17/11/11

Strategi Promosi Dengan Biaya Yang Rendah


Strategi Promosi Dengan Biaya Rendah Sangat Di Perlukan Sebuah Kerja Keras Dan Jika Anda kewalahan oleh semua itu, maka daftar di bawah ini adalah landasan bagi Anda untuk mulai berpikir secara jenius dan menghasilkan.

1: Kartu Nama. Ini cara Yang sederhana dan efektif, Anda dapat meninggalkan kartu nama anda atau usaha bisnis di mana saja dan berikan ke setiap orang yang Anda temui, isi juga dengan produk Anda dan rincian spesifik produk anda tersebut pada mereka. 

2: Selebaran. Ini juga menjadi salah satu cara termurah untuk mempromosikan produk Anda secara off line. Ini juga merupakan cara yang bagus dan baik untuk mendapatkan beberapa pelanggan Bagikan brosur atau selebaran anda tersebut di tempat yang strategis dan banyak di datangi orang atau di kaca jendela mobil di tempat parkir di mal lokal, kafe, sekolah dan papan pengumuman.

3: koran. Iklankan produk anda tersebut secara sederhana di koran dan majalah. Hal ini memang tidak  murah tapi itu akan membuat produk anda menjadi terkenal dan di kenal oleh masyarakat sehingga ketika mereka akan membelinya tidak ada keraguan pada mereka.

4: Tanda Tangan. Pasang produk anda di setiap tanda tangan pada email anda, di forum di kartu nama dan sebagainya.

5: Stiker Mobil.

6: Radio.

7: Jaringan

Metode ini terbatas pada imajinasi Anda pada seberapa kreatif Anda inginkan. Mendapatkan kembali ke dasar dari iklan dapat dan akan membuat Anda banyak uang dan, sederhana dan efektif!

Terima kasih telah membaca artikel saya. Tujuan saya adalah untuk membantu Anda menjadi sukses online besar. Saya pribadi sedang dilatih oleh Millionaire multi Online dengan lebih dari satu dekade pengalaman dalam Membuat Uang Online, dan sekarang Anda juga bisa! Dia pelatih Anda satu-satu, mengajar Anda bagaimana untuk memiliki sukses secara online Massive! Dia hanya adalah DEAL NYATA! Jadi, jika Anda siap untuk menjadi bebas secara finansial, ambil tindakan sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.