05/01/12

Karir, Pemenuhan, Lowongan Kerja, Keberuntungan dan Pensiun


Pekerjaan tidak hanya sumber dolar Mahakuasa. Mereka juga membuat hidup kita layak hidup, terutama jika kita menikmatinya. Itulah alasan mengapa beberapa orang yang mampu mengembangkan tingkat pertama karier yang mendapatkan mereka pertama tingkat pendapatan dan tingkat pertama reputasi. Mereka dianggap sebagai sangat produktif dan karena itu didambakan oleh perusahaan lain dalam industri.

Orang harus lakukan saat terbaik mereka di usia produktif mereka. Apakah kita suka atau tidak, ada titik di mana kita mencapai pembelajaran kita dan kurva produktivitas. Kemudian, kita kehilangan daya tarik kami untuk industri. Kita kehilangan keajaiban yang pernah mampu memindahkan gunung. Itu adalah ketika kita memutuskan untuk pensiun.Apakah pensiun pilihan yang bijaksana? Pensiun adalah seperti liburan dibayar terbatas. Anda mendapatkan teratur dibayar sejumlah sederhana di pensiun yang dapat membuat Anda dengan. Dengan tabungan Anda, Anda dapat tur di seluruh dunia dan royal. Atau Anda dapat memulai sesuatu yang berharga. bekerja pada sesuatu yang Anda benar-benar sukai.

Meskipun cinta untuk pekerjaan kami, ada hal-hal yang sebagian besar tertidur di bawah sadar kita yang benar-benar penting. Ini adalah mimpi yang berkecambah di awal hari kita di bumi. Kami akan senang untuk menjadi dan melakukan apa mimpi itu didikte. Tapi seperti hampir selalu terjadi, sumber daya dan waktu tidak akan memungkinkan kita "mewah" indulgensi. Pensiun adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali mimpi-mimpi dan hidup hari-hari sisa hidup kita melakukan apa yang kita benar-benar akan suka melakukannya.

Beberapa orang mendapatkan mimpi-mimpi dalam bentuk visualisasi diri mereka penemu. Mereka suka bermain-main dengan perangkat elektronik dan mekanik atau mewah untuk reaksi mendidih, pencampuran bahan kimia tertentu atau gemetar. Yang membuat mereka unggul dalam kimia, elektronik, matematika dan fisika di sekolah tinggi dan di perguruan tinggi. Tapi mereka semua terlupakan ketika mereka mendarat di karier penjualan, misalnya, yang mendominasi dan dipicu hidup produktif mereka.Menghidupkan kembali mimpi itu dimulai dengan meraba-raba dalam bawah sadar Anda mencoba untuk "merasa" dan menemukan bahwa mimpi memuaskan jiwa. Beberapa orang tidak dapat lagi "merasa" itu kehilangan sama sekali.

Lain telah menemukan keberhasilan moderat tapi menemukan sesuatu yang hilang dan karena itu tidak lagi menarik bagi mereka. Tapi ada yang beruntung yang bisa menemukan link yang hilang dan membangun karir baru yang biasanya luar biasa dan berfungsi untuk membantu atau membuat umat manusia bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.