02/01/12

Lowongan Kerja Akuntansi



Pekerjaan akuntansi tidak hanya tentang matematika dan angka. Selain menjadi perhatian ke rincian, pekerjaan ini membutuhkan jumlah yang baik komunikasi dan keterampilan orang juga. Keahlian yang berbeda yang diperlukan untuk melakukan berbagai fungsi akuntansi pekerjaan ini memerlukan. Sementara beberapa orang menganggap akuntansi sebagai pilihan karir yang membosankan, tetapi ada cukup beragam di bidang ini untuk menjaga orang yang tertarik dalam pekerjaan mereka.

Berbeda Pilihan Karir

Fungsi dasar dari pekerjaan akuntansi secara umum sama, tetapi ada berbagai cabang akuntansi yang satu dapat pergi ke dan masing-masing melibatkan lebih dari sekedar menghitung, menambah dan mengurangi. Standar akuntan menangani pembukuan transaksi perusahaan dan membuat laporan keuangan seperti yang diperlukan untuk keperluan internal dan eksternal. Akuntan pajak mengkategorikan dan memverifikasi isi dari catatan transaksi dan file pajak yang sesuai untuk individu dan perusahaan. Auditor di sisi lain, memverifikasi isi dari laporan keuangan dan laporan setiap penyimpangan dan kegiatan penipuan kepada otoritas yang tepat. Analis keuangan biasanya akuntan yang menganalisis data keuangan perusahaan dan eksekutif membantu membuat keputusan keuangan yang sulit, sementara akuntan penganggaran bertugas akan lebih data keuangan sebelumnya dan menggunakannya untuk membuat rencana anggaran untuk tahun berikutnya. Ini adalah hanya beberapa dari banyak kesempatan pekerjaan akuntansi tawarkan.

Kualitas dan Keterampilan

Menjadi seorang akuntan memerlukan lebih dari mengetahui bagaimana menggunakan kalkulator. Ada beberapa keterampilan dan kualitas yang Anda perlu memiliki untuk dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik. Anda membutuhkan mata yang baik untuk rincian dan Anda juga harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan kolega Anda, klien, atasan dan dalam beberapa kasus, para eksekutif perusahaan. Soal kemampuan pemecahan juga dianggap aset berharga bagi orang-orang di bidang ini. Akuntan juga perlu menyiapkan banyak laporan, keterampilan komunikasi sehingga ditulis juga suatu keharusan. Seorang akuntan yang baik memiliki kualitas tertentu yang membantu mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik. Seseorang harus memiliki integritas dan reputasi yang baik untuk mendapatkan kepercayaan dari majikan sebagai akuntan menangani semua informasi sensitif keuangan perusahaan. Mereka juga harus melihat dan bertindak profesional, dan mereka harus percaya diri ketika berhadapan dengan para eksekutif perusahaan dan klien. Semua kualitas ini dan keterampilan, ditambah pengetahuan yang mendalam tentang prinsip-prinsip akuntansi dan peraturan perpajakan dapat dianggap sebagai resep yang baik untuk menjadi seorang akuntan yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.