19/12/11

Investasi di Reksa Dana


Uang yang kita peroleh menghabiskan sebagian dan sisanya disimpan untuk biaya masa depan pertemuan. Alih-alih menjaga tabungan siaga kita mungkin ingin menggunakan tabungan untuk mendapatkan pengembalian di masa depan. Ini disebut Investasi. Investasi berarti meletakkan uang kita bekerja untuk mendapatkan lebih banyak uang. Kita perlu berinvestasi untuk mendapatkan kembali pada sumber daya idle kita, untuk menghasilkan sejumlah tertentu uang untuk suatu tujuan tertentu dalam kehidupan dan untuk membuat ketentuan untuk masa depan yang pasti. Salah satu alasan penting mengapa kita perlu untuk berinvestasi secara bijaksana adalah untuk memenuhi biaya Inflasi. Inflasi adalah tingkat di mana biaya hidup meningkat. Biaya hidup hanya berapa biaya untuk membeli barang dan layanan yang Anda butuhkan untuk hidup. Inflasi menyebabkan uang untuk kehilangan nilai karena tidak akan membeli jumlah yang sama dari suatu barang atau jasa di masa depan seperti halnya sekarang atau tidak di masa lalu. Sebagai contoh, jika ada tingkat inflasi 6% untuk 20 tahun ke depan, sebuah Rs. 100 hari membeli akan biaya Rs. 321 dalam 20 tahun. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mempertimbangkan inflasi sebagai faktor dalam strategi investasi jangka panjang. Ingatlah untuk melihat 'nyata' tingkat suatu investasi pengembalian, yang merupakan kembali setelah inflasi. Tujuan investasi harus untuk memberikan pengembalian atas tingkat inflasi untuk memastikan bahwa investasi tidak penurunan nilai. Sebagai contoh, jika tingkat inflasi tahunan adalah 6%, maka investasi akan perlu untuk mendapatkan lebih dari 6% untuk memastikan kenaikan nilai. Jika kembali setelah-pajak atas investasi Anda kurang dari tingkat inflasi, maka aset Anda telah benar-benar menurun nilainya, yaitu, mereka tidak akan membeli sebanyak hari ini seperti yang mereka lakukan tahun lalu.

Reksa Dana

Reksa dana juga menawarkan peluang investasi yang baik untuk para investor. Seperti semua investasi, mereka juga membawa risiko tertentu. Para investor harus membandingkan risiko dan hasil yang diharapkan setelah penyesuaian pajak pada berbagai instrumen saat mengambil keputusan investasi. Para investor dapat meminta nasihat dari para ahli dan konsultan termasuk agen dan distributor skema reksa dana saat membuat keputusan investasi.

Peninjauan

Reksadana adalah mekanisme untuk mengumpulkan sumber daya dengan mengeluarkan unit untuk para investor dan menginvestasikan dana di surat berharga sesuai dengan tujuan seperti yang diungkapkan dalam dokumen penawaran. Investasi dalam efek yang tersebar di seluruh penampang-macam industri dan sektor sehingga risiko berkurang. Diversifikasi mengurangi risiko karena semua saham tidak bisa bergerak ke arah yang sama dalam proporsi yang sama pada waktu yang sama. Masalah dana unit untuk para investor Reksa sesuai dengan kuantum uang yang diinvestasikan oleh mereka. Investor reksa dana dikenal sebagai keuntungan holders.The unit atau kerugian dibagi oleh investor dalam proporsi investasi mereka. Reksa dana biasanya datang dengan sejumlah skema dengan tujuan investasi yang berbeda yang diluncurkan dari waktu ke waktu. Reksadana adalah harus terdaftar dengan Securities and Exchange Board of India (Sebi) yang mengatur pasar sekuritas sebelum dapat mengumpulkan dana dari masyarakat.

Unit Trust of India adalah reksa dana pertama didirikan di India pada tahun 1963. Pada awal 1990-an, Pemerintah memungkinkan bank dan lembaga sektor publik untuk mengatur reksa dana. Pada tahun 1992, Efek dan pertukaran Dewan India (Sebi) UU disahkan. Tujuan dari Sebi adalah - untuk melindungi kepentingan investor pada efek dan untuk mempromosikan pengembangan dan untuk mengatur pasar sekuritas. Sejauh reksa dana yang bersangkutan, Sebi merumuskan kebijakan dan mengatur reksa dana untuk melindungi kepentingan investor. Sebi diberitahu peraturan untuk reksa dana pada tahun 1993. Setelah itu, reksa dana yang disponsori oleh sektor swasta diizinkan untuk memasuki pasar modal. Peraturan sepenuhnya direvisi pada tahun 1996 dan telah diubah setelahnya dari waktu ke waktu. Sebi juga telah menerbitkan pedoman untuk reksa dana dari waktu ke waktu untuk melindungi kepentingan investor. Semua reksa dana apakah yang dipromosikan oleh sektor publik atau sektor swasta termasuk yang dipromosikan oleh entitas asing diatur oleh Peraturan set yang sama.

Sebuah reksa dana sudah diatur dalam bentuk kepercayaan, yang sudah punya sponsor, pengurus, Perusahaan Manajemen aset (AMC) dan kustodian. Kepercayaan didirikan oleh sponsor atau lebih dari satu sponsor yang seperti promotor perusahaan. Para wali dari reksa dana memiliki properti untuk kepentingan pemegang unit. Manajemen Aset Perusahaan (AMC) yang disetujui oleh Sebi mengelola dana dengan membuat investasi dalam berbagai jenis efek. Kustodian, yang terdaftar dengan Sebi, memegang sekuritas berbagai skema dana dalam tahanan nya. Para wali amanah yang diberikan dengan kekuatan umum pengawasan dan arah dari AMC. Mereka memantau kinerja dan kepatuhan Sebi Peraturan oleh reksa dana. Peraturan Sebi mensyaratkan bahwa setidaknya dua pertiga dari para direktur perusahaan wali atau dewan pengawas harus independen yaitu mereka tidak harus dikaitkan dengan sponsor. Juga, 50% dari direktur AMC harus independen. Semua reksa dana harus terdaftar dengan Sebi sebelum mereka memulai skema apapun. Namun, Unit Trust of India (ISK) tidak terdaftar dengan Sebi (seperti pada 15 Januari 2002).

1. Skema menurut Periode Jatuh Tempo:

Sebuah skema reksa dana dapat diklasifikasikan menjadi terbuka skema atau tertutup skema tergantung pada periode jatuh tempo.

Dana terbuka / Skema

Dana terbuka atau skema adalah salah satu yang tersedia untuk berlangganan dan pembelian kembali secara terus menerus. Skema ini tidak memiliki masa jatuh tempo yang tetap. Investor dengan mudah dapat membeli dan menjual unit dengan Nilai Aktiva Bersih (NAB) harga terkait yang dinyatakan setiap hari. Fitur kunci dari skema terbuka akhir adalah likuiditas.

Dana tertutup / Skema

Dana tertutup atau skema memiliki jatuh tempo misalnya waktu yang ditentukan 5-7 tahun. Dana ini terbuka untuk berlangganan hanya selama jangka waktu tertentu pada saat peluncuran skema. Investor dapat berinvestasi dalam skema pada saat isu publik awal dan setelah itu mereka dapat membeli atau menjual unit skema di bursa efek di mana unit terdaftar. Dalam rangka memberikan rute keluar ke investor, beberapa tertutup dana memberikan pilihan untuk menjual kembali unit untuk reksa dana melalui pembelian kembali secara berkala dengan harga terkait NAV. Sebi Peraturan menetapkan bahwa setidaknya salah satu dari dua rute keluar yang diberikan kepada investor yaitu baik fasilitas pembelian kembali atau melalui listing di bursa efek. Reksa dana pada umumnya skema mengungkapkan NAB secara mingguan.

2.Schemes menurut Tujuan Investasi:

Skema A juga dapat diklasifikasikan sebagai skema pertumbuhan, skema pendapatan, atau skema seimbang mempertimbangkan tujuan investasi. Skema tersebut dapat terbuka atau tertutup skema seperti dijelaskan sebelumnya. Skema tersebut dapat diklasifikasikan terutama sebagai berikut:

Pertumbuhan / Pemerataan Berorientasi Skema

Tujuan pertumbuhan dana adalah untuk memberikan apresiasi modal jangka menengah untuk jangka panjang. Skema seperti itu biasanya menginvestasikan bagian utama dari korpus mereka dalam ekuitas. Dana tersebut memiliki risiko relatif tinggi. Skema ini memberikan pilihan yang berbeda untuk para investor seperti opsi dividen, apresiasi modal, dll dan para investor dapat memilih pilihan yang tersedia tergantung pada preferensi mereka. Para investor harus menunjukkan pilihan dalam formulir aplikasi. Reksa dana juga memungkinkan investor untuk mengubah pilihan di kemudian hari. Skema pertumbuhan yang baik untuk investor memiliki prospek jangka panjang yang mencari penghargaan selama periode waktu.

Penghasilan / Hutang Skema Berorientasi

Tujuan dari dana pendapatan adalah untuk menyediakan pendapatan reguler dan mantap untuk investor. Skema seperti ini biasanya berinvestasi di sekuritas pendapatan tetap seperti obligasi, surat utang korporasi, surat berharga Pemerintah dan instrumen pasar uang. Dana tersebut kurang berisiko dibandingkan dengan skema ekuitas. Dana ini tidak terpengaruh karena fluktuasi di pasar ekuitas. Namun, peluang apresiasi modal juga terbatas dalam dana tersebut. Para NAVs dana tersebut terpengaruh karena perubahan suku bunga di negara tersebut. Jika suku bunga turun, NAVs dana tersebut cenderung meningkat dalam jangka pendek dan sebaliknya. Namun, investor jangka panjang mungkin tidak mengganggu tentang fluktuasi.

Dana Berimbang

Tujuan dari dana seimbang adalah untuk memberikan baik pertumbuhan dan penghasilan teratur sebagai skema semacam berinvestasi baik dalam ekuitas dan sekuritas pendapatan tetap dalam proporsi yang ditunjukkan dalam dokumen tawaran mereka. Ini adalah sesuai untuk investor yang mencari pertumbuhan moderat. Mereka umumnya berinvestasi 40-60% pada instrumen ekuitas dan utang. Dana ini juga dipengaruhi karena fluktuasi harga saham di pasar saham. Namun, NAVs dana tersebut mungkin kurang stabil dibandingkan dengan dana ekuitas murni.
Pasar Uang atau Dana Cair

Dana ini juga dana pendapatan dan tujuan mereka adalah untuk menyediakan likuiditas mudah, pelestarian modal dan pendapatan moderat. Skema ini lebih aman berinvestasi secara eksklusif dalam instrumen jangka pendek seperti treasury bills, sertifikat deposito, surat berharga dan antar-bank call money, surat berharga pemerintah, dll Pengembalian pada skema ini jauh lebih sedikit dibandingkan berfluktuasi dana lainnya. Dana ini cocok untuk investor korporat dan individu sebagai sarana untuk memarkir dana surplus mereka untuk periode singkat.

Gilt Dana

Dana ini berinvestasi secara eksklusif di sekuritas pemerintah. Sekuritas pemerintah tidak memiliki risiko default. NAVs skema ini juga berfluktuasi akibat perubahan suku bunga dan faktor ekonomi lainnya seperti halnya dengan skema pendapatan atau berorientasi utang.

Dana Indeks

Dana Indeks meniru portofolio indeks tertentu seperti indeks BSE Sensitif, S & P NSE 50 Indeks (Nifty), dll Skema ini berinvestasi dalam sekuritas di era berat yang sama terdiri dari indeks. NAVs skema tersebut akan naik atau turun sesuai dengan naik atau turun dalam indeks, meskipun tidak persis oleh persentase yang sama karena beberapa faktor yang dikenal sebagai "pelacakan kesalahan" dalam istilah-istilah teknis. Pengungkapan yang diperlukan dalam hal ini dibuat dalam dokumen penawaran skema reksa dana. Ada juga dana indeks bursa diperdagangkan diluncurkan oleh reksa dana yang diperdagangkan di bursa saham.

3. Sektor spesifik skema

Ini adalah dana / skema yang berinvestasi di sekuritas hanya sektor-sektor atau industri sebagaimana ditentukan dalam dokumen penawaran. Misalnya Farmasi, Software, Barang Fast Moving Consumer (FMCG), saham Petroleum, dll kembali dalam dana ini tergantung pada kinerja masing-masing sektor / industri. Sementara dana ini dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi, mereka lebih berisiko dibandingkan dengan dana terdiversifikasi. Investor perlu berjaga-jaga terhadap kinerja sektor-sektor / industri dan harus keluar pada waktu yang tepat. Mereka juga dapat meminta nasihat dari seorang ahli.

4. Pajak Tabungan Skema

Skema ini menawarkan rabat pajak kepada investor berdasarkan ketentuan-ketentuan tertentu dari Undang-Undang Pajak Penghasilan 1961, karena pemerintah menawarkan insentif pajak untuk investasi di jalan tertentu. misalnya Ekuitas Linked Tabungan Skema (ELSS). Skema pensiun yang diluncurkan oleh reksadana juga menawarkan manfaat pajak. Skema ini adalah pertumbuhan berorientasi dan berinvestasi pra-dominan dalam ekuitas. Pertumbuhan mereka peluang dan risiko terkait seperti skema berorientasi ekuitas.

Beban atau tanpa beban Dana

Dana Beban adalah salah satu yang menetapkan persentase NAV untuk masuk atau keluar. Artinya, setiap kali membeli atau menjual salah satu unit di dana, biaya akan dibayarkan. Biaya ini digunakan oleh reksa dana untuk biaya pemasaran dan distribusi. Misalkan NAB per unit adalah Rs.10. Jika masuk serta keluar dari beban yang dibebankan adalah 1%, maka investor yang membeli akan diperlukan untuk membayar Rs.10.10 dan mereka yang menawarkan unit mereka untuk membeli kembali ke reksa dana akan mendapatkan hanya Rs.9.90 per unit. Para investor harus mengambil beban menjadi pertimbangan sementara melakukan investasi karena ini mempengaruhi hasil mereka / kembali. Namun, investor juga harus mempertimbangkan track record kinerja dan standar pelayanan dari reksa dana yang lebih penting. Dana yang efisien dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi meskipun beban. Dana tanpa beban adalah salah satu yang tidak mengenakan biaya untuk masuk atau keluar. Ini berarti investor dapat memasukkan dana / skema di NAB dan tidak ada biaya tambahan yang dibayar atas pembelian atau penjualan unit.

Tertanggung kembali skema

Skema kembali Tertanggung adalah mereka skema yang menjamin kembali khusus untuk pemegang unit terlepas dari kinerja skema. Skema tidak bisa menjanjikan keuntungan kecuali kembali tersebut sepenuhnya dijamin oleh sponsor atau AMC dan ini diperlukan untuk diungkapkan dalam dokumen penawaran. Investor hati-hati harus membaca kembali dokumen penawaran apakah terjamin untuk seluruh periode skema atau hanya untuk periode tertentu. Beberapa skema menjamin pengembalian satu tahun pada satu waktu dan mereka meninjau dan mengubah itu pada awal tahun depan.

Mengingat tren pasar, setiap manajer dana yang bijaksana dapat mengubah alokasi aset yaitu dia dapat berinvestasi persentase lebih tinggi atau lebih rendah dari dana tersebut pada instrumen ekuitas atau utang dibandingkan dengan apa yang diungkapkan dalam dokumen penawaran. Hal ini dapat dilakukan secara jangka pendek pada pertimbangan defensif yaitu untuk melindungi NAV. Oleh karena itu para manajer dana yang diperbolehkan fleksibilitas tertentu dalam mengubah alokasi aset mempertimbangkan kepentingan investor. Dalam hal reksa dana ingin mengubah alokasi aset secara permanen, mereka diwajibkan untuk menginformasikan pemegang unit dan memberikan mereka pilihan untuk keluar dari skema tersebut di NAV yang berlaku tanpa beban apapun. Reksa dana biasanya datang dengan sebuah iklan di surat kabar menerbitkan tanggal peluncuran skema baru. Investor juga dapat menghubungi agen dan distributor reksa dana yang tersebar di seluruh negeri untuk informasi yang diperlukan dan formulir aplikasi. Formulir dapat disimpan dengan reksa dana melalui agen dan distributor yang menyediakan layanan tersebut. Sekarang hari, kantor pos dan bank juga mendistribusikan unit reksa dana. Namun, investor mungkin perlu diketahui bahwa reksa dana skema yang dipasarkan oleh bank dan kantor pos tidak boleh diambil sebagai skema mereka sendiri dan tidak ada jaminan pengembalian yang diberikan oleh mereka. Satu-satunya peran bank dan kantor pos adalah untuk membantu dalam distribusi skema reksa dana kepada investor. Investor seharusnya tidak terbawa oleh komisi / hadiah yang diberikan oleh agen / distributor untuk berinvestasi dalam skema tertentu. Di sisi lain, mereka harus mempertimbangkan track record dari reksa dana dan harus mengambil keputusan objektif.

Kinerja skema tercermin dalam nilai aktiva bersih (NAB) yang diungkapkan setiap hari dalam kasus skema terbuka dan atas dasar mingguan dalam kasus skema tertutup. Para NAVs reksa dana yang diperlukan akan diterbitkan dalam surat kabar. Para NAVs juga tersedia di situs web reksa dana. Semua reksa dana juga diperlukan untuk menempatkan NAVs mereka di situs web Asosiasi Dana Reksa di India (AMFI) http://www.amfiindia.com dan dengan demikian investor dapat mengakses NAVs semua reksa dana di satu tempat. Reksa dana juga diminta untuk mempublikasikan kinerja mereka dalam bentuk setengah tahunan hasil yang juga termasuk keuntungan mereka / hasil selama periode yaitu waktu enam bulan terakhir, 1 tahun, 3 tahun, 5 tahun dan sejak awal skema. Investor juga dapat melihat ke rincian lainnya seperti persentase pengeluaran total aset ini memiliki mempengaruhi pada hasil dan informasi berguna lainnya dalam format setengah tahunan yang sama. Reksa dana juga diperlukan untuk mengirim laporan tahunan atau laporan tahunan singkat kepada pemegang unit pada akhir tahun. Berbagai penelitian pada skema reksa dana termasuk hasil dari skema yang berbeda yang diterbitkan oleh surat kabar keuangan secara mingguan. Selain ini, lembaga penelitian banyak juga menerbitkan laporan penelitian tentang kinerja reksa dana termasuk peringkat berbagai skema dalam hal kinerja mereka. Investor harus mempelajari laporan ini dan menjaga diri mereka informasi tentang berbagai skema kinerja reksa dana berbeda. Investor dapat membandingkan kinerja mereka dengan skema reksa dana lain di bawah kategori yang sama. Mereka juga dapat membandingkan kinerja skema berorientasi ekuitas dengan tolok ukur seperti Indeks BSE Sensitif, S & P CNX Nifty, dll Atas dasar kinerja reksa dana, investor harus memutuskan kapan harus masuk atau keluar dari skema reksa dana

Seperti telah disebutkan, para investor harus membaca dokumen penawaran skema reksa dana sangat hati-hati. Mereka juga dapat melihat ke dalam track record masa lalu kinerja skema atau skema lain dari reksa dana yang sama. Mereka juga dapat membandingkan kinerja dengan skema lain yang memiliki tujuan investasi yang sama. Meskipun kinerja masa lalu dari skema bukanlah indikator kinerja masa depan dan kinerja yang baik di masa lalu mungkin atau mungkin tidak berkelanjutan di masa depan, ini adalah salah satu faktor penting untuk membuat keputusan investasi. Dalam kasus skema berorientasi utang, selain dari melihat ke dalam mengembalikan masa lalu, para investor juga harus melihat kualitas instrumen utang yang tercermin dalam penilaian mereka. Sebuah skema dengan tarif yang lebih rendah kembali tetapi dalam instrumen investasi yang memiliki nilai yang lebih baik mungkin lebih aman. Demikian pula, dalam skema ekuitas juga, investor mungkin terlihat untuk kualitas portofolio. Mereka juga dapat meminta nasihat dari para ahli.

18/12/11

10 Tips Investasi Terbaik



1. - Ketahuilah bakat Anda, Hal apa yang Anda Kuasai Dengan baik.

2. - Investasikan Keuangan Anda. Dan Kelolalah Dengan Baik.

3. - Investasikan waktu Anda.

4. - Pilih investasi yang Anda sukai.

5. - Membuat rancangan atau tujuan yang dapat diperoleh dalam jangka pendek.

6. - Baca tentang menang dan kerugian tahun-tahun sebelumnya,

7. - Pertimbangkan membentuk tim investor, keluarga, teman, atau rekan kerja yang serius tentang mengambil kendali masa depan keuangan Investasi.

8. - Masukkan semua rencana keuangan Anda

9. - Lihat kemajuan Usaha Anda Tersebut dan

10 .- Cari mentor yang dapat menyarankan dan mendorong Anda untuk melanjutkan,

16/12/11

Empat Cara Terbaik Mencari Penghasilan Tambahan Dari Bisnis Onlne


Ada begitu banyak pekerjaan yang berbeda di Internet yang dapat membantu Anda mendapatkan uang tambahan dan pasti, Anda akan dapat menemukan niche Anda.

Bagaimana Anda bisa menemukan niche Anda online untuk mendapatkan uang tambahan? Pikirkan sesuatu yang Anda pandai dan pergi dengan itu. Carilah pekerjaan yang berkisar pada hal-hal yang akan Anda nikmati. Di bawah ini, kami akan memberi Anda daftar pekerjaan yang dapat Anda lakukan di Internet yang dapat membantu Anda mendapatkan uang tambahan.

Menulis Ide - Ada banyak perusahaan online yang mempekerjakan penulis lepas. Bahkan, banyak majalah menyewa penulis lepas karena mereka percaya itu bermanfaat. Harga untuk menulis lepas akan bervariasi mana saja dari satu dolar sebuah artikel dan up. Ingat, jika Anda baru memulai, Anda tidak boleh berharap terlalu tinggi membayar. Anda juga harus ingat bahwa perusahaan mempekerjakan penulis freelance karena itu adalah alternatif yang lebih murah.

Membuat Situs Anda Sendiri - Jika Anda hanya ingin mendapatkan uang tambahan, Anda dapat mulai dengan membuat situs Anda sendiri. Situs harus berputar di sekitar ceruk favorit Anda. Jika Anda seperti anjing, maka Anda harus membuat situs pada anjing. Setelah Anda membuat situs, Anda harus menghubungkan AdSense dan afiliasi untuk itu (yang akan penghasilan Anda). Pikiran Anda, dalam rangka untuk membuat uang dari situs, Anda akan memerlukan lalu lintas. Dalam rangka untuk mendapatkan lalu lintas, Anda harus memiliki konten segar pada halaman Anda.

Membuat Uang Ekstra Pada Craigslist - Craigslist menerima miliaran pandangan setiap bulan dengan jutaan pengunjung, menjadikannya salah satu tempat paling populer di web. Sejak kelahirannya pada tahun 1995 itu, apa yang dimulai sebagai daftar distribusi e-mail yang menampilkan acara lokal, Craigslist telah menjadi salah satu situs Iklan Baris yang paling kuat.

Web Desain - Jika Anda menikmati merancang situs web dan Anda yakin Anda baik dalam hal itu, maka desain web akan menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Menjual di Situs Lelang - Anda bisa mulai menjual barang di situs lelang. Ada berbagai situs lelang populer Anda bisa berpaling. Apakah Anda memiliki barang-barang yang baik di rumah Anda yang Anda tidak ingin lagi? Kemudian menjualnya dan menginvestasikan uang itu untuk membeli item diskon untuk menjual kembali.

Ada begitu banyak cara bagi Anda untuk mendapatkan uang tambahan di Internet. Kami hanya memberitahu Anda empat cara untuk mendapatkan uang tambahan, tapi yang tidak bahkan setengah dari mereka.

15/12/11

Bisnis MLM Legal Ataukah Ilegal


Multilevel marketing telah lama menjadi sumber pendapatan yang banyak menuai kritik. Sementara ini dirancang untuk menghasilkan pendapatan maksimum dengan sedikit usaha, telah terlalu sering dipandang rendah karena beberapa pemain yang lebih bermoral dalam permainan. Dengan munculnya Internet, spamming MLM telah berkembang lebih umum dan orang-orang begitu sering mengabaikan seluruh konsep yang didasarkan pada aspek menjengkelkan, frustrasi, dan gagal orang, yang telah kehilangan profesionalisme mereka. Jika Anda masih ingin cara yang bagus untuk membuat uang dengan sedikit usaha, maka MLM adalah cara untuk pergi. Anda hanya perlu tahu apa yang legal dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Berikut ini adalah Cara singkat dan hal-hal yang perlu diingat:

Jangan melakukan Spam

Sebagian besar spamming, waktu, atau iklan yang tidak diminta untuk tujuan perdagangan, akan mendapatkan email atau jaringan sosial akun yang ditangguhkan. Hal ini juga bisa mendapatkan website Anda daftar hitam dari mesin pencari dan bisnis Anda ditutup secara permanen. Sementara itu membutuhkan lebih banyak usaha untuk menemukan penonton, yang bersedia untuk mendengarkan apa yang Anda katakan, itu adalah sepenuhnya layak. Tidak hanya membantu Anda untuk menghindari negatif yang disebutkan di atas, tetapi juga ingratiates Anda untuk audiens Anda dan menyebabkan mereka untuk melakukan sebagian besar pekerjaan penjualan untuk Anda melalui rekomendasi, dan dari mulut ke mulut.

Lakukan Promosi

Mulai akun jejaring sosial. Masukan peraba keluar bagi orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda. Jika Anda berada di Facebook atau Twitter, ini sangat mudah untuk menarik off. Setelah Anda menetapkan koneksi jejaring sosial, memindahkan mereka ke situs Anda. Lakukan dengan cara yang deemphasizes istilah penjualan dan jargon. Berangkat untuk memecahkan masalah seseorang, dan benar-benar peduli tentang mereka, dan Anda baik pada cara untuk memiliki 1 pelanggan yang dapat menyebabkan 100. Semakin sering Anda mengulang sukses ini, mudah untuk membuat menewaskan multilevel marketing. Dengan kata lain, daripada mencoba untuk ledakan pesan Anda sebagai telinga sebanyak yang Anda bisa, menemukan telinga yang benar-benar akan mendengarkan dan menanggapi, dan Anda akan mendapat komentar di antara para pengunjung dalam waktu singkat.

14/12/11

4 Blogging Tips


Usaha kecil sering meminta saran ketika mereka mulai mengeksplorasi kemungkinan terlibat dengan mengambil upaya mereka untuk meningkatkan pendapatan mereka ke Internet. Dengan banyak bisnis baru yang sedang dibuat website harian dan baru yang muncul sering, Anda benar-benar harus memahami bahwa jika Anda akan sukses, ada beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan. Dengan demikian, di sini adalah 4 tips blogging bisnis yang akan membantu Anda sebagai Anda memasuki arena online baru.

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah penelitian dan menemukan kata kunci yang relevan dengan situs Anda, dan menggunakan kata kunci untuk membuat konten. Pastikan bahwa orang mencari kata kunci yang Anda pilih, atau tidak ada yang akan menemukan situs Anda tidak peduli seberapa baik Anda berpikir kata kunci Anda.

2. Taburkan kata kunci di seluruh artikel yang Anda tulis, tetapi juga menggunakan kata kunci yang sama sebagai bagian dari judul untuk website Anda. Kepadatan kata kunci tidak boleh lebih tinggi dari sekitar 2% atau Google dapat menargetkan situs atau blog Anda sebagai spam, dan Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi Anda setelah.

3. Pastikan bahwa Anda secara konsisten memperbarui blog Anda secara teratur dengan konten segar. Ini akan membiarkan mesin pencari tahu bahwa Anda aktif dengan blog Anda dan bahwa itu adalah real deal. Pastikan untuk melakukan ping konten baru Anda untuk membawa spider mesin pencari kembali untuk melihat dan peringkat situs Anda.

4. Langkah berikutnya adalah untuk berbagi blog anda dengan direktori konten dengan link Anda disertakan. Pastikan untuk memeriksa pedoman direktori ini sehingga Anda selalu menempatkan link Anda dengan benar untuk direktori individu.

Menggunakan ini 4 tips sederhana Anda yakin untuk menjadi sukses dengan usaha bisnis blogging Anda dengan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan uang. OK, Selamat Nge-blog!

13/12/11

3 Langkah Mudah Hancurkan Hubungan Bisnis


Anda akan harus mengakui bahwa subjek pesan ini agak aneh. Setelah semua, mengapa saya ingin memberitahu Anda bagaimana untuk menghancurkan sebuah hubungan bisnis, ketika tujuan Anda adalah untuk membangun satu? Jawabannya adalah bahwa dengan kontras satu perilaku bersama yang lain, kita sering dapat belajar banyak atau lebih dengan memahami apa yang tidak melakukan seperti yang kita lakukan jika kita diberitahu apa yang harus dilakukan.

Berikut adalah tiga langkah:

1. Tidak memberikan nilai apapun untuk orang lain.

Di bawah kedok negosiasi, sebuah bisnis yang khas berusaha untuk mengekstrak nilai sebagai banyak dari pihak lain mungkin dalam pertukaran untuk sebagai nilai yang kecil karena mereka bisa lolos dengan. Beberapa akan mengakui pandangan seperti sinis. Mereka akan mengatakan bahwa memberikan "nilai uang" atau bahwa harga mereka "kompetitif." Tapi, bagi saya, itu hanya cara lain untuk mengatakan, "Kami seperti orang lain."

Jika Anda berpikir bahwa aku sedang untuk terlalu negatif tentang bisnis, maka tanyakan pada diri sendiri kapan terakhir kali adalah ketika bisnis membungkuk ke belakang untuk membantu Anda memecahkan masalah. Ingat kata-kata:? Lakukan seperti yang saya katakan, bukan seperti yang saya lakukan Perusahaan bicara permainan yang baik, tetapi hanya sedikit mengantarkan barang. Sebaliknya, banyak memperlakukan pelanggan mereka seolah-olah mereka telah diberikan hak istimewa hanya untuk membeli produk atau jasa dari mereka.

2. Langkah kedua adalah untuk menghina kecerdasan orang Lain. Tidak ada yang suka arogansi apakah itu dalam sebuah perusahaan atau individu. Dan ketika Anda dihadapkan dengan itu, Anda cenderung menghindar dari itu. Perilaku yang merupakan kebalikan dari apa yang diperlukan untuk membangun sebuah hubungan.

Salah satu cara untuk menghina kecerdasan lain adalah untuk negara jelas seolah-olah itu adalah kebenaran terungkap sampai sekarang. Di Inggris, mereka mengatakan bahwa itu "mengajar nenekmu mengisap telur," suatu ungkapan bahwa saya masih memiliki kesulitan menjelaskan. Dalam hal apapun, intinya adalah bahwa jika Anda gagal untuk menunjukkan rasa hormat bagi pelanggan Anda, maka mereka akan menafsirkan bahwa sebagai kurangnya rasa hormat dan hubungan akan menderita.

3. Langkah ketiga adalah jarang berkomunikasi. bahaya melakukan hal ini cukup tinggi. Mereka percaya bahwa, "tidak ada berita adalah berita baik" dan menafsirkannya secara harfiah. Jika mereka tidak ada secara khusus mengatakan, mereka tidak.

12/12/11

10 Strategi Penjualan


 Berikut adalah 10 strategi yang dapat diterapkan Agar penjualan anda meningkat dan laku keras :

1) Jadilah Agresif
2) Sarana Lindungi Anda
3) Melibatkan dan Leverage Angkatan Penjualan
4) Peluncuran Produk Baru dan Saluran
5) Mempertahankan Kegiatan Promosi
6) Tantangan Manajemen Penjualan
7) Mengembangkan Akuntabilitas melalui Perencanaan yang lebih baik dan Pelaksanaan
8) Mempercepat Komunikasi
9) Fokus pada Pendidikan
10) Fokus pada Manajemen Biaya saat yang tepat

Jelas hal pertama kebanyakan perusahaan lakukan ketika mereka memukul waktu sulit ekonomi adalah berhenti berpikir belanja mereka melindungi diri mereka sendiri tetapi dalam kenyataannya mereka menghentikan pertumbuhan. Bila Anda menghentikan pertumbuhan selama ini kali adalah sakit Anda dalam proses pemulihan setelah mereka lulus.

Beroperasi di lingkungan kontraksi ekonomi memperbesar kesalahan dan tempat premi pada operasi secara efisien dan efektif. Memperhatikan semua detail dalam penjualan dan proses pemasaran akan membuat perbedaan besar dalam kali. Berbagi dan merayakan keberhasilan dengan organisasi penjualan Anda adalah penting.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, bersikap proaktif, responsif dan fleksibel membuat perbedaan besar. Debu dari segala sesuatu yang Anda pernah lakukan untuk menjadi sukses seperti yang diperlukan sekali lagi hari ini. Mereka yang akan menuai penghargaan, mereka yang tidak akan ditantang untuk mempertahankan kehadiran mereka di pasar.

11/12/11

Bisnis Internet Pemula


Apa itu Program Afiliasi ? - Sebuah program afiliasi adalah perjanjian kontrak antara pemilik produk atau layanan (Merchant) dan terpisah 'Afiliasi' organisasi, untuk membayar komisi, dalam pertukaran untuk promosi barang dan jasa. Biasanya, ini memerlukan sebuah situs afiliasi menambahkan iklan (dalam bentuk banner, link tombol dan bahan tekstual lainnya) mempromosikan menawarkan Pedagang. Ada ribuan program afiliasi yang berbeda yang ada di Internet saat ini. Hal ini biasanya menjadi tanggung jawab dari afiliasi untuk mengarahkan pengunjung ke situs mereka ke situs web merchant. Pada titik bahwa setiap masalah layanan pelanggan (seperti memesan sebuah produk, berhubungan dengan pelanggan melalui telepon memberikan isu-isu) yang ditangani oleh Merchant.

Skema afiliasi biasanya otomatis dan terstruktur. Afiliasi harus pra-setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi pedagang saat mendaftar sebelum berhak untuk mempromosikan sesuatu. Misalnya, Pedagang membuat suatu kondisi bahwa afiliasi tidak mengubah Merchant penjualan salinan untuk menghindari keliru disengaja atau sengaja potensial (dan akhirnya ketidakpuasan pelanggan). Afiliasi biasanya memiliki ID pelacakan yang unik terkait dengan pendaftaran mereka atau website. Dengan menambahkan kode html ke situs mereka, Pedagang dapat melacak di mana setiap penjualan yang datang dari individu. Html pelacakan biasanya dikombinasikan dengan biskuit atau script CGI untuk memungkinkan sistem Afiliasi Pedagang Pelacakan untuk menyusun database pengunjung dan penjualan. Hal yang biasa bahwa afiliasi dibayar satu bulan tunggakan dan memiliki akses ke laporan bulanan menguraikan lead, penjualan dan konversi. Afiliasi terutama dimotivasi oleh uang dan sehingga mereka biasanya sangat tertarik untuk mengetahui tingkat konversi Pedagang.

Pedagang manfaat sangat dari model pemasaran afiliasi karena ada pasokan terbatas virtual pengusaha ingin mencari peluang bisnis untuk menghasilkan uang (dalam pertukaran untuk mempromosikan ide bisnis online). Skema afiliasi paling beroperasi dalam skema komisi berdasarkan pembayaran bulanan yang tertunggak, hutang dari pedagang ke afiliasi baik melalui PayPal atau layanan escrow alternatif yang independen, atau periksa di pos. Beberapa pedagang mengesampingkan atau menolak aplikasi dari afiliasi calon yang tidak memenuhi pedoman mereka untuk jenis situs, lokasi fisik atau persetujuan peraturan (terutama di Jasa Keuangan). Manfaat utama dari model bisnis afiliasi elektronik adalah bahwa hal itu benar-benar scalable - adalah mungkin untuk jumlah yang tidak terbatas merekrut afiliasi untuk mempromosikan produk Anda dan biaya untuk melakukannya dapat diabaikan ...

Jenis Skema Komisi - ada berbagai jenis model afiliasi yang digunakan saat ini. Secara historis, model afiliasi ada berdasarkan iklan banner yang dihargai berdasarkan kesan per. Namun, klik melalui rasio yang sangat miskin dan banner skema pertukaran sektor ini memberikan nama yang buruk. Selain itu, dampak penipuan keyakinan dalam metode pemasaran. Paku terakhir di peti mati untuk iklan banner adalah bahwa 'di wajah Anda' gambar mencolok bergerak juga cenderung mengganggu pengguna. Hari ini, iklan tekstual adalah bentuk utama dari pemasaran afiliasi. Ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna menggunakan iklan kontekstual (berdasarkan pada profil pencarian individual pengguna dan lokasi geografis IP) adalah sarana disukai pengiklan untuk mencapai target pasar mereka.

1) Dibayar per penjualan (Pay Per Sale) - pedagang membayar afiliasi jumlah yang disepakati uang setiap kali pengguna mengunjungi situs afiliasi, untuk mengklik melalui situs web merchant, dan membeli sesuatu. Kebanyakan program afiliasi pedagang cenderung memiliki skema komisi tetap pada dasar membayar per penjualan. Ini bisa berarti baik nilai komisi untuk penjualan atau komisi berdasarkan persentase penjualan. Ini cenderung memiliki batasan-batasan tertentu atau peringatan seperti minimum order nilai jual, apakah klien adalah pelanggan bisnis baru atau pelanggan yang sudah ada. Selain itu, mungkin ada bonus berdasarkan volume penjualan selama periode waktu tertentu - semua jenis faktor ini digunakan sebagai wortel dan tongkat untuk memotivasi afiliasi untuk berperilaku dengan cara tertentu.

2) Di Bayar Setiap Ada Yang Mengklik (Pay-per-klik) - skema komisi afiliasi berdasarkan jumlah klik pengunjung unik dari sebuah situs afiliasi melalui situs web merchant. Klik unik diidentifikasi menggunakan pelacakan IP untuk mencegah penipuan klik. Pengguna mengklik pada link teks dengan kode afiliasi tertanam atau mungkin klik pada hasil pencarian atau iklan. Komisi per klik adalah jelas jauh lebih rendah dari pada dasar membayar per penjualan. Manfaat afiliasi dari dari sumber terpercaya instan dan komisi. Jika jumlah klik menyeluruh dari situs afiliasi adalah tinggi dan tingkat konversi yang rendah pedagang, membayar per klik model ideal untuk memaksimalkan komisi.

3) Bayar per Anggota (Pay Per Lead) - membayar per memimpin dari model komisi berdasarkan biasanya digunakan oleh pedagang dalam situasi di mana produk atau layanan yang tidak dapat dengan mudah didownload atau dibeli menggunakan kartu kredit Anda, atau di mana penjualan membutuhkan manusia panggilan-kembali dan memiliki panjang siklus penjualan. Sebagai contoh, di mana pedagang adalah broker hipotek dan mengharuskan pengguna untuk mengisi formulir kembali panggilan dengan rincian kontak mereka pada. Setiap formulir kontak selesai akan dihitung sebagai 'memimpin' dan akan dibayarkan kepada afiliasi pada dasar 'memimpin per' berkualitas.

Dua Skema Afiliasi Tier - skema afiliasi dua tingkat adalah program multi-berjenjang di mana afiliasi di tingkat pertama juga dapat memperoleh komisi dari penjualan dihasilkan dari afiliasi yang merekrut mereka yang duduk di tingkat kedua atau 'tingkat'. Biasanya tingkat pertama akan mendapatkan komisi 10% pada penjualan secara tidak langsung menghasilkan dari penjualan Merchant. Selain itu, afiliasi dapat memperoleh misalnya persentasenya jauh lebih kecil 2% dari penjualan dari afiliasi 2 tier mereka direkrut untuk Merchant. Sebuah skema dua tingkat ini bertujuan untuk memotivasi afiliasi untuk merekrut seperti hati orang juga menjadi afiliasi. Hal ini membutuhkan tambahan penjualan salinan materi pemasaran dan alat afiliasi manajer perangkat lunak kualitas yang baik. Alat ini link afiliasi bersama-sama dan rincian dari setiap penjualan, dalam rangka untuk menghitung jumlah komisi yang berpotensi besar. Kunci keberhasilan adalah produk margin yang lebih tinggi, di mana margin yang dapat dialokasikan dua tingkat terpisah untuk titik di mana afiliasi tetap termotivasi dan antusias.

Jaringan Afiliasi - sebuah situs jaringan afiliasi adalah koleksi secara berdiri sendiri menjalankan skema afiliasi yang memungkinkan anggota jaringan untuk bergabung dengan salah satu, beberapa atau semua skema afiliasi terdaftar dengan jaringan afiliasi. Ini adalah sebuah klub merekrut afiliasi membuat proses lurus ke depan. Ini sangat ideal untuk situs web portal dimana berbagai topik yang berbeda dan skema yang dapat diiklankan di sejumlah besar halaman yang berbeda. Jaringan afiliasi biaya Merchant untuk menjadi bagian dari jaringan dan bahkan mungkin mengambil sepotong besar afiliasi komisi. Sebagai gantinya, jaringan afiliasi menyediakan pedagang dengan akses cepat ke ratusan atau bahkan ribuan afiliasi potensial yang telah bergabung dengan jaringan di masa lalu. Selain itu, menyediakan konsol manajemen pusat untuk afiliasi untuk melacak penjualan dan lead. Hal ini cukup hanya perantara untuk sejumlah besar dan kompleks skema afiliasi semua mempromosikan dirinya bersama pesaing mereka. Sebuah contoh dari jaringan afiliasi Komisi Junction.

1) faktor keberhasilan - biasanya ada berbagai faktor yang sangat penting untuk keberhasilan strategi pemasaran Anda afiliasi:

Komisi Tinggi - upaya pemasaran afiliasi secara langsung sebanding dengan komisi yang mereka terima (relatif terhadap afiliasi Anda komisi tingkat pesaing). Sebuah model bisnis afiliasi yang sukses bergantung pada jumlah yang masuk akal margin yang tersedia untuk dibagi antara pemilik website dan afiliasi pada setiap penjualan.

2) Penawaran Produk Differentiated atau unik atau Layanan - afiliasi calon akan tertarik untuk memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dengan literatur pemasaran online profesional. Jika situs web Anda adalah sangat mirip dengan puluhan situs-situs lain, semua mempromosikan skema afiliasi mereka sendiri, mengapa sebuah afiliasi calon mendaftar untuk skema afiliasi Anda sebagai lawan pesaing Anda? Oleh karena itu, Anda benar-benar harus mencoba dan menjual ke afiliasi calon (melalui afiliasi halaman situs Web Anda signup), dalam rangka untuk merekrut mereka sebagai afiliasi. Hal ini penting untuk meringkas poin unik Anda jual sehingga mereka dapat dengan jelas melihat ada kesempatan untuk menghasilkan uang bersama.

3) Kualitas Saran & Pelaporan - kepastian konstan melalui pelaporan online dan statistik real time membantu memotivasi afiliasi. Informasi manajemen yang lebih dapat Anda berikan untuk afiliasi, kepercayaan diri lebih mereka akan memiliki pada kemampuan Anda harus menutup penjualan. Sebagai seorang afiliasi, itu adalah meningkatkan kepercayaan nyata untuk melihat email konfirmasi setiap kali memimpin dihasilkan atau penjualan yang dibuat yang telah datang dari situs afiliasi. Akibatnya, semakin termotivasi mereka akan untuk mengirim mengarah tambahan di masa depan.

4) Merchant Layanan Pelanggan Besar - dengan menyediakan profesional dan pelayanan kepada prospek Anda, penjualan rasio konversi Anda jelas membaik. Calon afiliasi akan mencari skema afiliasi yang menyediakan rasio kualitas konversi yang baik dan memiliki reputasi pasar yang baik. Afiliasi perlu tahu bahwa setiap pengunjung tunggal yang mereka kirim ke situs Anda memiliki kesempatan terbesar mungkin membuat uang Anda menjual bersaing usaha. Tidak ada de-memotivasi untuk afiliasi daripada memimpin yang tidak mendapatkan cukup cepat ditindaklanjuti atau sengaja dihapus atau diabaikan oleh pedagang. Lebih

5) Upaya Rekrutmen Afiliasi Merchant - kesabaran / waktu untuk merekrut nomor yang dikehendaki dari afiliasi termotivasi sangat penting .. . Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan dasar ... jika itu membutuhkan 6 bulan untuk merekrut 100 afiliasi yang menghasilkan 200 penjualan setara dengan £ 100.000 keuntungan dalam waktu itu, bisa Anda telah menghasilkan lebih dari 200 penjualan pada saat itu (dan berapa profit) jika Anda telah berkonsentrasi pada penjualan langsung saja.

6) Afiliasi Manajemen & Sistem Pelacakan - sebagai pedagang, Anda harus memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang pelacakan afiliasi perangkat lunak online dan layanan untuk memastikan afiliasi dibayar tepat waktu, penjualan dialokasikan dengan adil dan perekrutan afiliasi otomatis baru dapat dimulai. Jika Anda tidak memiliki sistem di tempat ada layanan afiliasi komersial tersedia atau paket perangkat lunak untuk menyediakan mengakhiri untuk mengakhiri layanan untuk mengelola dan melacak memimpin afiliasi dan penjualan. Hal ini sama pentingnya untuk tujuan akuntansi sebagai program afiliasi Anda menjadi lebih besar, yang lebih penting itu adalah untuk membenarkan biaya keluar (pembayaran komisi afiliasi).

09/12/11

6 Tips Terbaik untuk Melaksanakan Perubahan Dalam Bisnis


Sekarang, lebih dari sebelumnya, perubahan adalah kenyataan hidup dan ada bersama kita setiap hari.

Jadi bagaimana kita bisa efektif memperkenalkan perubahan dalam lingkungan kerja untuk staf yang mungkin sudah lelah perubahan? Bagaimana kita bisa mendapatkan membeli mereka di? Bagaimana kita dapat mencapai suatu proses perubahan mulus dan sukses?

Tentukan Visi Perubahan

Pastikan bahwa Anda memiliki kejelasan tentang apa perubahan yang diajukan adalah, apa tujuan, bagaimana bisnis dan staf terkena dampak dan apa hasil atau penerimaan Anda butuhkan dari staf Anda.

Membentuk Tim Manajemen Perubahan

Tergantung pada ukuran bisnis Anda atau organisasi, membentuk tim manajemen perubahan yang hanya fokus pada pelaksanaan dan mengelola proses perubahan. Visi perubahan harus dibagi dengan tim ini dan perlu untuk mengatakan itu adalah penting bahwa semua anggota tim ini memiliki kejelasan tentang perubahan dan berkomitmen untuk visi.

Membangun Rencana Strategi Manajemen Perubahan

Dalam hubungannya dengan tim manajemen Anda perubahan, membangun rencana strategi yang mendefinisikan perubahan, tujuan, langkah-langkah yang diperlukan untuk mengimplementasikan perubahan dan kerangka waktu yang diharapkan. Rencana yang lebih spesifik Strategi adalah, maka akan lebih mudah untuk menerapkannya, dan lebih jelas Anda dan orang lain akan memiliki sehubungan dengan apa yang harus dilakukan. Sebuah bagian yang baik dari proses membangun rencana ini akan melibatkan penelitian untuk langkah-langkah apa yang akan diperlukan untuk pelaksanaan perubahan. Sebagai contoh, akan staf diharapkan untuk belajar keterampilan baru untuk perubahan ini dan jika demikian apa jenis pelatihan akan dibutuhkan. Dampak potensial dari perubahan pada staf juga perlu dianalisis sehingga langkah-langkah mitigasi yang tepat dapat dikembangkan dan didefinisikan. Ini adalah ide yang baik juga untuk menggabungkan Pernyataan Visi dalam rencana ini yang dapat dimanfaatkan selama proses implementasi untuk mendukung kejelasan dari pesan perubahan. Pertimbangan lain bisa untuk menjalankan beberapa presentasi dan kegiatan di sekitar Inovasi dan Peningkatan Berkesinambungan dalam hubungannya dengan langkah-langkah strategi perubahan yang diperlukan. Hal ini akan membantu dalam mendorong pemahaman perubahan dan tak terhindarkan, dan keuntungan yang paling sering diperoleh, dan akan membantu mendukung pesan Anda berubah dan pengembangan budaya perubahan. Setelah semua orang dalam perjanjian, maka pelaksanaan perubahan bisa dimulai.

Berkomunikasi Mengubah

Sangat penting untuk berkomunikasi perubahan dengan keseragaman, transparansi konsistensi, dan persuasi. Hal ini tidak cukup hanya berkomunikasi perubahan sebagai staf perlu mengetahui alasan untuk perubahan, bagaimana mereka akan terpengaruh dan apa keuntungan yang mereka akan mengalami sebagai akibat dari perubahan. Staf harus menganggap perubahan itu sebagai memiliki dampak positif. Dan mereka harus jelas juga tentang manfaat dari perubahan untuk bisnis itu sendiri. Komunikasi perubahan harus disebarluaskan dengan cara yang berbeda sebanyak mungkin seperti rapat tim, newsletter, email, intranet perusahaan dan sebagainya. Adalah penting bahwa komunikasi perubahan menumbuhkan iklim kepastian untuk memberi staf rasa keamanan dan menghilangkan segala ketakutan mereka mungkin memiliki. Orang mengakui sangat cepat apa yang mereka mungkin kehilangan dengan perubahan, namun mereka tidak begitu cepat untuk memahami apa yang mereka bisa mendapatkan. Tidak ada hal seperti berlebihan ketika berkomunikasi berubah!

Monitor Pelaksanaan Perubahan

Umpan balik terhadap perubahan itu harus menjadi proses dua arah. Staf harus bisa merasa bahwa mereka dapat mengekspresikan keprihatinan mereka, dan keprihatinan ini harus tepat ditangani. Keberhasilan implementasi perubahan sangat bergantung pada penerimaan dari perubahan oleh staf dan komitmen mereka untuk itu yang hanya akan datang jika mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari proses. Bersiaplah untuk resistensi karena ini adalah mengingat bahwa ini akan ditemui, dan mengambil langkah yang tepat untuk mengelola ini. Bagian paling penting dari proses pemantauan adalah untuk "Berjalan Berjalan dan Bicara Talk"! Staf perlu merasa bahwa mereka sedang mendukung, mendengarkan, dan dipahami.

Review, menjelaskan kembali dan Tidy Up!

Setelah perubahan telah dilaksanakan pekerjaan belum selesai. Sebuah tinjauan proses harus dilakukan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan itu, bagaimana hal itu diterima, apakah ada masalah yang dihadapi selama proses dan ada masalah yang tersisa. Ini adalah kesempatan untuk merapikan, alamat dan menyelesaikan masalah apapun yang tersisa dan juga untuk belajar untuk masa depan bagaimana meningkatkan pelaksanaan perubahan berikutnya yang pasti akan datang.

08/12/11

Cara Cepat Membuat Uang


Apakah Anda ingin membuat uang Dengan cepat ? Apakah Anda tertarik untuk membuat uang Anda bekerja dari rumah?

Pertama dan terpenting, Anda harus memiliki minat untuk menulis artikel tentang topik yang berbeda dan kategori. Web telah banyak informasi yang berkaitan dengan artikel, esai, eBook dan laporan. Anda bisa menggunakannya sebagai referensi dalam menulis artikel konten web.

Ada ribuan situs untuk penulis yang dapat memberikan Anda untuk memperoleh uang tunai. Dengan menulis selama beberapa jam sehari, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang di internet.

Adapun Cara yang paling mudah adalah dengan Pergi ke situs atau  blog yang populer dan mendaftarlah jadi anggota disana. Namun, jika Anda ingin membuat uang dengan cepat, lebih baik anda membuat website sendiri. dan letakkan artikel anda tersebut disitu dan jika banyak pengunjung maka tawaran iklan akan terus berdatangan ke website anda.

Ketika salah satu dari situs Anda berada di peringkat nomor 1 di mesin pencari utama seperti Google, Anda dapat membuat uang ekstra melalui itu. Pencapaian itu sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki sejumlah besar lalu lintas.

Gagasan lain Anda bisa menambahkan jika Anda memiliki website adalah penggunaan Google AdSense. Ini adalah program iklan yang membantu Anda membuat uang cepat. Biarkan AdSense membuat uang saat Anda jauh dari tidur, komputer, memiliki istirahat atau liburan panjang. AdSense bekerja jika iklan Google pada halaman web Anda diklik. Untuk memiliki jaminan, biarkan orang klik pada iklan dari situs Anda dan menghasilkan uang.

Menulis tidak berakhir di sana. Anda perlu untuk mendistribusikan artikel Anda ke blog situs direktori. Ini strategi lain Anda dapat dengan mudah melakukan tentang cara untuk membuat banyak uang cepat. Membangun backlink melalui kata kunci yang akan link ke situs utama Anda dan mengarahkan pemirsa ke situs utama Anda. Bukankah itu sangat sederhana? Ya, sangat sederhana dan itu akan membantu Anda membuat uang online cepat.

Selanjutnya, Anda juga bisa melakukan beberapa afiliasi dengan pengusaha online. Dengan penggunaan mempromosikan atau menjual produk, Anda dapat membuat uang di internet. Anda juga bisa menjual produk Anda sendiri jika Anda inginkan. Cobalah menjual beberapa item di eBay dan Anda akan mendapatkan uang. Ini uang membuat ide juga berlaku ketika Anda memiliki website Anda sendiri. Anda mendapatkan uang dari jumlah lalu lintas ditambah jumlah item yang terjual. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk membuat uang cepat atau uang cepat. Jika Anda tidak memiliki item, Anda hanya bisa hanya menjadi afiliasi untuk orang lain yang menjual produk dan jasa. Hal ini masih kesempatan untuk membuat uang mudah karena Anda mendapatkan komisi sekitar 75% dari penjualan.

Afiliasi pemasaran merupakan jalan yang dapat Anda lakukan untuk membuat uang cepat. Sebagai internet terus menjadi sumber tercepat dan tercepat ide-ide besar untuk membuat online uang tunai, maka Anda harus mulai membuat uang cepat dengan melakukan strategi ini.

Salah satu tugas paling mudah untuk menjadi kaya adalah melalui PPC. PPC adalah Pay-per-klik yang memungkinkan Anda mengklik iklan di web dan membuat uang cepat mudah. Ini adalah pekerjaan yang sangat mudah semua orang bisa lakukan untuk membuat uang di rumah.

Ada beberapa orang yang akan menyewa orang untuk melakukan beberapa tugas PPC karena ini akan membantu situs Web mereka mekar. Bagi orang yang mengklik iklan, itu cara lain untuk membuat uang cepat untuk mereka. Seperti saya sudah bilang, itu salah satu cara termudah Anda bisa belajar tentang cara untuk membuat uang secara online. Ya, Anda akan benar-benar membuat uang dari ini.

Survei online gratis yang cara mudah lain untuk membuat uang cepat. Dengan menjawab beberapa pertanyaan, Anda bisa membuat uang cepat. Anda bisa menikmati melakukan ini untuk mendapatkan uang karena Anda hanya akan memberikan pendapat dan gagasan Anda sendiri.

Uang mudah jelas merupakan suatu tujuan yang oleh semua orang. Jika Anda memiliki mimpi itu, pastikan untuk melakukan uang membuat strategi halaman ini telah disediakan untuk Anda. Itu adalah ide-ide besar untuk membuat uang cepat besar. Jadilah fleksibel dan memiliki tekad jika Anda benar-benar tertarik untuk membuat uang cepat. Siapa tahu, Anda mungkin hanya akan melakukan uang tambahan di kemudian hari.

Mereka adalah cara tercepat dan termudah untuk menerapkan tentang cara untuk membuat uang dan bagaimana membuat uang tunai cepat. Jika Anda mulai segera, Anda tidak bisa pasti berhenti melakukan. Sebaliknya, Anda membuat uang secara online setiap hari. Jika Anda ingin membuat uang sekarang, mulai melakukannya. Ingatlah untuk membuat uang ekstra, juga, karena tugas-tugas tambahan adalah rahasia tentang cara untuk mendapatkan uang cepat. Jangan menunggu dan membuat uang cepat sekarang!

Alasan Mengapa Pengusaha Gagal untuk Sukses


Kesalahan terletak bukan di ekonomi maupun produk tetapi Anda pengusaha. Saya akan mengungkapkan 3 alasan mendasar mengapa pengusaha gagal untuk berhasil dalam bisnis. Berikut adalah 3 alasan pengusaha gagal:

1. Kurangnya tujuan didefinisikan dengan baik:

Ini adalah alasan utama mengapa para pengusaha gagal. Saya telah menemukan pengusaha tanpa tujuan pribadi, bukan untuk berbicara tentang tujuan bisnis mereka. Mereka tidak memiliki mimpi, tidak ada misi, dan target tidak ada. Jenis pengusaha bangun di pagi hari dan berkata "biarkan aku pergi keluar dan melihat apa yang saat ini berlaku bagi saya." Mereka tidak memiliki menetapkan tujuan.

Jika Anda mengambil melihat lebih dekat pada para pengusaha ini, Anda akan melihat bahwa hidup mereka didorong oleh nasib. Mereka percaya pada keberuntungan dan hanya mengambil apa pun yang datang kepada mereka dengan kalimat "seperti hidup" atau "hidup itu tidak adil." Mereka telah kehilangan kendali atas nasib mereka.

Aku punya teman yang kebetulan menjadi seorang pengusaha. Dia memainkan mingguan lotre, berharap untuk memukul satu hari jutaan. Dia pergi ke bisnisnya sehari-hari berharap bahwa suatu hari, ia akan membuat membunuh. Sekarang dia memiliki iman bahwa dia akan berhasil dalam hidup tetapi masalahnya adalah bahwa iman dan pengharapan yang disalurkan ke arah yang salah. Yang benar adalah ini, ini semacam pengusaha tidak akan pernah sukses dalam bisnis tapi tetap, aku ingin dia yang terbaik dari keberuntungan.

2. Ketidakmampuan untuk tujuan di atas biasa-biasa saja.

Pengusaha dengan jenis sikap yang lebih baik daripada tanpa tujuan yang didorong. Namun masalah dengan kelas ini adalah bahwa mereka gagal untuk tujuan di atas biasa-biasa saja. Kelompok-kelompok ini biasanya mengambil langkah berani untuk menetapkan tujuan, tapi mereka menetapkan tujuan yang kecil.

Mereka menetapkan tujuan mereka tahu bahwa mereka dapat mencapai dengan mudah. Mereka tidak ingin stres sendiri. Contoh tersebut adalah seorang pengusaha dengan omset tahun berjalan sebesar $ 1.000.000, pengaturan tujuan mencapai omset sebesar $ 1.200.000 di tahun mendatang. Sekarang apa yang menghentikan pengusaha ini dari menetapkan tujuan omset sekitar $ 2.000.000 - $ 2.500.000? Alasannya adalah biasa-biasa saja. Mereka tidak mau membayar harga untuk sukses. Aku baru ingat sebuah kutipan dari mentor saya:

3. Kurangnya disiplin diri: Ini adalah alasan lain mengapa para pengusaha panas gagal untuk berhasil dalam bisnis. Hal terburuk tentang seorang pengusaha yang tidak memiliki disiplin diri adalah bahwa tidak ada obat. Dia tidak pernah bisa berhasil dalam bisnis bahkan ketika ditempatkan dalam ekonomi terbaik. Disiplin diri adalah kontrol diri dan menghasilkan standar mondar-mandir diri pribadi dikenakan.

03/12/11

7 Rahasia Sukses


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa dua orang, yang mulai dengan semua keuntungan yang sama dan kerugian, yang tampaknya mirip di hampir segala hal, dapat berakhir di tempat yang berbeda?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa mulai dengan semua kerugian dalam hidup, namun mencapai kesuksesan yang melebihi orang-orang yang mulai dengan semua keuntungan?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana seseorang dapat mulai dengan apa-apa, namun membangun kekayaan multi-juta dolar hanya dalam beberapa tahun?

Perbedaan utama antara orang-orang yang mencapai kebesaran dalam hidup mereka, untuk mereka yang hanya mencapai mediokritas adalah psikologi kesuksesan.

Berikut adalah 7 ciri-ciri dari psikologi kesuksesan.

1. BERPIKIR POSITIF

Anda pernah mendengar mengatakan bahwa berpikir positif adalah dengan melihat gelas sebagai setengah penuh, dan berpikir negatif adalah untuk melihat gelas setengah kosong? Nah, berpikir positif adalah mengambil 'gelas setengah penuh' mentalitas dan menerapkannya ke setiap bagian dari kehidupan Anda.

Orang sukses adalah optimis. Orang-orang sukses selalu menemukan hal positif dari masalah, situasi atau masalah yang terletak pada jalan mereka menuju sukses. Orang sukses selalu percaya bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup mereka yang terjadi untuk suatu tujuan.

Lebih penting lagi, dengan berpikir positif Anda dapat belajar banyak, jauh lebih dari segala sesuatu yang terjadi pada Anda, baik atau buruk. Ini sering mengatakan bahwa Anda belajar paling banyak dari masalah Anda, kegagalan sementara dan masalah yang Anda hadapi, bukan dari keberhasilan. Tapi Anda hanya bisa mendapatkan pembelajaran yang Anda butuhkan dengan berpikir positif dan mencari keuntungan dari situasi, belajar apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya di masa depan, dan melanjutkan jalan Anda menuju sukses.

2. SOLUSI ORIENTASI

Semua orang memiliki masalah dalam hidup mereka. Setiap orang memiliki masalah mereka perlu diatasi untuk mencapai keberhasilan. Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal adalah bagaimana mereka menangani masalah-masalah dalam hidup mereka.

Orang berhasil memiliki mentalitas 'miskin aku'. Gagal orang percaya bahwa hal-hal yang terjadi kepada mereka, bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi. Bahkan lebih buruk, mereka mengeluh tentang masalah-masalah dalam hidup mereka: mengeluh adalah tanda, tunggal yang paling jelas dari orang yang gagal.

Orang-orang sukses, di sisi lain, memiliki mentalitas berorientasi solusi. Orang sukses percaya bahwa ada solusi untuk masalah yang mereka sedang hadapi. Orang sukses percaya bahwa selalu ada cara lain untuk mengatasi masalah apapun.

Lebih penting lagi, orang-orang sukses bertindak daripada mengeluh. Orang-orang sukses tidak pernah mengeluh, mereka selalu mencari solusi untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi, terlepas dari betapa mengerikan situasi tampaknya.

3. BERPIKIR BESAR

Orang-orang sukses berpikir besar. Gagal orang berpikir kecil. Orang-orang sukses memiliki tujuan untuk kehidupan yang lebih baik. Kegagalan orang tidak memiliki tujuan sama sekali. Orang-orang sukses tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk kehidupan yang lebih baik. Kegagalan orang menerima hidup mereka seperti itu.

Berpikir besar adalah sifat penting dari orang sukses. Berpikir besar adalah ketika Anda melihat dalam mata pikiran Anda sebuah tujuan yang lebih besar daripada Anda. Berpikir besar adalah memiliki mimpi dan bekerja di membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Berpikir besar adalah ketika
Anda memvisualisasikan apa hidup Anda akan menjadi seperti jika itu sempurna dalam segala hal, kemudian mengambil tindakan untuk membuat itu terjadi.

Contoh terbaik yang dapat saya pikirkan ketika datang untuk berpikir besar adalah bahwa Bill Gates. Sebelum ia mulai Microsoft dia memiliki visi, dari apa yang dia ingin capai dalam hidupnya ... bahwa setiap bisnis dan setiap rumah tangga harus memiliki komputer. Dia mengikuti mimpinya dan telah menciptakan sebuah kehidupan yang, pada awalnya, hanya mimpi.

4. Ambisi

Ambisi adalah keinginan yang kuat untuk berhasil. Ambisi adalah ketika Anda meletakkan dalam upaya besar untuk mencapai sesuatu yang penting dalam hidup Anda. Ambisi adalah ketika Anda begitu bersemangat mencapai tujuan Anda yang bergerak ke arah tujuan Anda adalah seperti telah tersedot ke
tornado.

Orang-orang sukses yang ambisius. Kegagalan orang tidak. Orang-orang sukses yang ingin mencapai tujuan mereka. Gagal orang tidak memiliki tujuan untuk menjadi bersemangat
tentang. Orang-orang sukses tidak hanya duduk di sideline dan menunggu hal yang dapat terjadi pada mereka, mereka mengambil tindakan setiap hari karena mereka ingin membuat sesuatu terjadi. Orang-orang sukses memiliki sebuah keinginan yang kuat untuk membuat sesuatu terjadi yang
tidak ada yang dapat menghentikan mereka.

5. RASA URGENSI

Waktu adalah yang paling berharga dan sumber daya yang paling terbatas di dunia. Orang-orang sukses tahu ini, orang tidak berhasil. Orang-orang sukses bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat. Kegagalan orang tidak. Orang-orang sukses ingin membuat sesuatu terjadi hari ini. Orang berhasil terus menunda hal off sampai besok ... masalahnya adalah bahwa hari esok tak pernah datang.

Bergerak dengan rasa urgensi berarti tidak membuang-buang waktu pada hal duniawi. Bergerak dengan rasa urgensi berarti mencoba untuk memeras lebih ke sehari. Bergerak dengan rasa urgensi berarti bergerak lebih cepat setiap hari. Bergerak dengan rasa urgensi berarti bekerja hingga larut malam untuk mendapatkan barang dilakukan hari ini. Bergerak dengan rasa urgensi berarti mendapatkan tugas-tugas yang memiliki dampak terbesar pada hasil Anda lakukan hari ini.

Pikirkan tentang hal ini ... langkah yang diperlukan untuk membuat $ 1.000.000 adalah sama apakah Anda mengambil satu tahun atau sepuluh. Orang-orang sukses mengetahui hal ini dan mereka ingin mencapai tujuan mereka dalam waktu sesingkat mungkin. Satu hal untuk berpikir tentang adalah bahwa kemungkinan Anda mencapai tujuan drastis berkurang dengan waktu. Ini berarti bahwa Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk menghasilkan $ 1.000.000 dalam satu tahun, bukan dalam sepuluh.

6. HASIL FOKUS

Orang-orang sukses puas dengan hasil menyenangkan. Kegagalan orang puas dengan tindakan menyenangkan. Orang-orang sukses yang fokus pada hasil yang mereka capai. Kegagalan orang terfokus pada bagaimana mereka melakukan tugas tersebut.

Menjadi hasil terfokus berarti menetapkan tujuan dan sasaran, dan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk mencapainya. Menjadi fokus berarti hanya hasil yang puas dengan hasilnya. Menjadi hasil fokus berarti tidak membuang-buang waktu. Menjadi hasil
fokus berarti mengambil tindakan pada tugas yang paling penting dan membuat mereka dilakukan.

Anda pernah mendengar tentang aturan 80/20? Ini berarti bahwa 20% dari kegiatan Anda bertanggung jawab untuk 80% dari hasil Anda, dan 80% dari kegiatan Anda bertanggung jawab untuk 20% dari hasil Anda. Menjadi hasil terfokus berarti mengetahui apa yang
20% tugas memberikan kontribusi 80% dari hasil dan kerja tunggal mindedly pada tugas-tugas sampai mereka selesai.

7. KEGIGIHAN

Ketekunan adalah karakteristik paling penting dari orang sukses. Ketekunan adalah apa yang membuat semua karakteristik lain jatuh ke tempatnya. Orang-orang sukses tidak pernah menyerah. Orang tidak berhasil berhenti. Orang-orang sukses tahu akan ada kemunduran dan kegagalan sementara, tetapi terus bergerak maju meskipun dari mereka. Kegagalan orang tidak dapat menangani kemunduran dan kegagalan sementara dan berhenti.

Ketekunan tidak pernah menyerah. Ketekunan tidak pernah berhenti. Ketekunan adalah ketika Anda tahu tujuan Anda, apa yang ingin Anda capai dalam hidup, dan memutuskan untuk tidak pernah menyerah untuk mencapai tujuan tersebut. Ketekunan adalah memutuskan untuk baik mencapai Anda
tujuan, atau mati berusaha.

01/12/11

Cara Memilih Bisnis Untuk Anda


Ada begitu banyak peluang bisnis yang tersedia baik di arena online dan offline hari ini, tapi tidak semua dari mereka adalah untuk Anda. Jadilah bijaksana ketika memilih jenis bisnis di mana Anda akan tenggelam gigi Anda ke dalam. Pertimbangkan elemen-elemen untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk berhasil dalam upaya ini :

1. Sesuaikan dengan bidang yang Anda Sukai. Anda harus sangat bergairah tentang jenis bisnis yang Anda bangun. Anda ingin bangun setiap pagi sangat bersemangat untuk pergi bekerja, kan? Jadi, ketika memilih peluang bisnis terbaik untuk Anda, saya sarankan Anda daftar semua hal yang Anda sukai dan lihat apakah Anda dapat mengkonversikannya ke ide bisnis. Sebagai contoh, jika Anda ke makanan, Anda dapat membangun restoran sendiri dan melayani makanan yang Anda sukai.

2. Anda harus memiliki keahlian atau pengetahuan yang mendalam. Jika Anda tidak ingin buang waktu dan uang Anda pada usaha bisnis Anda, pastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang mendalam atau keahlian sebelum Anda memulai. Lihat jika Anda ada pelatihan relevan dan seminar dan mengambil keuntungan dari mereka.

Jika tidak ada (yang tidak mungkin terjadi) Anda dapat membaca sumber daya online dan offline yang relevan atau bekerja dengan para pemimpin industri. Semakin banyak informasi yang Anda kumpulkan, semakin baik kesempatan Anda untuk berhasil di bidang ini.

3. Anda harus memiliki sumber daya yang cukup. Jangan bahkan berpikir tentang memulai bisnis baru Anda kecuali Anda adalah 100% bahwa Anda memiliki cukup investasi awal atau kecuali Anda yakin bahwa Anda akan dapat pinjaman dari bank dan lembaga keuangan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak akan berakhir membuang-buang waktu, uang, dan energi pada akhirnya.