17/11/11

Apakah Langkah Bisnis Anda Sudah Benar


Apakah satu-satunya alasan Anda akan memulai bisnis Anda sendiri bahwa Anda ingin membuat banyak uang? Apakah Anda berpikir bahwa jika Anda memiliki bisnis Anda sendiri bahwa Anda akan memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga Anda? Atau mungkin bahwa Anda tidak akan menjawab kepada orang lain? Jika demikian, Anda sebaiknya berpikir lagi.

Manajemen Yang Kurang : Banyak laporan tentang kegagalan bisnis mengutip manajemen yang buruk sebagai alasan nomor satu untuk kegagalan. Pemilik bisnis baru sering kurangnya bisnis yang relevan dan keahlian manajemen dalam bidang-bidang seperti keuangan, pembelian, penjualan, produksi, dan mempekerjakan dan mengelola karyawan. Kecuali mereka mengakui apa yang mereka tidak melakukannya dengan baik, dan mencari bantuan, pemilik bisnis akan segera menghadapi bencana. Mereka juga harus dididik dan waspada terhadap penipuan, dan dimasukkan ke dalam tempat untuk langkah-langkah menghindarinya.

Mengabaikan bisnis juga dapat keruntuhannya. Perawatan harus diambil untuk secara teratur belajar, mengorganisir, merencanakan dan mengendalikan semua kegiatan operasinya. Ini mencakup studi terus data riset pasar dan pelanggan, area yang mungkin lebih rentan untuk mengabaikan sekali bisnis telah ditetapkan.

Seorang manajer yang sukses adalah juga seorang pemimpin yang baik yang menciptakan iklim kerja yang mendorong produktivitas. Dia atau dia memiliki keterampilan di merekrut orang-orang yang kompeten, pelatihan mereka dan mampu mendelegasikan. Seorang pemimpin yang baik juga terampil pemikiran strategis, mampu membuat visi menjadi kenyataan, dan mampu menghadapi perubahan, membuat transisi, dan membayangkan kemungkinan-kemungkinan baru untuk masa depan.

Kurangnya Modal

Sebuah kesalahan fatal yang umum bagi banyak bisnis gagal adalah memiliki dana operasional tidak mencukupi. Pemilik bisnis meremehkan berapa banyak uang yang dibutuhkan dan mereka dipaksa untuk menutup sebelum mereka bahkan memiliki kesempatan yang adil untuk berhasil. Mereka juga mungkin memiliki harapan yang tidak realistis dari pendapatan yang masuk dari penjualan.

Sangat penting untuk memastikan berapa banyak uang yang bisnis Anda akan membutuhkan, bukan hanya biaya untuk memulai, tetapi biaya tinggal di bisnis. Hal ini penting untuk mempertimbangkan bahwa banyak bisnis mengambil satu atau dua tahun untuk pergi. Ini berarti Anda akan membutuhkan dana cukup untuk menutup semua biaya sampai penjualan akhirnya dapat membayar biaya-biaya ini.

Lokasi, Lokasi, Lokasi

Dosen Anda benar - lokasi sangat penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Sedangkan lokasi yang baik dapat memungkinkan bisnis berjuang untuk akhirnya bertahan hidup dan berkembang, lokasi yang buruk bisa mengeja bencana bahkan perusahaan dengan pengelolaan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.