap pengunjung tunggal yang mereka kirim ke situs Anda memiliki kesempatan terbesar mungkin membuat uang Anda menjual bersaing usaha. Tidak ada de-memotivasi untuk afiliasi daripada memimpin yang tidak mendapatkan cukup cepat ditindaklanjuti atau sengaja dihapus atau diabaikan oleh pedagang. Lebih

5) Upaya Rekrutmen Afiliasi Merchant - kesabaran / waktu untuk merekrut nomor yang dikehendaki dari afiliasi termotivasi sangat penting .. . Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan dasar ... jika itu membutuhkan 6 bulan untuk merekrut 100 afiliasi yang menghasilkan 200 penjualan setara dengan £ 100.000 keuntungan dalam waktu itu, bisa Anda telah menghasilkan lebih dari 200 penjualan pada saat itu (dan berapa profit) jika Anda telah berkonsentrasi pada penjualan langsung saja.

6) Afiliasi Manajemen & Sistem Pelacakan - sebagai pedagang, Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang pelacakan afiliasi perangkat lunak online dan layanan untuk memastikan afiliasi dibayar tepat waktu, penjualan dialokasikan dengan adil dan perekrutan afiliasi otomatis baru dapat dimulai. Jika Anda tidak memiliki sistem di tempat ada layanan afiliasi komersial tersedia atau paket perangkat lunak untuk menyediakan mengakhiri untuk mengakhiri layanan untuk mengelola dan melacak memimpin afiliasi dan penjualan. Hal ini sama pentingnya untuk tujuan akuntansi sebagai program afiliasi Anda menjadi lebih besar, yang lebih penting itu adalah untuk membenarkan biaya keluar (pembayaran komisi afiliasi).

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.