08/01/12

Berbagai Jenis Pekerjaan Editing


Sebagian besar orang yang tertarik terhadap mengedit, karena itu cukup profesi mulia. Entah itu seorang editor majalah, seorang editor surat kabar atau editor online, mereka semua menerima baik jumlah hormat dari rekan-rekan mereka, rekan kerja, teman-teman dan anggota masyarakat. Karena ada berbagai jenis pengeditan pekerjaan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih area pekerjaan yang bakat dan minat Anda yang paling cocok.

Diberikan di bawah ini adalah daerah yang berbeda dari pengeditan, Anda dapat mengejar sebagai karier.

Pengembangan Editor

Editor ini bekerja dengan seorang penulis atau penulis buku. Seperti pekerjaan pengeditan lainnya, spesialisasi ini juga mencakup melakukan banyak penelitian pada topik di tangan. Dalam terang penelitian mereka, mereka menyarankan topik-topik penting bagi penulis atau klien mereka bekerja dengan. Peran utama mereka adalah untuk mengembangkan konsep awal menjadi sebuah naskah atau draft. Mereka menulis ulang bahan asli untuk memenuhi permintaan khusus dari target pasar atau penonton.

Salin Editor

Mereka yang berencana untuk masuk ke karir mengedit penuh dapat memulai sebagai copy editor. Editor ini juga memiliki keterampilan menulis yang sangat baik dan penelitian. Mereka terutama bertanggung jawab untuk memeriksa artikel yang disampaikan untuk kesalahan dari berbagai jenis. Mereka memastikan bahwa artikel tersebut benar dalam setiap aspek. Mereka memastikan bahwa semua fakta yang disajikan dalam menulis-up adalah benar dan akurat.

Eksekutif Editor

Editor ini sebenarnya para pengambil keputusan di sebuah perusahaan penerbitan. Mereka bertanggung jawab untuk memilih topik untuk publikasi. Apakah mereka bekerja untuk sebuah majalah atau koran, mereka memegang hak untuk memutuskan apakah sebuah artikel akan diterbitkan atau tidak.

Tugas Editor

Mereka tampak setelah departemen tertentu di sebuah perusahaan penerbitan. Setiap perusahaan atau rumah
majalah penerbitan surat kabar memiliki beberapa kelompok penulis untuk departemen yang berbeda. Tugas editor penugasan adalah untuk memutuskan mana penulis harus bekerja pada tugas menulis tertentu.

Proofreader

Proofreading juga merupakan bagian dari pengeditan. Para profesional membaca bukti dan melihat apakah masalah ini berisi segala jenis kesalahan atau kesalahan. Entah itu tentang tata letak halaman, pemilihan warna, kesalahan ketik, spesifikasi typesetting atau inkonsistensi terkait lainnya, proofreader bertanggung jawab untuk menghilangkan semua kesalahan dalam hal yang akan diterbitkan. Apa jenis editor yang Anda ingin menjadi? Karena ada begitu banyak peran, tanggung jawab dan spesialisasi dalam mengedit pekerjaan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih satu yang cocok dengan, bakat bakat dan keterampilan Anda. Editing adalah salah satu pekerjaan yang paling tinggi dibayar. Jika Anda fokus, berdedikasi dan memulai persiapan karir Anda sediri.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.